FreeDogeCoin: cara mendapatkan dogecoin gratis dengan mudah dan cepat -  Bagaimana menghasilkan doge coin secara gratis? apakah bisa memperoleh dogecoin gratis? Apa ada situs keran atau faucet yang menghasilkan dogecoin gratis?

Bagi Anda yang sedang mencari dan bertanya-tanya tentang bagaimana mendapatkan degecoin secara gratis? Maka disini kami akan membagikan informasi kepada Anda, tentang cara mendapatkan dogecoin gratis dengan mudah dan cepat!

Menghasilkan dogecoin secara gratis dapat kita temukan dengan mudah hanya dengan memanfaat situs faucet dogecoin, dan dari banyak informasi kami memperoleh situs faucet yang memberikan dogecoin secara gratis, yaitu freedogecoin. Simak terus ke bawah;

Apa itu FreeDogeCoin?

Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis dengan mudah dan cepat, Apa itu dogecoin? free dogecoin faucet, cara menambang dogecoin gratis, game penghasil dogecoin, faucet dogecoin terbesar, mining dogecoin online, free dogecoin roll
Sesuai dengan WHOIS, FreeDogeCoin terdaftar dengan nama InterGlobal Limited, yang terletak di Belize City. Sebenarnya, FreeDogeCoin adalah situs saudara dari FreeBitCoin.  Anda dapat memanfaatkan ini untuk mendapatkan dogecoins gratis sekarang juga! Situs faucet dogecoin memungkinkan Anda untuk memperoleh dogecoin secara gratis.

Cara mendapatkan Dogecoin secara gratis dari FreeDogecoin terbilang sangatlah mudah, dan lumayan cepat. Memperoleh Dogecoin di situs ini juga sangat sederhana, dan loading situsnya juga tidak berat dan tidak ada iklan PopUp yang menggangu pengunjung.

Coba dan buktikanlah, dapatkan dogecoin gratis senilai $150, juga tersedia jackpots sampai 1.000.000 dogecoin. Klik tombol "Daftar FreeDogecoin" dibawah ini;
Daftar FreeDogecoin

Apa itu Dogecoin?

Dogecoin (kode: DOGE, simbol: Ð dan D) adalah sejenis mata uang kripto yang menampilkan kemiripan anjing Shiba Inu dari meme Internet "Doge" sebagai logonya.

Dogecoin  diperkenalkan sebagai "mata uang lelucon" pada tanggal 8 Desember 2013, Dogecoin dengan cepat mengembangkan komunitas online sendiri dan mencapai kapitalisasi sebesar US $ 60 juta pada bulan Januari 2014; per Juni 2017, memiliki kapitalisasi sebesar US $ 340 juta.

Dibandingkan dengan cryptocurrencies lainnya, Dogecoin memiliki jadwal produksi koin awal yang cepat: 100 miliar koin telah beredar pada pertengahan 2015 dengan tambahan 5,2556 miliar koin setiap tahun setelahnya. Per 30 Juni 2015, Dogecoin 100 miliar telah berhasil ditambang.

Meskipun ada beberapa aplikasi komersial utama, mata uang ini telah memperoleh daya tarik sebagai sistem tiping Internet, di mana pengguna media sosial memberikan tip Dogecoin kepada pengguna lain karena memberikan konten yang menarik atau patut diperhatikan.

Banyak anggota komunitas Dogecoin, serta anggota komunitas kripto yang lain, menggunakan ungkapan "ke bulan!" Untuk menggambarkan keseluruhan sentimen nilai kenaikan koin. Berkat upaya crowdfunding, koin emas yang mewakili cryptocurrency dijadwalkan mencapai permukaan Bulan pada tahun 2019.

Ikhtisar dan sejarah

Dogecoin diciptakan oleh pemrogram Billy Markus dari Portland, Oregon, yang berharap bisa menciptakan kripto yang menyenangkan dan bisa menjangkau demografi yang lebih luas daripada bitcoin.

Selain itu, ia ingin menjauhkannya dari sejarah kontroversial di balik teknologi bitcoin, terutama hubungannya dengan pasar obat online Silk Road.

Pada saat yang sama, Jackson Palmer, anggota departemen pemasaran Adobe Systems di Sydney, didorong ke Twitter oleh seorang siswa di Front Range Community College untuk mewujudkan gagasan tersebut.

Setelah menerima beberapa sebutan di Twitter, Palmer membeli domain dogecoin.com dan menambahkan layar splash, yang menampilkan logo koin dan teks Comic Sans yang tersebar.

Markus melihat situs tersebut terhubung di chat room IRC, dan memulai usaha untuk menciptakan mata uang setelah sampai ke Palmer.

Markus berbasis Dogecoin pada cryptocurrency yang ada, Luckycoin, yang menampilkan hadiah acak yang diterima untuk pertambangan satu blok, meskipun perilaku ini kemudian diubah menjadi hadiah blok statis pada bulan Maret 2014.

Pada gilirannya, Luckycoin didasarkan pada Litecoin, yang juga menggunakan teknologi scrypt dalam algoritma proof-of-work-nya.

Penggunaan scrypt berarti bahwa penambang tidak dapat menggunakan peralatan penambangan SHZ-256 bitcoin, dan perangkat FPGA dan ASIC yang didedikasikan yang menggunakan pertambangan rumit untuk dibuat.

Dogecoin diluncurkan secara resmi pada 8 Desember 2013. Jaringan Dogecoin pada awalnya ditujukan untuk menghasilkan 100 miliar Dogecoins, namun kemudian, diumumkan bahwa jaringan Dogecoin akan menghasilkan Dogecoin yang tak terbatas.

Pada tanggal 19 Desember 2013, Dogecoin melonjak hampir 300 persen dalam 72 jam, meningkat dari US $ 0.00026 menjadi $ 0.00095, dengan volume miliaran Dogecoin per hari.
Sedang Trends Terkait: Wow!! Ini Dia, Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis Dengan Mudah Dan Cepat

Advertisement