Cara Mendapat Coin Waves Secara Gratis
Cara menambang waves gratis mudah dan praktis tanpa alat miner - Waves adalah platform kripto yang terdesentralisasi, berdasarkan pendekatan skalabilitas kamus dinamis yang disempurnakan yang dibangun di atas kerangka Skorx.

Total persediaan token Waves adalah 100 juta, yang dikeluarkan pada blok genesis dan didistribusikan ke pengguna yang berpartisipasi dalam ICO dan / atau  bounty campaign.

Persediaan token ini tidak meningkat. Sebagai gantinya, kombinasi pendekatan DPOS (Delegated Proof of Stake) dan LPOS (Leased Proof of Stake) akan diimplementasikan dengan biaya transaksi sebagai imbalan.

Dalam lingkungan Leased Proof of Stake, pengguna dapat memilih menjadi full node dan menggunakan kekuatan pertambangan dari pengguna lain untuk memproses transaksi lebih cepat dan lebih efisien atau untuk menyewakan kekuatan pertambangan mereka ke simpul penuh agar dapat menerima biaya transaksi tanpa harus menjalankan sebuah sistem full node.

Hal ini memungkinkan siapapun untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan jaringan Waves.

Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner

Waves dapat ditambang melalui penyewaan komputer atau perangkat mobile yang memiliki browser internet karena Waves menyediakan solusi klien lite yang tidak memerlukan "Penambang", yaitu menyewakan saldo mereka untuk menyimpan seluruh Blockchain atau membuat dompetnya berjalan.

Bagaimana Mendapatkan Waves Gratis?

Ini adalah cara yang sangat mudah untuk memperoleh waves secara gratis, namun sebelum Anda bergegas untuk berburu salah satu altcoin ini "WAVES" pastikan terlebih dahulu Anda sudah memiliki Wallet atau Dompet untuk menyimpan Waves.

Kami menggunakan wallet di "waveswallet.io"  menggunakan wallet ini memungkinkan Anda untuk menambah waves lebih banyak dan lebih banyak lagi. Berikut dibawah ini adalah panduan untuk mendaftar di waveswallet.io, simak dibawah;

Kunjungi waveswallet.io
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
Pilih pada tombol "NEW ACCOUNT" lalu Anda akan dihadapkan dengan pemberitahuan pembuatan akun baru, seperti gambar dibawah ini.
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
PEMBERITAHUAN - AKUN BARU
Fitur ini melibatkan pembuatan akun baru pada platform Waves.

Prosedurnya terdiri dari operasi kriptografi yang kompleks yang menggunakan SEED (serangkaian kata acak) untuk membuat alamat unik untuk akun Anda.

SEED ini sangat penting dan harus disimpan di tempat yang aman, karena ini adalah satu-satunya cara untuk memulihkan akun Anda jika terjadi kerusakan data atau perangkat keras yang hilang.

SEED Anda juga akan memungkinkan Anda mengimpor akun Anda ke perangkat lain (oleh karena itu, jangan sampai tidak mencatat dan menyimpannya).

CATATAN: Pastikan Anda memilih seluruh panjang SEED sebelum menyimpannya. Disarankan untuk menggunakan tombol copy-to-clipboard yang terletak di sisi kanan kotak SEED.
Jika sudah di mengerti lanjutkan dengan menekan tombol "I UNDERSTAND".
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
Copy Wallet SEED lalu pastekan pada NotePad, jangan sampai mengilangkan wallet SEED Anda, karena SEED tersebut digunakan untuk membuka akun anda setelah logout. Lanjutkan untuk mengisi data Name, password dan repeat password sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika sudah, silahkan tekan pada tombol register.
Catatan: Wallet SEED di atas hanya sebagai contoh saja

Kami asumsikan, sekarang Anda sudah memiliki wallet untuk penyimpanan kripto WAVES di waveswallet.io.

Sekarang kami akan menjelaskan kepada anda tentang cara masuk ke waveswallet.io. Begini caranya.
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
Pilih pada tombol IMPORT ACCOUNT,  setelah anda menekan tombol tersebut, Anda akan dihadapkan pada SET UP YOUR SEED, seperti yang sudah kami jelaskan di atas, anda harus menyimpan Wallet SEED dengan aman, karena SEED ini juga digunakan untuk masuk ke akun Anda.

Cara LogIn ke waveswallet.io

Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner

Pada halaman "set up your seed" pada kolom wallet seed di isi dengan SEED (serangkaian kata acak)yang diberikan pada saat pertama kali Anda mendaftar di waveswallet.io.
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
Setelah Anda memasukan Wallet SEED Anda,pada kolom di bawah Wallet Seed akan di tampilkan Wallet Address Anda, cocokan dengan alamat Wallet saat pertama kali mendaftarkan diri. Jika sudah cocok, tekan pada tombol REGISTER ACCOUNT.
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
Masih di halaman "set up your seed" setelah Anda mengisi wallet Seed dan menekan tombol register account. dibawah alamat wallet anda akan terlihat kolom name, password, dan repeat password. Silahkan isi dengan data Anda saat pertama mendaftar. Jika sudah di isi, lanjutkan dengan menekan tombol "REGISTER".
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
Sekarang Anda sudah berhasil masuk ke akun waveswallet.io, selanjutnya mari kita mulai cara menambang waves gratis tanpa alat miner.

untuk menambang waves gratis tanpa alat miner, caranya ialah dengan memanfaatkan situs faucet waves seperti freewav.es, wavesdrop.com, fortunetoken, dan wavesplatformfaucet.com.

Berikut ini adalah hasil perolehan Waves coin kami, hanya dengan memanfaatkan situs faucet.
Cara Menambang Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner
Demikianlah tips dari kami mengenai cara menambang waves gratis mudah dan praktis tanpa alat miner, semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda.
Sedang Trends Terkait: Cara Menambang Coin Waves Gratis Mudah dan Praktis Tanpa Alat Miner

Advertisement