Bagaimana Menggunakan Telur Untuk Mendapatkan Rambut Lebih Panjang Dan Kuat
Cara menggunakan telur untuk mendapatkan rambut lebih panjang dan kuat - Kebanyakan orang tidak mau menggunakan telur untuk perawatan rambut karena aroma baunya. Tapi, fakta yang harus Anda ketahui bahwa telur telah mendapatkan reputasi yang cukup baik saat sampai di tempat kecantikan. Baik itu untuk kesehatan kulit atau rambut Anda, telur bisa memberi keajaiban bagi keduanya.

Telur kaya protein, belerang, seng, besi, selenium, fosfor, yodium, asam lemak dan vitamin, yang semuanya sangat penting untuk rambut Anda. Kandungan protein tinggi membuat telur menjadi salah satu bahan terbaik yang mendorong pertumbuhan rambut. Lemak alami hadir dalam telur melembabkan dan memberi nutrisi pada folikel rambut dan helai rambut. Vitamin A, E, dan D mengurangi rambut rontok, memperbaiki tekstur rambut, dan memberi rambut Anda kilau secara alami.

Telur juga di ketahui mengandung Antioksidan yang bekerja sangat baik untuk memperbaiki kerusakan rambut. Bahkan kolesterol yang ada di dalam telur membantu penyerapan nutrisi oleh kulit kepala dengan lebih mudah! Dan...

Tahukan Anda?

Anda bisa melipatgandakan semua manfaat ini dengan menggabungkan telur pada ramuan kuat lainnya untuk memperbaiki masalah rambut apa pun!

Cara Menggunakan Telur Untuk Mendapatkan Rambut Lebih Panjang Dan Kuat

Bagaimana Menggunakan Telur Untuk Mendapatkan Rambut Lebih Panjang Dan Kuat
Berikut adalah bagaimana Anda bisa menggunakan telur dalam rutinitas perawatan rambut Anda. Baca terus artikel ini untuk mengetahui lebih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan rambut Anda dengan memanfaat telur sebagai perawatan rambut alami.

Resep Cara Merawat Rambut Alami dengan Telur Untuk Memanjangkan Rambut


Anda akan perlu
  • 1 butir telur
  • 1 sendok teh minyak zaitun
  • 1 sendok teh madu

Apa yang harus kamu lakukan
  1. Ambil telur dalam mangkuk dan tambahkan minyak zaitun dan madu ke dalamnya.
  2. Campur dengan baik untuk membentuk pasta halus.
  3. Oleskan ke rambut dan kulit kepala Anda dengan saksama. 
  4. Biarkan selama 20 menit.
  5. Bilas dengan sampo dan air dingin untuk membersihkannya.

Seberapa Sering Anda Harus Melakukannya
  • Ulangi seminggu sekali untuk memperoleh rambut panjang dan berkilau.

Cara Lain Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Menggunakan Telur

Ini merupakan cara lain untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat, masker telur ini juga akan membantu untuk menigkatkan pertumbuhan rambut Anda.

Kombinasikan satu butir telur (utuh) dengan satu sendok makan minyak jarak, kocok dan oleskan pada rambut Anda. tutup menggunakan topi mandi dan biarkan ramuan di rambut Anda selama sekitar dua puluh menit. bersihkan dengan shampo ringan.

Resep Cara Merawat Rambut Alami dengan Telur Untuk Mengatasi Rambut kering

Kombinasikan 1 kuning telur dengan 3 sendok makan minyak zaitun (Anda bahkan dapat memilih minyak esensial lainnya seperti minyak kastor atau minyak kelapa) dan oleskan campuran itu ke kulit kepala Anda.

Apa yang membuat resep cara merawat rambut alami ini bekerja untuk mengatasi rambut kering?

Vitamin di dalam telur dan antioksidan dalam minyak zaitun memberi nutrisi pada kulit kepala. Dengan kata lain, ramuan ini akan bertindak untuk memberi dorongan kelembapan pada rambut dan membantu melawan kekeringan.

Resep Cara Merawat Rambut Alami dengan Telur Untuk Menghilangkan Ketombe

Sediakan 1 kuning telur, tambahkan 2 sendok makan jus lemon segar. Campur dan oleskan campuran di kulit kepala Anda, tutupi dengan topi mandi selama setengah jam dan kemudian, bilas dengan sampo.

Lemon hadir dengan kebaikan vitamin B, C dan antioksidan yang membersihkan kulit kepala dan membuka pori-pori tersumbat. Telur, dengan asam lemaknya, melembabkan kulit kepala untuk membersihkannya dari flakiness dan infeksi.

Resep Cara Merawat Rambut Alami dengan Telur Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Karena kerontokan rambut sering disebabkan oleh infeksi bakteri atau kulit kepala dan folikel lemah. Metode perawatan rambut menggunakan campuran telur dan madu bisa membantu Anda untuk mengatasi rambut rontok.

Campur telur dengan 1 sendok makan madu dan kocok ini dengan saksama. Oleskan ke seluruh kulit kepala dan rambut Anda (di sesuaikan panjangnya), biarkan selama dua puluh menit kemudian bilas.

Sementara sifat anti-bakteri dan anti-septik madu menangkis infeksi apapun, sifat alami pelembab (madu adalah emolien) membantu memberi nutrisi secara menyeluruh pada kulit kepala serta untaian dan meningkatkan elastisitasnya.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Bagaimana Menggunakan Telur Untuk Mendapatkan Rambut Lebih Panjang Dan Kuat