Mengenal Metode Pembayaran di Situs Mining Pool Bitcoin
Ada banyak cara untuk mengubah daya komputasi Anda pada jaringan Bitcoin menjadi pembayaran ke dompet Anda. Memanfaatkan situs mining pool bitcoin adalah salah satu pilihan yang lebih mudah untuk menghasilkan uang dengan investasi rendah.

Dalam situs mining pool bitcoin kita sering membaca metode pembayaran PPS, PROP, PPLNS, DGM, SMPPS, ESMPPS, RSMPPS, CPPSRB, BPM, POT, SCORE, dan Triplemining.

Tiap metode pembayaran memiliki perhitungan berbeda yang menentukan bagaimana Anda dibayar dan Anda bisa memilih mana yang ingin Anda gunakan.

Bagi Anda yang baru terjun ke kolam pertambangan atau mining pool akan bertanya-tanya, Apa yang dimasksed dengan metode pembayaran PPS, PROP, PPLNS, DGM, SMPPS, ESMPPS, RSMPPS, CPPSRB, BPM, POT, SCORE, dan Triplemining. Yuk simak artikel dibawah ini.

Menghitung porsi bitcoin yang Anda tanam bisa sangat rumit. Dalam upaya berkelanjutan untuk menghasilkan metode yang paling adil dan mencegah permainan sistem, kini telah banyak ditemukan skema perhitungan untuk metode pembayaran. Dua tipe yang paling populer adalah PPS dan PPLNS.

PPS, atau 'pay per share / bayar per saham' akan menggeser risiko ke kolam pertambangan, sementara mereka menjamin pembayaran untuk setiap saham yang Anda kontribusikan.

Skema pembayaran PPS memerlukan cadangan 10.000 (sepuluh ribu) BTC yang sangat besar untuk memastikan mereka memiliki sarana untuk bertahan dalam serangkaian nasib buruk. Untuk alasan ini, sebagian besar kolam pertambangan Bitcoin tidak lagi mendukungnya.

Metode Pembayaran Situs Mining Pool Bitcoin (PPS, PROP, PPLNS, DGM, SMPPS, ESMPPS, RSMPPS, CPPSRB, BPM, POT, SCORE, dan Triplemining)

PPS: Pendekatan Pay-per-Share (PPS) menawarkan pembayaran instan dan terjamin untuk setiap saham yang diselesaikan oleh seorang penambang. Penambang dibayar dari kolam yang ada keseimbangan dan dapat menarik pembayaran mereka dengan segera. Model ini memungkinkan varians pembayaran yang paling kecil untuk penambang sementara juga mengalihkan sebagian besar risiko ke operator mining pool.

PROP: Pendekatan proporsional menawarkan distribusi reward proporsional saat ada blok ditemukan di antara semua pekerja, berdasarkan jumlah saham yang mereka temukan masing-masing.

PPLNS: Pay Per Last N Shares (PPLN)  mirip dengan metode proporsional, namun alih-alih menghitung jumlah saham di ronde, PPLNS malah melihat saham N terakhir, tidak peduli batas-batas ronde.

DGM: Metode Ganda Geometri/Double Geometric Method (DGM) adalah pendekatan hibrida yang memungkinkan operator menyerap beberapa risiko. Operator menerima sebagian pembayaran selama putaran singkat dan mengembalikannya selama putaran yang lebih lama untuk menormalisasi pembayaran.

SMPPS: Pembayar Maksimum Berharga Bersama (SMPPS) menggunakan pendekatan yang serupa dengan PPS namun tidak pernah membayar lebih dari jumlah yang diperoleh penambangan Bitcoin.

ESMPPS: Equivalent Shared Maximum Pay Per Share (ESMPPS) mirip dengan SMPPS, namun mendistribusikan pembayaran secara merata di antara semua penambang di kolam pertambangan Bitcoin.

RSMPPS: Recent Shared Maximum Pay Per Share (RSMPPS) juga serupa dengan SMPPS, namun sistem ini memprioritaskan penambang Bitcoin terbaru.

CPPSRB: Capped Pay Per Share dengan Backpay Terbaru menggunakan sistem penghargaan Maximum Pay Per Share (MPPS) yang akan membayar penambang Bitcoin sebanyak mungkin dengan menggunakan pendapatan dari menemukan blok, namun tidak akan pernah bangkrut.

BPM: Bitcoin Pooled Mining (BPM), juga dikenal sebagai "Slush's pool", menggunakan sistem dimana saham lama dari awal putaran blok diberi bobot lebih rendah daripada saham yang lebih baru. Hal ini mengurangi kemampuan untuk menipu sistem kolam penambangan dengan mengganti kolam selama putaran.

POT: Pendekatan Pay on Target (POT) adalah varian PPS yang tinggi yang membayar sesuai dengan sulitnya pekerjaan kembali ke kolam pertambangan oleh seorang penambang, bukan sulitnya pekerjaan yang dilakukan oleh kolam itu sendiri.

SCORE: Pendekatan berbasis SCORE menggunakan sistem dimana reward proporsional didistribusikan dan ditimbang pada saat pekerjaan diajukan. Proses ini membuat saham bernilai lebih dari saham sebelumnya dan dinilai oleh waktu, sehingga penghargaan dihitung sebanding dengan skor dan bukan saham yang diajukan.

Triplemining: Triplemining menyatukan kolam berukuran sedang tanpa biaya dan mendistribusi ulang 1% dari setiap blok yang ditemukan, hal ini memungkinkan bagian Anda tumbuh lebih cepat daripada pendekatan kolam pertambangan Bitcoin lainnya.

Administrator dari kolam pertambangan Bitcoin ini menggunakan beberapa Bitcoin yang dihasilkan saat sebuah blok ditemukan untuk menambahkan jackpot yang dipicu dan dibayarkan ke anggota kolam yang menemukan blok tersebut. Dengan cara ini, semua orang di kolam renang memiliki kesempatan lebih baik untuk membuat Bitcoin tambahan, terlepas dari kekuatan pemrosesannya.

Tentang Mining Pool Bitcoin

Mining Pool Bitcoin adalah cara bagi penambang Bitcoin untuk mengumpulkan sumber daya mereka bersama-sama dan berbagi kekuatan hashing mereka sambil membagi reward yang sama sesuai dengan jumlah saham yang mereka sumbangkan untuk memecahkan satu blok.

"Bagian" diberikan kepada anggota kolam penambangan Bitcoin yang menyajikan bukti kerja sah yang dipecahkan oleh penambang Bitcoin mereka.

Bitcoin Mining Pool dimulai ketika tingkat kesulitan untuk pertambangan meningkat sampai pada titik di mana dibutuhkan waktu bertahun-tahun bagi penambang yang lebih lambat untuk menghasilkan satu blok.

Solusi untuk masalah ini adalah agar para penambang mengumpulkan sumber daya mereka sehingga mereka bisa menghasilkan blok lebih cepat dan karena itu menerima sebagian dari imbalan blok Bitcoin secara konsisten, dan bukan secara acak setiap beberapa tahun sekali.

Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin

Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan dalam menambang bitcoin dengan memanfaat situs mining pool bitcoin, anda dapat memulai dengan membaca artikel ini, silahkan baca "Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik Di Dunia".

Demikianlah ulsan singkat kali ini, semoga bermanfaat bagi para bitcoiner dalam mengenal metode pembayaran di situs - situs mining pool bitcoin.
Sedang Trends Terkait: Mengenal Metode Pembayaran di Situs Mining Pool Bitcoin

Advertisement