Cara Mining Bitcoin di SlushPool, Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik
Cara mining bitcoin di slushpool, situs mining pool bitcoin pertama dan terbaik - SlushPool situs mining pool bitcoin yang memperkenalkan kolam pertambangan bitcoin yang murni. Meningkatkan pendapatan Bitcoin di kolam penambangan ini bisa dibilang memiliki daya tahan yang kuat di jaringan Bitcoin, juga pada peserta mereka sendiri.

Karena kolam / mining pool bitcoin biasanya beroperasi dengan sedikit transparansi, peserta harus mengeluarkan banyak kepercayaan pada operator kolam renang untuk tidak menipu mereka dari Bitcoin.

SlushPool yang berbasis di Republik Ceko - menyumbang sekitar 4 persen dari total daya hash pada jaringan Bitcoin. SlushPool dari segi penambangannya yang "provably fair" menanam banyak kepercayaan pada para penambang bitcoin - plus mereka juga mengenalkan beberapa manfaat tambahan.

Situs mining pool bitcoin yang pertama adalah Slush Pool didirikan pada tahun 2010 - mereka membagi pekerjaan yang dibutuhkan untuk menemukan blok di antara semua peserta. Operator kolam membuat blok, minus nonce, dan mengirimkan blok ini ke semua peserta, yang disebut "hashers." ("Hashers" kadang-kadang disebut sebagai "penambang" - tapi mereka tidak melakukan semua penambang khas [solo].)

Hashers mengambil blok seperti yang diberikan oleh operator mining pool, dan cukup menambahkan sebuah nonce untuk menggabungkan bundelnya bersama-sama. Jika salah satu hashers menemukan blok yang valid, ia mengirimkan blok ini ke operator mining pool, setelah pool tersebut mendistribusikan kembali hadiah blok di antara semua hashers yang terhubung.

Slush Pool memperkenalkan solusinya dengan sangatlah mudah. Alih-alih menyimpan blok yang hampir valid untuk diri mereka sendiri, situs mining pool bitcoin Slush Pool mereka akan mempublikasikannya agar bisa dilihat siapa pun.

Transparansi situs mining pool bitcoin ini membuat Slush Pool menjadi satu-satunya kolam penambangan yang memungkinkan hashers individu memilih berdasarkan ukuran blok pilihan mereka.

Cara Mining Bitcoin di Situs Mining Pool Bitcoin di Situs Mining Pool SlushPool

Untuk memulai penambangan Anda pada dasarnya hanya membutuhkan dua hal, pertama buat akun dengan kolam renang dan atur penambang Anda.

Tahap 1. Mendaftar untuk mendapatkan akun baru

Kunjungi situs mining pool bitcoin slushpool disini, lalu pilih menu "Sign-up HERE new account"
Isi semua kolom dengan data yang valid pada laman "Register an account"
Setelah semua kolom di isi dengan data yang valid, centang pada " I agree with terms of service. " kemudian klik pada tombol "Register now".
Konfirmasi akun yang telah di daftarkan pada situs mining pool bitcoin SlushPool, konfirmasi akun akan dikirim ke email Anda, jadi silahkan buka email yang sudah Anda daftarkan tadi.

Tahap 2. Konfigurasi Perangkat Anda

Pada tahap ini, kami asumsikan Anda telah memiliki akun di situs mining pool SlushPool. Sekarang Anda harus menunjuk ke salah satu server stratum di mining pool SlushPool dan kredensial pengguna untuk akun Anda harus ditentukan.

Situs mining pool SlushPool, saat ini beroperasi di beberapa wilayah berikut: US east coast (us-east), Europe (eu), China mainland (cn), and Asia-Pacific/Singapore (sg).

Kredensial masuk yang dibutuhkan untuk penambang akan terlihat seperti ini:

URL: stratum + tcp: //stratum.slushpool.com: 3333
UserID: userName.workerName
Kata sandi: x

Kata sandi bisa di isi dengan teks apapun, ngasal juga boleh, karena tidak ada masalah keamanan.

Anda juga bisa menentukan server mana yang ingin di pilih.

Situs mining pool SlushPool menyediakan daftar server berikut berdasarkan lokasi geografis Anda:

Alamat Lokasi Servers
  • USA, east coast: stratum+tcp://us-east.stratum.slushpool.com:3333
  • Europe: stratum+tcp://eu.stratum.slushpool.com:3333
  • China, mainland: stratum+tcp://cn.stratum.slushpool.com:3333 atau stratum+tcp://cn.stratum.slushpool.com:443
  • Asia-Pacific/Singapore : stratum+tcp://sg.stratum.slushpool.com:3333

Sekarang Anda sudah tahu, alamat lokasi server dari situs mining pool SlushPool, mari melanjutkan dengan membuat userID worker Anda.

Tahap 3. Membuat userID Worker Pada Akun Mining Pool SlushPool

Untuk membuat "userID Worker" Anda harus Login terlebih dahulu, silahkan klik pada menu login di situs mining pool SlushPool. Kemudian isi user name, dan kata sandi Anda.
Isi kolom Captcha dengan text yang disediakan disana (1), dan tekan tombol login (2).
Setelah masuk ke Dashboard mining pool SlushPool, klik pada menu "Worker".
Setelah berada di laman worker, scroll kebawah untuk melihat tabel worker, dan tekan pada tombol "+ New Worker".

Anda akan diperlihatkan dengan dialog seperi gambar dibawah ini, silahkan isi pada kolom "Worker Name".
Setelah Worker Name terisi, tekan pada tombol "Create"
Selesai tahap ini, sekarang Anda sudah memiliki "UserID: userName.workerName", selanjutnya buka Notepad lalu catat "URL: stratum + tcp, UserID: userName.workerName, dan Kata sandi"
Untuk melihat lokasi server situs mining pool SlushPool, silahkan kunjungi Disini
Tahap berikutnya silahkan baca disini "Tutorial Cara Mining Bitcoin Tanpa Alat Mining RIG"

Demikianlah artikel cara mining bitcoin di slushpool, situs mining pool bitcoin terbaik, semoga bermanfaat dan silahkan di coba.

Sedang Trends Terkait: Cara Mining Bitcoin di SlushPool, Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik

Advertisement