Cara menumbuhkan rambut menggunakan minyak kelapa - Obat penumbuh rambut alami ini adalah salah satu conditioner alami terbaik untuk rambut. Minyak kelapa kaya potassium dan membuat kulit kepala Anda tetap sehat, mendorong pertumbuhan rambut baru, dan memperbaiki rambut yang rusak.

Selain itu, cara merawat rambut alami menggunakan minyak kelapa juga telah diketahui dapat mengurangi ketombe, rambut rusak, dan rambut rontok. Minyak kelapa juga digunakan sebagai perawatan rambut preconditioning untuk rambut yang rusak.

Cara Menumbuhkan Rambut Menggunakan Minyak Kelapa

Cara Menumbuhkan Rambut Menggunakan Minyak Kelapa
Berikut di bawah ini adalah resep yang bisa Anda buat di rumah dengan menggunakan minyak kelapa untuk menumbukan rambut, cobalah ini;

Bahan yang Anda butuhkan
  • Minyak kelapa murni (Virgin Coconut Oil)

Apa yang harus kamu lakukan
  1. Hangatkan minyak dan pijat dengan lembut di seluruh kulit kepala Anda.
  2. Diamkan semalam dan cuci rambut Anda keesokan paginya.

Seberapa Sering Anda Harus Melakukannya
Anda bisa mengoleskan minyak kelapa setiap kali Anda mencuci rambut. Dianjurkan dua kali seminggu.

Cara menumbuhkan rambut menggunakan minyak kelapa akan memberikan nutrisi penting yang membuat rambut menjadi sehat dan berkilau, bahkan tumbuh lebat.

Minyak kelapa ideal sebagai kondisioner karena kandungan proteinnya yang tinggi.

Kemampuannya untuk melembabkan bisa menurunkan risiko kerusakan rambut seperti rambut yang pecah-pecah atau bercabang.

Minyak kelapa juga mengandung trigliserida, molekul lemak yang sifatnya mirip minyak alami yang dikeluarkan oleh kulit untuk menembus batang rambut dan melindunginya dari kerusakan.

Manfaatnya untuk cara menumbuhkan rambut menggunakan minyak kelapa bervariasi, dari sekadar meredakan kerontokan dan kerusakan, hingga benar-benar memicu rambut untuk tumbuh kembali pada bagian kulit kepala di mana folikel rambut menghentikan fungsi alaminya.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Menumbuhkan Rambut Menggunakan Minyak Kelapa