5 hal yang membuat anda merasa lebih baik menjadi botak
5 Hal yang membuat anda merasa lebih baik menjadi botak - Menjadi botak atau menderita kerontokan rambut sama sekali tidak menyenangkan. Ada banyak masalah agitasi dan mengerikan yang harus Anda hadapi sebagai orang botak.

Pertama dan terutama, Anda harus menanggung rasa sakit dari penampilan Anda yang ternoda karena tidak adanya rambut indah Anda. Melihat helai rambut jatuh dari kulit kepala satu demi satu atau di gumpalan adalah sesuatu yang tak seorang pun ingin lihat.

Jika ini adalah pengalaman pahit yang cukup buruk, Anda harus Berinteraksi dengan orang-orang yang akan selalu mengingatkan Anda bahwa Anda berbeda dari mereka atau lebih tua dari mereka karena Anda botak. Kebanyakan orang akan membenci kata-kata yang keluar dari mulut mereka ketika menyinggung Anda botak, Anda mungkin harus setuju dengan fakta bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya.

5 Hal yang Membuat Anda Merasa Lebih Baik Menjadi Botak

Menjadi botak atau menderita kerontokan rambut tentu bukan akhir dari dunia. Sebenarnya, ada beberapa hal spesifik tentang menjadi botak yang sebenarnya bisa menjadi cukup bagus dan merasa lebih baik. Inilah lima hal yang membuat Anda merasa sedikit lebih baik kehilangan rambut Anda:

#1. Menghemat Uang Untuk Memotong Rambut dan Membeli Shampoo

Anda akan terkejut mengetahui jumlah uang yang dibelanjakan orang dalam merawat rambut mereka. Informasi bahwa industri perawatan rambut adalah bisnis bernilai miliaran yang harus menjadi indikator yang jelas untuk fakta bahwa orang-orang bersedia mencapai panjang keuangan yang bagus untuk membuat rambut mereka tampil sebaik mungkin.

Rata-rata pria menghabiskan banyak uang untuk belanja mendapatkan potongan rambut dan membeli perawatan rambut dan shampo rambut rontok. Setelah Anda botak atau mencukur kepala Anda, Anda tidak perlu khawatir sering mengunjungi tukang cukur untuk mendapatkan potongan yang sempurna.

Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli shampo. Yang Anda butuhkan hanyalah pisau cukur listrik untuk menjaga agar kepala Anda tetap bugar. Segera, pisau cukur listrik itu akan menjadi teman terbaikmu.

#2. Terlihat Lebih Tua

Tidak terlihat lebih tua karena rambut rontok itu buruk? Belum tentu. Berikut adalah contoh bagi Anda yang lebih memahami mengapa. Misalkan Anda adalah wirausahawan muda usia 23.

Jika Anda menghadiri pertemuan pengusaha, kemungkinan besar Anda akan diabaikan oleh rekan senior Anda karena usia Anda yang masih muda.

Menjadi botak atau mengalami kerontokan rambut yang signifikan akan membuat Anda terlihat lebih tua dan memberi Anda kesempatan untuk berbaur dengan wirausahawan lain yang jauh lebih tua dari Anda.

Begitu Anda bergaul dengan mereka, Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan kesan dan kemudian menaikkan alis mereka dengan mengungkapkan bahwa Anda jauh lebih muda dari penampilan Anda.

Inilah bagaimana beberapa orang terpandai di bumi dapat menggunakan rambut rontok dan botak menjadi keuntungan untuk mereka.

Ini semua tentang beradaptasi dan berkembang. Tentu, rambut rontok tidak akan membuat Anda beruntung dengan para wanita-wanita itu (atau mungkin juga), tapi pasti akan membantu Anda dalam kehidupan profesional sampai batas tertentu.

#3. Anda Tidak Memiliki Rambut Beruban

Rambut abu-abu adalah salah satu tanda penuaan yang paling tidak diinginkan. Meski ada beberapa yang suka rambut beruban, kebanyakan orang penuh penghinaan terhadapnya.

Mengelola rambut beruban lebih buruk daripada mendengarkan komentar dari orang-orang tentang bagaimana Anda berubah menjadi kakek-kakek.

Rambut Anda sekarat secara teratur juga bisa berubah menjadi cobaan yang cukup mahal. Di sinilah menjadi botak bisa menjadi penyelamat.

Karena Anda telah kehilangan rambut Anda, maka tidak ada kemungkinan Anda memiliki rambut beruban dan Anda tidak perlu membuang waktu, uang dan energi untuk menjaga rambut Anda tetap hitam, pirang atau berambut cokelat.

#4. Tak Perlu Khawatir dengan Bad Hair Day

Istilah "bad hair day" tidak akan ada dalam kamus Anda. Anda bisa bangun setiap pagi dengan kebebasan yang tidak menghabiskan 30 menit di depan cermin untuk mencoba memperbaiki rambut Anda. Pagi hari Anda akan jauh lebih manis dan cuacanya sepanjang hari akan berdampak kecil pada penampilan Anda.

Wow.. Betapa kerennya itu? :)

#5. Anda Manusia yang Luar Biasa

Jika Anda mencukur rambut Anda dan benar-benar botak, kemungkinannya tidak akan terlalu banyak orang yang menyerupai Anda di keramaian.

Ini memberi Anda kesempatan emas untuk menonjol dan membuktikan diri Anda sebagai manusia yang luar biasa. Sebagian besar mata tentunya akan melihat pada Anda. Anda hanya perlu memastikan bahwa mereka tetap pada Anda.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: 5 Hal yang Membuat Anda Merasa Lebih Baik Menjadi Botak