Minyak Kelapa Sebagai Hair Detangler Harian
Jika Anda memiliki rambut panjang atau keriting, Anda tentu sering berurusan dengan rambut kusut, yang mungkin merupakan pertempuran harian untuk Anda.

Cara merawat rambut alami menggunakan minyak kelapa bisa digunakan sebagai hair detangler harian! Juga, karena 100% alami, minyak kelapa murni organik tidak akan meninggalkan residu atau kerusakan jangka panjang pada rambut Anda!

Sebelum menyikat atau menata rambut Anda, cukup ikuti beberapa langkah berikut untuk menggunakan minyak kelapa sebagai detangler harian:

Ambilah sikat rambut, atau sisir, kemudian sediakan dua mangkuk kecil dengan ukuran berbeda (satu harus sesuai dengan yang lain), dan toples minyak kelapa murni organik Anda.

Masukkan sedikit minyak kelapa ke dalam mangkuk yang lebih kecil dan tetapkan mangkuk yang lebih kecil di bagian atas yang lebih besar.

Isi mangkuk yang lebih besar dengan air panas sehingga mangkuk yang lebih kecil sebagian terendam, tapi tidak mengambang atau mengambil air.

Biarkan minyak kelapa disana sampai suhu air panas membuat minyak benar-benar meleleh.

Gunakan jari Anda untuk memijat minyak dengan lembut ke ujung rambut Anda, lalu - mulai dari ujung dan menuju akar.

Biarkan minyak untuk beberapa waktu, lalu sikat seperti biasa. Tidak perlu keramas. Minyak kelapa akan terus memberi makan rambutmu sepanjang hari!

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Minyak Kelapa Sebagai Hair Detangler Harian