Cara memutihkan kulit secara alami dengan masker buatan sendiri tanpa bahan kimia - Memutihkan kulit, merupakan suatu upaya pencerahan kulit untuk mengubah warna kulit dengan menggunakan perawatan pemutih topikal alami adalah salah satu dari banyak cara yang banyak di lakukan wanita di dunia untuk merawat kesehatan kulit mereka.

Terkadang beberapa faktor seperti stres, polusi dan diet tidak sehat menyebabkan perubahan warna pada kulit, tapi penyebab yang paling sering terjadi karena matahari yang tak kenal ampun dan gaya hidup yang sibuk yang meningkatkan kemungkinan kulit menjadi berwarna kecokelatan.

Itulah sebabnya banyak dari kita mencari krim dan lotion yang berguna untuk meringankan dan mendapatkan kulit yang lebih cerah dan lebih jelas. Tapi produk kimia dan amonia hampir tidak bertahan lama dan lebih berbahaya daripada baik jika digunakan untuk jangka panjang.

Di musim panas, jangan biarkan sinar UV dan produk yang tidak aman memecah kolagen kulit Anda. Sebenarnya, untuk memutihkan kulit dapat di tempuh dengan pengobatan alami yang dapat secara efektif meringankan dan memutihkan kulit Anda. Berikut adalah beberapa masker wajah buatan sendiri yang bisa memutihkan kulit Anda dengan mudah dan aman.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Masker Alami Buatan Sendiri

cara memutihkan kulit secara alami dengan masker wajah buatan sendiri tanpa bahan kimia, masker buatan sendiri untuk mendapatkan kulit putih dan cerah, cara memutihkan kulit secara alami dalam waktu singkat, cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen, cara memutihkan kulit wajah

#1. Kayu cendana

Kita semua tahu bahwa kayu cendana sangat bagus dimanfaatkan untuk mempercantik kulit Anda. Unsur-unsur di cendana membantu mengurangi produksi melanin di kulit sehingga meringankan kulit Anda. Ini juga membersihkan noda dan bekas luka di wajah.

Metode:
Campur bubuk cendana dengan air mawar atau air putih. Oleskan pasta secara merata pada area wajah dan leher Anda. Cuci dengan air bersih. Obat rumah yang populer ini akan mengurangi bintik hitam dan akan memberi Anda kulit yang indah dalam beberapa minggu.

#2. Tepung beras dan susu

Baik nasi maupun susu bekerja secara ajaib untuk meningkatkan kecerahan kulit. Tingkat tinggi PABA (asam para-aminobenzoat) dan allantoin dalam beras menenangkan sinar matahari dan bertindak sebagai tabir surya untuk kulit Anda. Dan susu selalu bisa memberi Anda pembersihan yang cepat tanpa harus pergi ke salon.

Metode:
Menggiling nasi mentah alias beras menjadi bubuk halus. Kombinasikan dengan susu untuk membentuk pasta. Oleskan sebagai masker wajah dan biarkan selama sekitar 20 menit. Bilas dan ulangi prosesnya tiga kali seminggu. Produk bebas bahan kimia ini akan bertindak sebagai masker wajah yang fantastis dan alternatif pemutihan kulit alami.

#3. Yogurt

Produk susu ajaib ini mengemas sejumlah manfaat kecantikan, dan memutihkan kulit adalah salah satunya. Asam laktat dan bakteri probiotik yang ditemukan di dalamnya sangat membantu meringankan kulit dan memberikannya cahaya yang menakjubkan.

Metode:
Campur 2 sendok makan yoghurt dengan tepung gram atau tepung beras untuk membentuk pasta. Oleskan sebagai masker wajah di seluruh kulit. Biarkan aplikas minimal selama 15 menit. Bilas dengan lembut dengan air dingin.

#4. Jeruk

Orange adalah produk lain yang biasa digunakan yang bertindak sebagai agen pembersih dan memperbaiki tekstur kulit. Vitamin C yang terkandung dalam buah bekerja dengan baik untuk menghilangkan pigmen lapisan kulit.

Metode:
Peras setengah jeruk ke dalam mangkuk. Tambahkan madu atau multani mitti (fuller's earth) untuk membuat masker wajah. Terapkan ke seluruh wajah dan leher Anda. Cuci pasta setelah 15-20 menit. Ini adalah salah satu solusi rumah yang paling bisa diterapkan untuk bermain aman dengan penyamakan kulit atau pigmentasi.

#5. Madu dan lemon

Bila aroma mereka sangat de-stressing, bisa dibayangkan seberapa baik madu dan lemon tua yang baik bisa memanjakan kulit Anda. Selain melembabkan kulit, madu memiliki sifat pelindung kulit yang membuat kulit Anda bersih dan bebas dari noda. Lemon juga mengandung asam askorbat yang memiliki kemampuan untuk melawan pigmen, yang bertanggung jawab untuk penyamakan kulit.

Metode:
Campur madu dan lemon, dan oleskan sebagai masker wajah. Biarkan aplikasi selama 20 menit lalu bersihkan dengan air suam-suam kuku. Menggunakan paket pemutih kulit ini secara teratur akan membawa perbedaan yang nyata dalam beberapa minggu.

#6. Mangga

Ya, lezat dan nikmat si 'Raja Buah' juga membuat keajaiban kecantikan. Antioksidan dan vitamin C ditemukan pada buah yang berair mengobati pigmentasi dan memperbaiki kulit seseorang dengan memutihkan kulit secara alami.

Metode:
Ambil bubur mangga matang dan tambahkan tepung gram (besan) ke dalamnya. Campur dengan baik untuk membentuk pasta halus dan oleskan pada kulit Anda. Cucilah setelah 20 menit. Ulangi proses setidaknya dua kali seminggu, dan Anda akan mendapatkan kulit yang mengkilap dan bersih kembali.

#7. Kentang

Selain enak, kentang adalah agen pemutihan yang efektif dan populer. Sayuran ajaib ini memiliki sifat antioksidan yang memutihkan kulit dan memberikan kilau yang menyegarkan.

Metode:
Campur kentang parut dengan susu mentah dan oleskan di wajah Anda dengan bola kapas. Biarkan selama 20 menit. Perawatan wajah alami ini akan secara efektif meringankan kulit tanpa efek samping.

Apakah Anda tahu bahwa agen pemutih alami ini bersembunyi di dapur Anda? Produk pemutih wajah alami ini, tidak hanya membantu melindungi kulit Anda dari kecokelatan atau berubah warna, namun juga akan memberi nutrisi pada jaringan dan sel kulit.

Selain itu, kami menyarankan Anda melakukan program diet sehat ke dalam rutinitas gaya hidup Anda yang juga memainkan peran penting dalam membersihkan kulit dari pigmentasi, bintik dan kotoran.
Sedang Trends Terkait: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Masker Buatan Sendiri

Advertisement