Cloud mining hashflare: review spesifikasi harga kontrak, ROI, dan profit - Bagi Anda yang sedang menggeluti dunia kriptocurrency, dalam upaya memperoleh penghasilan sampingan dengan cara memperjual belikan mata uang digital kriptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, dan Altcoin lainnya. Anda mungkin sudah akrab dengan yang namanya cloud mining? Ya.. Cloud mining atau pertamabangan awan kriptocurrency.

Apa itu Cloud Mining?

Cloud Mining adalah layanan yang memungkinkan pengguna dapat berinvestasi di pertambangan kriptocurrency tanpa perlu memilih, membeli, dan memelihara peralatan penambangan kriptocurrency, yang memerlukan pengetahuan teknis tingkat tertentu.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk membeli kontrak pertambangan dimana mereka yang memberikan pelayanan cloud mining akan memberikan peluang pada Anda untuk menyewa peralatan pertambangan untuk jangka waktu tertentu.

Ada banyak cara untuk berinvestasi dalam kripto. Yang paling umum adalah menukarkannya atau membeli dan menunggu harganya naik. Namun, ini memerlukan tingkat penelitian tertentu dan / atau bergantung pada spekulasi harga.

Cloud Mining bergantung pada premisnya, bukankah harganya akan naik, tapi jaringannya stabil dan kondisi pertambangan akan tetap menguntungkan. Harga yang lebih tinggi menarik lebih banyak penambang dan meningkatkan kesulitan (mengurangi pembayaran untuk para penambang), sementara jaringan yang stabil memastikan pembayaran yang dapat diprediksi dan perkiraan investasi yang akan datang.

Berinvestasi di layanan cloud mining adalah salah satu dari sekian banyak cara yang dapat Anda tempuh dalam menghasilkan mata uang kriptocurrency untuk diperjual belikan. Artikel ini akan membagikan arahan kepada Anda mengenai situs cloud mining hashflare: termasuk perencanaan pembelian kontrak, review spesifikasi harga cloud mining hashflare, ROI, dan profit.

Apa itu Hashflare?

Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit
HashFlare adalah layanan cloud mining yang disediakan oleh HashCoins, tim kripto bereputasi yang telah terlibat dalam blockchain sejak berlakunya Bitcoin dan memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun dalam operasi penambangan kriptocurrency.

HashFlare membuat pertambangan kriptokokus dapat diakses oleh siapa saja untuk titik masuk yang sangat rendah, yang berarti bahwa setiap orang dapat mencoba kontrak dalam skala kecil untuk menguji sistem. Selanjutnya, Pertambangan Bitcoin bukanlah satu-satunya cara yang bisa Anda dapatkan dengan Cloud Mining Hashflare, Anda juga bisa menambang kriptocurrency lain seperti: Ethereum, Litecoin, DASH, dan Zcash.

Peralatan pertambangan HashFlare disimpan di fasilitas hi-tech, disain untuk rumah dan menampung peralatan penambangan kriptocurrency, yang disimpan dalam suhu terbaik untuk memastikan peralatan dan kinerjanya bertahan untuk jangka waktu lama. Selanjutnya, Cloud Mining Hashflare berkontribusi pada desentralisasi dengan memungkinkan Anda memilih antara beberapa kolam pertambangan.

Review Spesifikasi Harga Kontrak di Cloud Mining Hashflare

Cloud mining Hashflare memungkinkan Anda untuk berinvestasi di mulai dari $ 1,20 USD untuk pembelian Hash rate SHA-256 sebesar 10 GH/s, sedangkan untuk biaya pemeliharaan dan biaya listrik para investor cloud mining Hashflare akan dikenakan potongan biaya sebesar $0,0035 USD per 10 GH/s ($0,00035 USD per GH/s)  per hari akan di ambil secara otomatis dikurangkan dari saldo pelanggan pada saat pembayaran harian.

Jenjang waktu kontrak saat berinvestasi di cloud mining Hashflare untuk pembelian kontrak pertambagan Bitcoin SHA-256 adalah Life time. Artinya Anda hanya berivestasi satu kali untuk jangka waktu tak terbatas, asalkan, baik Anda dan penyedia cloud mining Hashflare sama-sama mendapat keuntungan.

Cloud mining Hashflare juga menjelaskan bahwa proses penambangan bisa dihentikan begitu pendapatan semakin kecil sehingga tidak dapat menutupi biaya pemeliharaan dan biaya listrik, dan jika pertambangan menjadi menguntungkan dalam 21 hari, pertambangan akan dilanjutkan.

Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit

Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba peruntungan berinvestasi dalam dunia kriptocurrency melalui layanan cloud mining hashflare. Berikut dibawah ini adalah spesifikasi harga kontrak, roi, dan profit yang akan Anda dapatkan.

Untuk Investasi Sebesar $24 USD di Cloud Mining Hashflare

Tahap pertama berinvestasi dalam jumlah sedikit, tujuannya hanya sebagai upaya uji coba layanan cloud mining hashflare, Anda dapat mendanai akun Anda sebesar $24 USD untuk pembelian Hash Rate SHA - 256 sebesar 200 GH/s, dengan cakupan  perkiraan Laba Bitcoin yang diharapkan di cloud mining Hashflare adalah sebagai berikut;
Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit
Gambar oleh: coinwarz.com - Bitcoin Mining Calculator and Profitability Calculator.
Jika melihat pada tabel gambar di atas, saat artikel ini di publikasikan, perkiraan Laba Bitcoin yang diharapkan untuk pembelian Hash Rate SHA - 256 sebesar 200 GH/s harga $24 USD, Perkiraan balik modal / ROI plus Profit bisa ditempuh dalam waktu 5 bulan.

Catatan: Perkiraan pendapatan Bitcoin yang diharapkan didasarkan pada perhitungan statistik dengan menggunakan nilai-nilai yang dimasukkan dan tidak menjelaskan fluktuasi tingkat kesulitan dan nilai tukar bitcoin ke USD. Anda dapat menghitung perkiraan pendapatan Bitcoin secara real time dengan cara mengunjungi situs coinwarz.com/calculators/bitcoin-mining-calculator.

Cara Membeli Kontrak Pertambangan Cloud Mining Hashflare

Dalam tahap ini, kami asumsikan Anda sudah memiliki perencaan sendiri, berapa besar hash rate yang ingin Anda beli di cloud mining Hashflare. Selanjutnya, silahkan baca terus ke bawah;.

Bagian 1: Buat akun Cloud Mining Hashflare

Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara membeli Hash rate untuk pertambangan Bitcoin di cloud mining Hashflare, tak hanya itu saja, cloud mining Hashflare juga menyediakan kontrak untuk Ethereum, Litecoin, Dash, dan Zcash.

Langkah 1: Klik disini untuk mendaftarkan akun di cloud mining Hashflare
Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit

Langkah 2: Masukkan informasi akun Anda dan klik "Register"
Cara Membeli Kontrak Pertambangan Cloud Mining Hashflare
Anda akan dibawa ke Dashboard cloud mining Hashflare. Di sinilah Anda akan melakukan semua operasi terkait Pertambangan dan di mana Anda akan diperlihatkan semua pengumuman yang relevan. Kita bisa lihat di pengumuman yang perlu kita konfirmasikan akun dan untuk memberikan alamat penarikan bitcoin di sana.

Langkah 3:Verifikasi Email


Agar bisa menarik dana, email yang sudah didaftarkan harus di verifikasi terlebih dahulu, silahkan melakukan konfirmasikan alamat email Anda yang sudah didaftarkan tadi di cloud mining Hashflare. Petunjuk dapat dilihat langsung pada kotak masuk email Anda.

Langkah 4: Masuk Ke Menu Pengaturan

Sekarang kita perlu menambahkan alamat Bitcoin untuk menerima pembayaran. Klik "Settings"
Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit

Langkah 5: Masukkan Alamat Wallet Bitcoin

Masukkan alamat wallet Bitcoin Anda di kolom yang benar (1) dan klik "Save" (2)
Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit
Saat Anda berada di menu setting, Anda juga dapat mengkonfigurasi data pribadi Anda (Ini mungkin diperlukan jika Anda ingin membayar dengan kartu kredit atau rekening bank) dan aktifkan otentikasi 2 faktor untuk meningkatkan keamanan akun Anda di cloud mining Hashflare.


Bagian 2: Membeli hashing power

Sekarang saatnya membeli Kontrak Pertambangan di cloud mining Hashflare. Klik "Buy Hashrate"
Membeli hashing power
Pilih algoritma yang telah tersedia di cloud mining Hashflare untuk akun Anda. Jika ingin menambang Bitcoin, Anda dapat menggunakan SHA256 dan kami memilih itu. (Litecoin menggunakan Scrypt, Ethereum menggunakan Ethash, dan Dash menggunakan X11).

cloud mining Hashflare SHA-256 untuk menambang bitcoin
Tarik bar untuk memilih hashrate Anda seperti ini:
cloud mining Hashflare SHA-256 untuk menambang bitcoin
Seperti yang sudah disebutkan di pertengahan artikel ini, cloud mining Hashflare memungkinkan pengguna memasuki dunia pertambangan dengan biaya yang minim, yaitu $ 1,20, jadi silahkan tentukan jumlah hashing power yang ingin Anda beli. Mulai dari yang terkecil lalu meningkatkan ke yang lebih tinggi nanti. Kabar baiknya, harga hashing power di  cloud mining Hashflare ini tetap sama.

Selanjutnya: Jika Anda memiliki kolam pertambangan yang disukai, Anda dapat menggulir ke bawah dan mengeklik pengaturan kolam penambangan (Opsional).
Membeli hashing power
Tarik bar untuk memilih pengaturan kolam pilihan Anda dan klik "Simpan" (Opsional).
Setelah Anda memilih mining power yang Anda inginkan, klik "Proceed"
Cloud mining hashflare: review spesifikasi harga kontrak, roi, dan profit
Selanjutnya, jika Anda memiliki kode promo klik "Redeem code" untuk menebusnya. Gunakan Kode Promo "415C645B"
Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit
Sekarang klik "Select Payment Method"
Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit
Anda akan ditunjukkan dengan banyak pilihan untuk membeli hashing power di cloud mining hashflare, pilihannya yaitu: transfer bank, kartu kredit bahkan Emercoin (EMC), tapi disini kami memilih Bitcoin (BTC) seperti biasa.
Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit
Lajutkan, dengan mencentang Setuju dengan Terms & Conditions (1) lalu klik "Confirm" (2)
Tutorial lengkap cara menggunakan Cloud Mining Hashflare
Langkah Selanjutnya: Anda sekarang akan dibawa ke prosesor pembayaran Bitcoin, Cryptopay. Klik "Pay With Bitcoin".
Tutorial lengkap cara menggunakan Cloud Mining Hashflare

Sekarang kirimkan jumlah Bitcoin yang benar (1) ke alamat Bitcoin yang ditampilkan (2). Anda juga bisa mengklik tombol "Pay BTC" jika menggunakan dompet desktop.
Tutorial lengkap cara menggunakan Cloud Mining Hashflare
Pembayarannya sudah selesai dan pembeliannya tertunda. Perlu 120 menit bagi hashrate Anda untuk dikreditkan.
Tutorial lengkap cara menggunakan Cloud Mining Hashflare
Anda sekarang telah resmi menjadi penambang di cloud mining hashflare, sekarang hanya tinggal duduk santai dan melihat ganjaran blok masuk. Untuk minimum Withdrawals, adalah 0.0007 BTC (termasuk biaya komisi).

Daftar  Hashflare Sekarang
Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada Anda hashflare indonesia, tentang cloud mining hashflare: review spesifikasi harga kontrak, ROI, dan profit, termasuk tutorial lengkap cara menggunakan hashflare, menambang bitcoin dengan cloud mining hashflare, panduan mendaftar di cloud mining hashflare, serta cara kerja cloud mining hashflare.

Pasal Sangkalan
Ini penting bagi Anda untuk memahami resiko berivestasi di layanan cloud mining manapun, mengingat banyaknya kasus yang terjadi dan karena bisa saja penyedia kontrak pertambangan menjadi bangkrut atau menjadi scam, sebelum Anda mencapai ROI.

Jadi, sementara kami berusaha menyediakan database terbaru terkait cloud mining hashflare: review spesifikasi harga kontrak, roi, dan profit. 

Kami tidak memberi pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, kesesuaian, keandalan dan ketepatan berkenaan dengan isi situs, dan produk yang di tawarkan oleh perusahaan penyedia layanan cloud mining.

Ketika Anda berinvestasi pada layanan cloud mining,  Anda setuju dan siap menanggung semua resiko kemungkinan terburuk yang akan terjadi menimpa Anda, termasuk jika perusahaan penyedia kontrak pertambangan tiba-tiba menjadi bangkrut atau menjadi scam, sebelum Anda mencapai ROI.

Transkerja.com mempublikasikan artikel ini dengan itikad baik, dan hanya sebagai media informasi saja, bukan sebagai saran berinvestasi pada layanan cloud mining.
Sedang Trends Terkait: Cloud Mining Hashflare: Review Spesifikasi Harga Kontrak, ROI, Dan Profit

Advertisement