Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Kelapa
Jika penggunaan shampo kimia, conditioner, produk styling, atau pewarna telah lama Anda hindari dengan gatal, dan berketombe - Anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk menyembuhkan kulit kepala Anda. Ikuti saja langkah mudah ini setiap hari dan masalah ketombe Anda akan hilang:

Di penghujung hari atau sesaat sebelum tidur, cuci rambut dengan sampo dan kenakan kondisioner alami seperti biasa.

Kumpulkan persediaan berikut ini: sisir atau hair pick, dua mangkuk kecil dengan ukuran berbeda (satu harus sesuai di sisi yang lain), handuk atau kain untuk menutupi kepala Anda dalam semalam, dan toples minyak kelapa murni organik.

Tambahkan sedikit minyak kelapa ke dalam mangkuk yang lebih kecil lalu masukkan ke dasar mangkuk yang lebih besar.

Isi mangkuk yang lebih besar dengan air panas sehingga mangkuk yang lebih kecil sebagian terendam, tapi tidak mengambang atau mengambil air.

Sementara Anda menunggu minyak kelapa Anda sampai meleleh oleh suhu panas air, gunakan sisir atau hair pick untuk menghilangkan kusut terlebih dahulu.

Setelah minyak kelapa benar-benar meleleh, gunakan jari Anda untuk memijat minyak dengan lembut ke kulit kepala Anda. (Jika Anda memiliki rambut panjang, mungkin lebih mudah membalik kepala Anda secara terbalik untuk menerapkan minyak ke seluruh kulit kepala Anda.)

Untuk hasil terbaik, bungkus kepala dengan handuk atau kain dan biarkan minyak kelapa di kulit kepala Anda semalaman.

Keesokan paginya, gunakan pengobatan epsom salt untuk menghilangkan kelebihan sel kulit dari kulit kepala Anda.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Kelapa