Kumpulan situs mining pool bitcoin terbaik di dunia - Selain dengan cloud mining, cara untuk meningkatkan penghasilan bitcoin juga bisa di tempuh dengan cara bergabung di situs mining pool bitcoin atau situs kolam penambangan bitcoin.

Apa itu Mining pool?

Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik Di Dunia
Dalam konteks pertambangan kriptokokus, kolam pertambangan atau Mining pool adalah penggabungan sumber daya oleh para penambang, yang memiliki kekuatan pemrosesan melalui jaringan, untuk membagi pendapatan secara merata, sesuai dengan jumlah pekerjaan yang mereka berikan untuk memecahkan blok. "Bagian" diberikan kepada anggota kolam pertambangan yang menyajikan bukti kerja sah yang harus diselesaikan oleh penambang mereka.

Mining pool dimulai ketika tingkat kesulitan pertambangan semakin meningkat sampai pada titik di mana dibutuhkan waktu bertahun-tahun bagi para penambang yang lebih lambat untuk menghasilkan satu blok.

Solusi untuk masalah ini adalah agar para penambang bisa mengumpulkan sumber daya mereka sehingga mereka bisa menghasilkan blok lebih cepat dan karena itu menerima sebagian dari imbalan blok secara konsisten, dan bukan secara acak setiap beberapa tahun sekali.

Metode kolam penambangan

Situa mining pool dapat berisi ratusan atau ribuan penambang menggunakan protokol khusus. Mining pool dapat mendukung fitur "share share difficulty", yang berarti bahwa penambang dapat memilih target berbagi (batas bawah kesulitan berbagi) sesuai keinginan.

Mining Pool Bitcoin

Bitcoin Pooled Mining (BPM), juga dikenal sebagai "sistem lumpur", karena penggunaannya pertama di kolam yang disebut "kolam lumpur", menggunakan sistem dimana saham lama dari awal putaran blok diberi bobot lebih rendah daripada saham yang lebih baru. Hal ini mengurangi kemampuan untuk menipu sistem kolam penambangan dengan mengganti kolam selama putaran, untuk memaksimalkan keuntungan.

Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik Di Dunia

Sekarang setelah Anda memiliki perangkat keras pertambangan Bitcoin, langkah selanjutnya adalah bergabung dengan kolam pertambangan Bitcoin.


Mining Pool Bitcoin  Terbesar

Daftar di bawah ini merinci kolam pertambangan Bitcoin terbesar.
Estimasi Distribusi Hashrate
Grafik pada gambar  diatas menunjukan Estimasi Distribusi Hashrate di antara kolam penambangan terbesar, ini menunjukkan pangsa pasar kolam pertambangan bitcoin yang paling populer.

Kami sangat menyarankan penambang baru untuk bergabung dengan situs Slush Pool meskipun tidak menjadi salah satu kolam terbesar. Ini adalah kolam penambangan Bitcoin pertama dan tetap menjadi salah satu kolam yang paling andal dan terpercaya, terutama untuk pemula.
  1. Antpool - Antpool adalah kolam pertambangan yang berbasis di China dan dimiliki oleh BitMain. Tambang anterior sekitar 19.14% dari semua blok.
  2. BTC.top - BTC.top adalah kolam renang pribadi dan tidak bisa digabungkan.
  3. BTC.com - BTC.com adalah kolam penambangan umum yang bisa digabungkan. Namun, kami sangat menyarankan untuk bergabung dengan Slush Pool.
  4. Bitclub.Network - Jaringan Bitclub adalah kolam penambangan besar namun nampaknya agak teduh. Sebaiknya tinggal jauh dari kolam ini.
  5. BTCC - BTCC adalah kolam renang dan juga bursa terbesar ketiga di Cina. Kolam penambangannya saat ini menambang sekitar 7% dari semua blok.
  6. F2pool - DiscusFish, juga dikenal sebagai F2Pool, berbasis di China. F2Pool telah menambang sekitar 5-6% dari semua blok selama enam bulan terakhir.
  7. ViaBTC - ViaBTC adalah kolam penambangan baru yang sudah ada selama sekitar satu tahun. Ini ditargetkan untuk para penambang China.
  8. BW Pool - BW, didirikan pada tahun 2014, adalah perusahaan pertambangan lain yang berbasis di China. Saat ini tambang sekitar 5% dari semua blok.
  9. Slush Pool - Slush Pool adalah kolam penambangan pertama dan saat ini menghasilkan sekitar 5.2% dari semua blok.
  10. Pool Bitcoin.com -  Pool Bitcoin.com adalah situs Mining Pool dan Cloud mining Bitcoin dan saat ini menghasilkan sekitar 1.4% dari semua blok.

Slush Pool mungkin adalah salah satu kolam pertambangan terbaik dan paling populer meski tidak menjadi salah satu yang terbesar.

Mining Pools vs Cloud Mining

Banyak orang membaca tentang Mining Pools dan menganggapnya hanya kelompok yang mengeluarkan bitcoin gratis. Ini tidak benar! Kolam penambangan ditujukan untuk orang-orang yang memiliki perangkat keras pertambangan untuk membagi keuntungan.

Banyak orang mendapatkan kolam pertambangan, bingung dengan cloud mining. Cloud mining adalah tempat Anda membayar penyedia layanan kepada penambang untuk Anda dan Anda mendapatkan ganjarannya.

Catatan Untuk Mining Pools

Meskipun kita dapat melihat kolam pertambangan mana yang terbesar, penting untuk dipahami bahwa kekuatan hash yang mengarah ke kolam penambangan tidak harus dimiliki oleh kolam penambangan itu sendiri.

Ada beberapa kasus, seperti dengan BitFury dan KnCMiner, di mana perusahaan itu sendiri menjalankan operasi penambangan namun tidak menjalankan kolam pertambangan.

Penambang Bitcoin dapat mengganti kolam pertambangan dengan mudah dengan mengarahkan kekuatan hash mereka ke kolam yang berbeda, sehingga pangsa pasar kolam terus berubah.

Untuk membuat daftar 10 penambang teratas, kami melihat blok yang ditemukan selama 6 bulan terakhir dengan menggunakan data dari BlockTrail.

Perlu di ingat bahwa ukuran kolam penambangan terus berubah. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk menjaga posting tetap up-to-date.

Jika Anda memilih Cloud mining maka Anda tidak perlu memilih Mining Pools; karena perusahaan pertambangan awan melakukan ini secara otomatis.

Mengapa Miners Penting?

Penambang Bitcoin sangat penting bagi Bitcoin dan keamanannya. Tanpa penambang, Bitcoin akan rentan dan mudah diserang.

Review Antpool Situs Mining Pool Bitcoin

Meskipun ada kontroversi baru-baru ini, Antpool tetap merupakan kolam penambangan Bitcoin terbesar dalam hal tingkat jaringan hashrate Bitcoin-nya. Saat artikel ini di publikasikan, Antpool memegang pangsa bitcoin kira-kira 21.5% dari total tingkat hash semua kolam pertambangan Bitcoin.
Review Antpool Situs Mining Pool Bitcoin

Tentang Antpool

Antpool menambang blok pertamanya pada bulan Maret 2014, yang berarti bahwa ia muncul kira-kira empat tahun setelah kolam penambangan pertama; Slush Pool.

Antpool dijalankan oleh Bitmain Technologies Ltd., produsen perangkat keras pertambangan Bitcoin terbesar di dunia, dan sebagian besar kolam mereka dijalankan di tambang tambang Bitmain sendiri.

Antpool mendukung mode p2pool dan stratum mining dengan simpul yang tersebar di seluruh dunia (AS, Jerman, China dll.) untuk memastikan stabilitasnya.

Selain itu, antarmuka pengguna Antpool sangat mengejutkan mengingat bahwa perusahaan yang mendasari banyak berkembang dari penjualan perangkat keras.

Cara Bergabung Antpool

Anda bebas untuk bergabung dengan Antpool dan prosesnya juga sederhana.

Pertama, Anda perlu mendapatkan perangkat keras pertambangan Bitcoin. Maka Anda perlu mendownload software penambangan.

Perangkat keras itu penting, karena menentukan besarnya kontribusi Anda terhadap tingkat hash pada mining pool yang Anda targetkan. Perangkat lunak itu penting karena memungkinkan Anda mengarahkan kekuatan hash perangkat keras ke kolam yang Anda inginkan. Jadi pastikan untuk membuat pilihan yang tepat untuk mengoptimalkan penghasilan bitcoin Anda.

Segera, sign up di antpool.com untuk memulai.

Apakah ada Fee di Antpool?

Antpool mengklaim bahwa ia tidak mengenakan biaya apapun untuk menggunakan kolamnya. Meski ada beberapa kebenaran untuk klaim ini, tapi tidak 100% benar.

Sementara Antpool tidak secara langsung mengenakan biaya, ia juga tidak mengungkapkan biaya transaksi Bitcoin yang terkumpul. Pada dasarnya, klien tertinggal dalam kegelapan. Saat ini, setiap blok Bitcoin memiliki hadiah 12,5 BTC yang tidak dimiliki Antpool dengan Anda saat menemukan blok.

Akhir-akhir ini, bagaimanapun, biaya transaksi Bitcoin telah meningkat dan tambahan 1-2 bitcoin dikumpulkan per blok oleh kolam renang. Pada saat ini, Antpool menjaga 1-2 bitcoin membentuk biaya transaksi untuk dirinya sendiri, yang tidak dibagi dengan penambang yang memiliki kekuatan hash yang menargetkan ke arah mining pool mereka.

Dapat dikatakan bahwa tarif ini mencegah agar layanan tidak digunakan untuk pengguna volume kecil dan besar. Akibatnya, beberapa pengguna di bitcointalk.org memperhatikan bahwa biaya yang tidak diungkapkan membuat layanan tidak bijaksana digunakan untuk sementara waktu.

Berapa Ambang Batas Pembayaran?

Mining Pool ini tampaknya tidak memiliki ambang pembayaran dan membayar setiap hari sekitar pukul 10 pagi UTC. Jumlah penarikan minimum adalah 0,0005 BTC (sumber lain mengatakan 0,001 BTC).

Bisakah melakukan Solo Mining di Antpool?

Pertambangan Solo berarti Anda menambang tipis tanpa bergabung dengan kolam. Jadi jika Anda menggunakan Antpool, secara default Anda bukan penambangan solo.

Umumnya, Anda akan menerima pembayaran yang lebih sering dengan bergabung di situs mining pool.

Apa Kontroversi seputar Antpool?

Antpool telah menolak untuk memungkinkan peningkatan yang dapat dibilang menguntungkan ke Bitcoin, karena berdasarkan alasan klaim yang sebagian besar telah dibantah. Terutama, ini telah terjadi dengan sedikit sikap dendam.

Lebih khusus lagi, kontroversi berkisar seputar Segwit - sebuah fitur yang mengharuskan aktivasi penambang diaktifkan. Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar pengguna Bitcoin ingin fitur ini diaktifkan, Antpool, di antara kolam lainnya, tampaknya memblokir fitur ini.

Antpool mulai memberi isyarat untuk Bitcoin Unlimited pada awal Maret 2017 dengan alasan yang belum dijelaskan oleh CEO Bitmain (dan salah satu pendiri Jihan Wu).

Antpool mengklaim bahwa itu hanya akan memberi sinyal bagi Segwit jika ada hardfork, yang merupakan proposisi yang kebanyakan pengguna menolak.

Selanjutnya, tuduhan bahwa pemilik menolak menjual perangkat keras untuk para pendukung Segwit pun sudah mulai beredar.

Dengan menggunakan Antpool, Anda mengizinkan situs mining pool ini untuk menentukan pendekatan perangkat keras Anda terhadap masalah ini, yang berarti bahwa kolam yang Anda gunakan menentukan jenis protokol Bitcoin yang digunakan perangkat keras Anda.

Jika Anda ingin memutuskan perangkat keras mana yang seharusnya Anda isyaratkan, Anda dapat menggunakan kolam yang memberi pilihan kepada penggunanya, seperti Slush Mining Pool.

Review Slush Mining Pool

Slush Mining Pool dijalankan oleh Satoshi Labs dan merupakan kolam penambangan Bitcoin pertama di dunia. Ini juga bisa dibilang situs Mining Pool besar untuk pemula.
 Review Slush Mining Pool

Cara Bergabung dan Gunakan Kolam Limbah

Ini mudah untuk bergabung di situs mining pool Bitcoin Slush Pool.
  • Pertama, daftarkan akun Disini.
  • Konfigurasi perangkat lunak penambangan Anda untuk mengarahkan kekuatan hash perangkat keras Anda ke Kolam Limbah.
  • Masukkan alamat dompet Bitcoin Anda yang akan menerima pembayaran.

URL Slush Pool

Menurut situs Slush Pool, ada URL saat ini untuk kolam pertambangan. Anda ingin mengarahkan perangkat lunak Anda ke lokasi URL yang paling dekat dengan Anda. Ini akan memaksimalkan keuntungan pertambangan Anda.

Alamat Lokasi Server
  • USA, east coast stratum+tcp://us-east.stratum.slushpool.com:3333
  • Europe     stratum+tcp://eu.stratum.slushpool.com:3333
  • China, mainland stratum+tcp://cn.stratum.slushpool.com:3333 dan stratum+tcp://cn.stratum.slushpool.com:443
  • Asia-Pacific/Singapore     stratum+tcp://sg.stratum.slushpool.com:3333

Berapa Fee di Slush Pool?

Slush Pool mengenakan biaya 2% dari semua pembayaran. Ini mungkin tampak seperti banyak tapi tidak seperti kolam lainnya, ia berbagi biaya transaksi dengan para penambangnya. Pada level saat ini, jumlah ini sampai 1-2 BTC lebih per blok.

Satoshi Labs

Satoshi Labs menjalankan Slush Pool. Mereka juga membuat dompet perangkat keras Bitcoin TREZOR dan Coinmap.org.

Nah, demikanlah ulasan artikel kali ini, yang kami bagikan kepada Anda tentang kumpulan situs mining pool bitcoin terbaik di dunia. Semoga bermanfaat dan happy mining.


Advertisement


Sedang Trends Terkait: Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik Di Dunia