Gunakan sisa buah ini untuk mendapatkan kulit lebih jernih dan bercahaya secara alami - Seperti setiap gadis lain di planet ini, kami yakin Anda selalu mencari cara untuk membuat kulit Anda terlihat lebih jernih dan lebih bercahaya, bukan?

Nah, kami punya kabar baik untukmu, ladies! Spesialis kulit dan penggemar lingkungan telah menemukan cara menakjubkan untuk membuat kulit Anda bersinar! Mau tau caranya?

Ini dia, tips mendapatkan kulit lebih jernih dan bersinar seperti selebritis dengan menggunakan sisa buah! Iya! Sisa makanan dari buah-buahan dalam bentuk bubur  yang biasanya terbuang, dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda karena mereka memiliki enzim yang memiliki banyak manfaat terkait dengan kesehatan kulit!

Gunakan Sisa Buah Ini Untuk Mendapatkan Kulit Lebih Jernih dan Bercahaya Secara Alami

Gunakan Sisa Buah Ini Untuk Mendapatkan Kulit Lebih Jernih dan Bercahaya Secara Alami

# 1. Menggunakan sisa dari kulit buah pisang untuk kulit bercahaya

Sisa kulit pisang mungkin terlihat jelek dengan penampilan busuk mereka, tapi percayalah; Ini bagus untuk meningkatkan sinar kulit Anda.

Kulit pisang mengandung sejumlah vitamin A, B dan E yang cukup penting untuk kulit kita. Vitamin E, khususnya, sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap lembab dan kencang. Taruh saja kulit pisang di blender, giling menjadi pasta. Hal ini bisa diaplikasikan ke wajah dan kemudian dibilas setelah 20 menit.

# 2. Menggunakan sisa dari lemon untuk kulit lembut dan lembab

Lemon mengandung salah satu bentuk paling murni dari vitamin C. Sifat citrus membuatnya menjadi bantuan yang sangat baik untuk mengurangi kekeringan kulit. Jika kulit lemon / pulpa dioleskan ke rambut, membantu kulit kepala bebas ketombe.

Enzim lemon cenderung menghilangkan ketombe, dan mengurangi sekresi pada kulit kepala berminyak. Lemon sisa juga kaya akan vitamin A dan B.

# 3. Menggunakan sisa dari buah pepaya untuk meremajakan kulit

Ekstrak pepaya biasanya ditemukan di scrub wajah dan tubuh over-the-counter juga. Ini membuktikan kualitas magis pepaya untuk memperbaiki tekstur kulit.

Pepaya memberikan tindakan pembersihan yang efektif. Ini mengandung enzim khas yang disebut papain, yang digunakan dalam perawatan kosmetik.

Enzim ini memakan bagian kulit terluar, yang kotor dan berpigmen. Aplikasi rutin sisa pepaya mungkin adalah solusi yang paling terjangkau untuk menghilangkan noda yang ditimbulkan dari jerawat. Sisa ini juga membantu meremajakan kulit dan memberikannya dengan cahaya yang tidak diragukan lagi.

Mengapa sisa makanan dari buah-buahan bekerja untuk kesehatan kulit Anda?

Enzim adalah unit biologis utama di sel kita, yang bertanggung jawab untuk mempercepat banyak aktivitas seluler.

Tindakan mereka mengatur bagaimana sel-sel tua dibuang, yang baru diregenerasi dan bagaimana jaringan memberi makanan pada diri mereka sendiri.

Inilah sebabnya mengapa dokter menyarankan untuk makan lebih banyak buah karena mereka berupaya meningkatkan kesehatan kita secara keseluruhan.

Bila dioleskan langsung ke kulit kita, tindakan enzim ini lebih terkonsentrasi pada bagian terluar kulit, membantu membuang sel-sel yang mengeras dan membiarkan lapisan kulit yang tampak lebih segar muncul.

Keuntungan terbesar dari perawatan kulit wajah alami ini meliputi ketersediaan yang mudah di dapatkan, keterjangkauan yang lebih tinggi dibandingkan dengan perawatan buatan.

Jadi, mengapa harus menghabiskan uang untuk perawatan kulit yang mahal, jika Anda bisa melakukan hal yang sama, itu juga dengan cara yang lebih baik, lebih alami dan lebih aman?

Silakan mencoba obat alami dari sisa buah sederhana ini di rumah. Sekian dari kami dan semoga bermanfaat!

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Gunakan Sisa Buah Ini Untuk Mendapatkan Kulit Lebih Jernih dan Bercahaya Secara Alami