Beton Instan Solusi Praktis Untuk Proyek Bangunan Anda

Beton instan solusi praktis untuk proyek bangunan Anda - Apakah Anda sedang mencari distributor, produsen, dan supplier beton instan atau beton kemasan siap pakai yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau? Jika, YA... Maka lanjutkan membaca posting ini.

Di artikel ini, kami akan berbagi dengan Anda, mengenai berbagai solusi yang berkenaan dengan beton instan atau beton kemasan siap pakai, baik dari segi keunggulan, kelebihan, dan kemudahannya serta, termasuk perusahaan produsen beton instan terbaik dan berkualitas di indonesia.

Beton mix instan merupakan solusi cepat dan sederhana, khususnya bagi Anda yang ingin melakukan renovasi rumah, dan ingin menambahkan struktur beton pada bangunan rumah Anda. Beton siap pakai yang dikemas dalam karung dengan komposisi dari campuran filler, semen, pasir, dan additive yang tepat ini, sangatlah praktis, ekonomis dan berkualitas.

Proses pengerjaan-nya pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu menambahkan air saja, sesuai dengan kebutuhan yang akan digunakan. Makannya, tak heran jika beton instan atau beton kemasan siap pakai ini dapat menjadi pilihan solusi yang tepat bagi anda yang akan merenovasi rumah dan ingin menambah struktur beton dengan proses cepat, tapi tidak membuat rumah menjadi kotor penuh dengan debu.

Intinya, beton mix instan ini adalah pilihan yang cocok bagi Anda mau merenovasi rumah, tapi memiliki keterbatasan tempat untuk menyimpan bahan bangunan yang akan digunakan.

Proses  Pengemasan  Beton  Instan

Proses  pengemasan  beton  instan  atau beton kemasan siap pakai dilakukan  saat  campuran semen, pasir, agregat dan aditif telah melalui proses pengeringan.  Hal ini, bertujuan agar saat  pengadukan  tidak mengalami pembekuan atau pengerasan didalam kemasan sebelum dilakukan pengecoran di lapangan.

Proses pengemasan  beton  instan menggunakan  kantong  plastik  dilapisi  karung,  ini  dilakukan  agar  beton instan  kedap  air  dan  kedap  udara, juga supaya  tidak  terjadi  pengerasan  terhadap campuran semen, pasir, agregat dan aditif.

Produk Beton Instan

Berikut di bawah ini adalah beberapa pilihan produk beton instan yang di sesuaikan dengan kebutuhan pemesan.

B-0 TYPE 1 = NON SCREENING

Beton B-0 adalah Beton Kelas I yang digunakan untuk Non-Struktural. Kekuatan tekannya adalah 50-80 Kgf/cm2. Beton ini digunakan untuk pekerjaan screed lantai, kepalaan pada leveling lantai.

Spesifikasi dan Teknik
Kuat Tekan : Sesuai perencanaan
Berat Kemasan : 50 kg/zak
Kebutuhan air/zak : 4 - 4,5 literizak
Consumption Rate/zak : 0,027 m3
Kebutuhan /m3 beton : 37 zak @50kg

B-0 TYPE 2 = SCREENING

B-0 Tipe 2 ini merupakan jenis Beton Kelas I untuk Non Struktural. Hanya perlu menambahkan air dan mengaduknya untuk dipakai sebagai beton dengan kekuatan perencanaan karakteristik yang ditentukan. BO Type-2 digunakan untuk jenis pekerjaan screed lantai, atau leveling lantai dengan ketebalan lebih dari 3 Cm.

Spesifikasi dan Teknik
Kuat Tekan : Sesuai perencanaan
Berat Kemasan : 50 kg/zak
Kebutuhan air/zak : 4 – 4,5 liter/zak
Consumption Rate/zak : 0,027 m3
Kebutuhan /m3 beton : 37 zak @50kg
Agregate : Batu Screening

BETON COR KOLOM BATA RINGAN (BKBR)

BKBR ini adalah beton  instan campuran semen, pasir, agregat dan lain-lain yang tetah dicampur dan dikemas dalam karung. Anda hanya perlu menambahkan air dan mengaduknya untuk dipakai sesuai kebutuhan Anda.

Beton  instan  BKBR ini direkomendasikan cocok untuk kolom praktis pada bata ringan dengan tebal 7,5cm s/d 10Cm karena menggunakan screening sehingga dapat masuk pada celah¬celah yang sempit dibandingkan dengan beton konvensional yang sering kropos karena batu yang digunakan terlalu besar.

Spesifikasi dan Teknik
Kuat Tekan : Non Struktur
Berat Kemasan : 50 kg/zak
Kebutuhan air/zak : 4 -5 liter/zak
Consumption Rate/zak : 0,024 m3
Kebutuhan /m3 beton : 37 zak @50kg
Agregate : Batu Screening

BETON INSTAN K -175

Beton  instan  K-175 ini direkomendasikan untuk semua jenis pekerjaan beton dinding maupun lantai, seperti kolom praktis, screed lantai, meja dapur/kitchen zink. Sangat cocok untuk kolom praktis pada dinding dengan tebal 7,5Cm aId 10Cm karena menggunakan screening sehingga dapat masuk pada celah-celah yang sempit dibandingkan dengan beton konvensional.

Spesifikasi dan Teknik
Kuat Tekan : Sesuaiperencanaan
Beret Kemasan : 50 kg/zak
Kebutuhan air/zak : 4 - 5 liter/zak
Consumption Rate/zak : 0,023 m3
Kebutuhan m3 beton : 43 zak @50kg
Agregate : Batu screning

BETON INSTAN K-225

Beton  instan  k-225 ini direkomendasikan untuk semua jenis pekerjaan beton dinding maupun lantai.

Spesifikasi dan Teknik
Kuat Tekan : Sesuai perencanaan
Berat Kemasan : 50 kg/zak
Kebutuhan air/zak :4- 5 liter/zak
Agregate kasar : 10- 30 mm
Consumption Rate/zak : 0,023 m3
Kebutuhan / m3 beton : 43 zak @50kg
Agregate : Split

BETON INSTAN K-250, K-300, K-350, K-400, K-450, K-500

KEGUNAAN beton  instan ini direkomendasikan untuk semua jenis pekerjaan beton dinding maupun lantai.

Spesifikasi dan Teknik
Kuat Tekan : Sesuai perencanaan
Berat Kemasan : 50 kg/zak
Kebutuhan air/zak : 4.5 - 5 liter/zak
Agregate Kasar : 10- 30 mm
Consumption Rate/zak : 0,023 M3
Kebutuhan / m3 beton : 43 zak @50kg
Agregate : Split

Rekomendasi Perusahaan Beton Instan Betomix

Beton Instan Betomix Solusi Beton Berkualitas Praktis Ramah Lingkungan
Kantor Pemasaran: Kebayoran Arcade 3 Blok E1 No.6 Jl. Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan Banten, 15224
Phone : 021. 22213375/76  – Fax : 021 22213717
Workshop : Jl. Diklat Pemda No. 88 Dukuh Pinang, Ds. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Tangerang, Banten
Kontak Sales 
1 : Dedi Pino – 0821 3163 3536
2 : Egar – 0813 1101 2993
3 : Desi – 0857 1003 7050


Baca Juga "Keunggulan uPVC."

Beton instan sering disukai dibandingkan bahan lainnya karena biaya dan penggunaan yang luas, juga memiliki rentang umur yang panjang bila dibandingkan dengan produk lain yang serupa.

Beton instans, mengacu pada beton yang secara spesifik diproduksi untuk proyek konstruksi pelanggan. Ini adalah campuran semen, pasir, agregat dan aditif.

Penggunaan beton siap pakai di masyarakat memainkan peran penting dalam suatu proyek pembangunan atau renovasi, karena beton mix instan ini, sangat mudah untuk digunakan dalam pelaksanan di lapangan.

Sangat penting untuk mengembangkan produk dan sistem yang dapat digunakan untuk membangun bangunan ekologis yang lebih tahan lama dan hemat energi, dan beton mix instan dapat digunakan untuk melakukan hal ini.

Beton instans dengan kekuatan, daya tahan dan massa termal yang sangat baik, harus menjadi komponen kunci dalam bangunan masa depan, di mana beton memainkan peran penting dalam menjaga suhu internal.

Manfaat Beton Instan

Beton siap pakai (Beton Instan) adalah salah satu bahan bangunan konstruksi yang banyak digunakan dan memiliki banyak kualitas inheren yang dapat digunakan untuk menguntungkan klien, perancang dan kontraktor.

Beton siap pakai dapat diproduksi dengan berbagai spesifikasi yang tak habis-habisnya agar sesuai dengan semua aplikasi. Hanya  dengan  menambahkan  air  saja.

Beton instan dalam hal kekuatan dan daya tahan-nya telah banyak diketahui dan telah banyak digunakan juga. Keuntungan dari penggunaan beton instan atau beton siap pakai adalah:
1. Lebih praktis dalam pengerjaannya
2. Tidak memerlukan takaran lagi.
3. Waktu  pengerjaan  lebih  singkat  karena hanya perlu menambahkan air saja.
4. Mutu terjamin dan konsisten.
5. Pilihan yang serbaguna.

Dalam hal keterjangkauan beton mix instan, jika dibandingkan dengan bahan bangunan sebanding lainnya misalnya baja. Beton instan lebih murah untuk diproduksi dan tentunya sangat terjangkau.

Memilih beton instan, Anda menggunakan sedikit energi daripada memproduksi bahan bangunan sebanding lainnya.

Semoga bermanfaat.

Review Produk Harga Beton Instan Lainnya

  1. Harga Jual Beton Instan Betomix
  2. Harga Jual Beton Instan K 250
  3. Harga Jual Beton Instan Atozmix
  4. Harga Jual Beton Instan Jayamix
  5. Harga Jual Beton Instan Indokon
  6. Harga Jual Beton Instan K300
  7. Harga Jual Beton Instan Holcim
  8. Harga Jual Beton Instan Decon
  9. Harga Jual Beton Instan SCG
  10. Harga Jual Beton Cor Instan
  11. Harga Jual Coating Lantai Beton


Jual Beton Instan Provinsi Aceh
Kab. Aceh barat, kab. Aceh barat daya, kab. Aceh besar, kab. Aceh jaya, kab. Aceh selatan, kab. Aceh singkil, kab. Aceh tamiang, kab. Aceh tengah, kab. Aceh tenggara, kab. Aceh timur, kab. Aceh utara, kab. Bener meriah, kab. Bireuen, kab. Gayo lues, kab. Nagan raya, kab. Pidie, kab. Pidie jaya, kab. Simeulue, kota banda aceh, kota langsa, kota lhokseumawe, kota sabang, kota subulussalam

Jual Beton Instan Provinsi Sumatera utara
Kab. Asahan, kab. Batubara, kab. Dairi, kab. Deli serdang, kab. Humbang hasundutan, kab. Karo, kab. Labuhanbatu, kab. Labuhanbatu selatan, kab. Labuhanbatu utara, kab. Langkat, kab. Mandailing natal, kab. Nias, kab. Nias barat, kab. Nias selatan, kab. Nias utara, kab. Padang lawas, kab. Padang lawas utara, kab. Pakpak bharat, kab. Samosir, kab. Serdang bedagai, kab. Simalungun, kab. Tapanuli selatan, kab. Tapanuli tengah, kab. Tapanuli utara, kab. Toba samosir, kota binjai, kota gunungsitoli, kota medan, kota padangsidempuan, kota pematangsiantar, kota sibolga, kota tanjungbalai, kota tebing tinggi

Jual Beton Instan Provinsi Sumatera barat
Kab. Agam, kab. Dharmasraya, kab. Kepulauan mentawai, kab. Lima puluh kota, kab. Padang pariaman, kab. Pasaman, kab. Pasaman barat, kab. Pesisir selatan, kab. Sijunjung, kab. Solok, kab. Solok selatan, kab. Tanah datar, kota bukittinggi, kota padang, kota padangpanjang, kota pariaman, kota payakumbuh, kota sawahlunto, kota solok

Jual Beton Instan Provinsi Riau
Kab. Bengkalis, kab. Indragiri hilir, kab. Indragiri hulu, kab. Kampar, kab. Kepulauan meranti, kab. Kuantan singingi, kab. Pelalawan, kab. Rokan hilir, kab. Rokan hulu, kab. Siak, kota dumai, kota pekanbaru

Jual Beton Instan Provinsi Kepulauan riau
Kab. Bintan, kab. Karimun, kab. Kepulauan anambas, kab. Lingga, kab. Natuna, kota batam, kota tanjung pinang, pulau tambelan kab. Bintan, pekajang kab. Lingga, pulau serasan kab. Natuna, pulau midai kab. Natuna, pulau laut kab. Natuna

Jual Beton Instan Provinsi Jambi
Kab. Batanghari, kab. Bungo, kab. Kerinci, kab. Merangin, kab. Muaro jambi, kab. Sarolangun, kab. Tanjung jabung barat, kab. Tanjung jabung timur, kab. Tebo, kota jambi, kota sungai penuh

Jual Beton Instan Provinsi Bengkulu
Kab. Bengkulu selatan, kab. Bengkulu tengah, kab. Bengkulu utara, kab. Kaur, kab. Kepahiang, kab. Lebong, kab. Mukomuko, kab. Rejang lebong, kab. Seluma, kota bengkulu

Jual Beton Instan Provinsi Sumatera selatan
Kab. Banyuasin, kab. Empat lawang, kab. Lahat, kab. Muara enim, kab. Musi banyuasin, kab. Musi rawas, kab. Musi rawas utara, kab. Ogan ilir, kab. Ogan komering ilir, kab. Ogan komering ulu, kab. Ogan komering ulu selatan, kab. Ogan komering ulu timur, kab. Penukal abab lematang ilir, kota lubuklinggau, kota pagar alam, kota palembang, kota prabumulih

Jual Beton Instan Provinsi Kepulauan bangka belitung
Kab. Bangka, kab. Bangka barat, kab. Bangka selatan, kab. Bangka tengah, kab. Belitung, kab. Belitung timur, kota pangkal pinang

Jual Beton Instan Provinsi Lampung
Kab. Lampung tengah, kab. Lampung utara, kab. Lampung selatan, kab. Lampung barat, kab. Lampung timur, kab. Mesuji, kab. Pesawaran, kab. Pesisir barat, kab. Pringsewu, kab. Tulang bawang, kab. Tulang bawang barat, kab. Tanggamus, kab. Way kanan, kota bandar lampung, kota metro

Jual Beton Instan Provinsi Banten
Kab. Lebak, kab. Pandeglang, kab. Serang, kota cilegon, kota serang, kota tangerang, kota tangerang selatan, Tangerang, Pondok benda,  Pondok aren,  Serpong,  Pamulang barat & timur,  Cipondok,  Cileduk,  Karawaci,  Ciputat timur,  Rempoa.

Jual Beton Instan Provinsi Jawa barat
Kab. Bandung, kab. Bandung barat, kab. Bekasi, kab. Bogor, kab. Ciamis, kab. Cianjur, kab. Cirebon, kab. Garut, kab. Indramayu, kab. Karawang, kab. Kuningan, kab. Majalengka, kab. Pangandaran, kab. Purwakarta, kab. Subang, kab. Sukabumi, kab. Sumedang, kab. Tasikmalaya, kota bandung, kota banjar, kota bekasi, kota bogor, kota cimahi, kota cirebon, kota depok, kota sukabumi, kota tasikmalaya

Jual Beton Instan Provinsi Jakarta
Jakarta Timur, Pulogadung,  Matraman,  Makasar,  Pasar Rebo,  Cakung,  Duren Sawit,  Kramat Jati,  Jatinegara,  Ciracas,  Cipayung,  Pondok kelapa,  Rawa Mangun,  Cipinang,  Mester,  Utan kayu,  cijantung,  Kalisari,  Klender,  Cawang,  Cililitan, Jakarta Utara, Cilincing,  Ancol,  Koja,  Kelapa Gading,  Tanjung Priok,  Tugu utara,  Tugu selatan,  lagoa,  Pengasaan dua,  Sungai bamboo,  Papanggo,  Warakas,  Sunter,  Pademangan,  Penjaringan, Jakarta Pusat, Gambir,  Tanah Abang,  Menteng,  Kuningan,  Senen,  Kemayoran,  Sawah Besar,  Cempaka Putih,  Kebon kelapa,  Petejo selatan,  Duri pulo,  Kecideng,  Petamburan,  Gunung sahari,  Karet tensin,  Mangga dua,  Cikini,  Kwitang, Jakarta Selatan, Kebayoran baru & lama,  Pesanggrahan,  Cilandak,  Jagakarsa,  Mampang,  Pancoran,  Pasar Minggu,  Tebet,  Kalibata,  Setia budi,  Kalibata,  Duren tiga,  Tebet,  Manggarai, Jakarta Barat, Cengkareng barat & timur,  Grogol,  Taman Sari,  Tambora,  Pal Merah,  Kebon Jeruk, Kembangan selatan & utara, Pluit.

Jual Beton Instan Provinsi Jawa tengah
Kab. Banjarnegara, kab. Banyumas, kab. Batang, kab. Blora, kab. Boyolali, kab. Brebes, kab. Cilacap, kab. Demak, kab. Grobogan, kab. Jepara, kab. Karanganyar, kab. Kebumen, kab. Kendal, kab. Klaten, kab. Kudus, kab. Magelang, kab. Pati, kab. Pekalongan, kab. Pemalang, kab. Purbalingga, kab. Purworejo, kab. Rembang, kab. Semarang, kab. Sragen, kab. Sukoharjo, kab. Tegal, kab. Temanggung, kab. Wonogiri, kab. Wonosobo, kota magelang, kota pekalongan, kota salatiga, kota semarang, kota surakarta, kota tegal.

Jual Beton Instan Provinsi D.I. Yogyakarta
Kab. Bantul, kab. Gunungkidul, kab. Kulon progo, kab. Sleman, kota yogyakarta

Jual Beton Instan Provinsi Jawa timur
Kab. Bangkalan, kab. Banyuwangi, kab. Blitar, kab. Bojonegoro, kab. Bondowoso, kab. Gresik, kab. Jember, kab. Jombang, kab. Kediri, kab. Lamongan, kab. Lumajang, kab. Madiun, kab. Magetan, kab. Malang, kab. Mojokerto, kab. Nganjuk, kab. Ngawi, kab. Pacitan, kab. Pamekasan, kab. Pasuruan, kab. Ponorogo, kab. Probolinggo, kab. Sampang, kab. Sidoarjo, kab. Situbondo, kab. Sumenep, kab. Trenggalek, kab. Tuban, kab. Tulungagung, kota batu, kota blitar, kota kediri, kota madiun, kota malang, kota mojokerto, kota pasuruan, kota probolinggo, kota surabaya

Jual Beton Instan Provinsi Bali
Kab. Badung, kab. Bangli, kab. Buleleng, kab. Gianyar, kab. Jembrana, kab. Karangasem, kab. Klungkung, kab. Tabanan, kota denpasar.

Jual Beton Instan Provinsi Nusa tenggara barat
Kab. Bima, kab. Dompu, kab. Lombok barat, kab. Lombok tengah, kab. Lombok timur, kab. Lombok utara, kab. Sumbawa, kab. Sumbawa barat, kota bima, kota mataram

Jual Beton Instan Provinsi Nusa tenggara timur
Kab. Alor, kab. Belu, kab. Ende, kab. Flores timur, kab. Kupang, kab. Lembata, kab. Malaka, kab. Manggarai, kab. Manggarai barat, kab. Manggarai timur, kab. Ngada, kab. Nagekeo, kab. Rote ndao, kab. Sabu raijua, kab. Sikka, kab. Sumba barat, kab. Sumba barat daya, kab. Sumba tengah, kab. Sumba timur, kab. Timor tengah selatan, kab. Timor tengah utara, kota kupang

Jual Beton Instan Provinsi Kalimantan barat
Kab. Bengkayang, kab. Kapuas hulu, kab. Kayong utara, kab. Ketapang, kab. Kubu raya, kab. Landak, kab. Melawi, kab. Mempawah, kab. Sambas, kab. Sanggau, kab. Sekadau, kab. Sintang, kota pontianak, kota singkawang

Jual Beton Instan Provinsi Kalimantan selatan
Kab. Balangan, kab. Banjar, kab. Barito kuala, kab. Hulu sungai selatan, kab. Hulu sungai tengah, kab. Hulu sungai utara, kab. Kotabaru, kab. Tabalong, kab. Tanah bumbu, kab. Tanah laut, kab. Tapin, kota banjarbaru, kota banjarmasin

Jual Beton Instan Provinsi Kalimantan tengah
Kab. Barito selatan, kab. Barito timur, kab. Barito utara, kab. Gunung mas, kab. Kapuas, kab. Katingan, kab. Kotawaringin barat, kab. Kotawaringin timur, kab. Lamandau, kab. Murung raya, kab. Pulang pisau, kab. Sukamara, kab. Seruyan, kota palangkaraya

Jual Beton Instan Provinsi Kalimantan timur
Kab. Berau, kab. Kutai barat, kab. Kutai kartanegara, kab. Kutai timur, kab. Mahakam ulu, kab. Paser, kab. Penajam paser utara, kota balikpapan, kota bontang, kota samarinda

Jual Beton Instan Provinsi Kalimantan utara
Kab. Bulungan, kab. Malinau, kab. Nunukan, kab. Tana tidung, kota tarakan

Jual Beton Instan Provinsi Gorontalo
Kab. Boalemo, kab. Bone bolango, kab. Gorontalo, kab. Gorontalo utara, kab. Pohuwato, kota gorontalo

Jual Beton Instan Provinsi Sulawesi selatan
Kab. Bantaeng, kab. Barru, kab. Bone, kab. Bulukumba, kab. Enrekang, kab. Gowa, kab. Jeneponto, kab. Kepulauan selayar, kab. Luwu, kab. Luwu timur, kab. Luwu utara, kab. Maros, kab. Pangkajene dan kepulauan, kab. Pinrang, kab. Sidenreng rappang, kab. Sinjai, kab. Soppeng, kab. Takalar, kab. Tana toraja, kab. Toraja utara, kab. Wajo, kota makassar, kota palopo, kota parepare

Jual Beton Instan Provinsi Sulawesi tenggara
Kab. Bombana, kab. Buton, kab. Buton selatan, kab. Buton tengah, kab. Buton utara, kab. Kolaka, kab. Kolaka timur, kab. Kolaka utara, kab. Konawe, kab. Konawe kepulauan, kab. Konawe selatan, kab. Konawe utara, kab. Muna, kab. Muna barat, kab. Wakatobi, kota bau-bau, kota kendari

Jual Beton Instan Provinsi Sulawesi tengah
Kab. Banggai, kab. Banggai kepulauan, kab. Banggai laut, kab. Buol, kab. Donggala, kab. Morowali, kab. Morowali utara, kab. Parigi moutong, kab. Poso, kab. Sigi, kab. Tojo una-una, kab. Toli-toli, kota palu

Jual Beton Instan Provinsi Sulawesi utara
Kab. Bolaang mongondow, kab. Bolaang mongondow selatan, kab. Bolaang mongondow timur, kab. Bolaang mongondow utara, kab. Kepulauan sangihe, kab. Kepulauan siau tagulandang biaro, kab. Kepulauan talaud, kab. Minahasa, kab. Minahasa selatan, kab. Minahasa tenggara, kab. Minahasa utara, kota bitung, kota kotamobagu, kota manado, kota tomohon

Jual Beton Instan Provinsi Sulawesi barat
Kab. Majene, kab. Mamasa, kab. Mamuju, kab. Mamuju tengah, kab. Mamuju utara, kab. Polewali mandar

Jual Beton Instan Provinsi Maluku
Kab. Buru, kab. Buru selatan, kab. Kepulauan aru, kab. Maluku barat daya, kab. Maluku tengah, kab. Maluku tenggara, kab. Maluku tenggara barat, kab. Seram bagian barat, kab. Seram bagian timur, kota ambon, kota tual

Jual Beton Instan Provinsi Maluku utara
Kab. Halmahera barat, kab. Halmahera tengah, kab. Halmahera utara, kab. Halmahera selatan, kab. Kepulauan sula, kab. Halmahera timur, kab. Pulau morotai, kab. Pulau taliabu, kota ternate, kota tidore kepulauan

Jual Beton Instan Provinsi Papua
Kab. Asmat, kab. Biak numfor, kab. Boven digoel, kab. Deiyai, kab. Dogiyai, kab. Intan jaya, kab. Jayapura, kab. Jayawijaya, kab. Keerom, kab. Kepulauan yapen, kab. Lanny jaya, kab. Mamberamo raya, kab. Mamberamo tengah, kab. Mappi, kab. Merauke, kab. Mimika, kab. Nabire, kab. Nduga, kab. Paniai, kab. Pegunungan bintang, kab. Puncak, kab. Puncak jaya, kab. Sarmi, kab. Supiori, kab. Tolikara, kab. Waropen, kab. Yahukimo, kab. Yalimo, kota jayapura, kab. Yapen waropen.

Jual Beton Instan Provinsi Papua barat
Kab. Fakfak, kab. Kaimana, kab. Manokwari, kab. Manokwari selatan, kab. Maybrat, kab. Pegunungan arfak, kab. Raja ampat, kab. Sorong, kab. Sorong selatan, kab. Tambrauw, kab. Teluk bintuni, kab. Teluk wondama, kota sorong