Cara cepat withdraw di App Bitmaker - Aplikasi Android bernama BitMaker (Bitcoin maker) adalah salah satu aplikasi Android yang kami gunakan untuk memperoleh Bitcoin atau Ethereum gratis melalui ponsel Android.

Bagi anda pengguna Android yang saat ini sedang menggunakan aplikasi bitmaker untuk menghasilkan Bitcoin atau Ethereum gratis. Berikut ini kami bagikan kepada Anda mengenai tips dan trik cara cepat Withdraw di Bitmaker dengan mudah dan aman.

Secara umum aplikasi Bitmaker mematok jumlah minimum Withdraw (WD) atau penarikan sebanyak 1.875000 blocks, setelah bloks Anda terkumpul minimum 1.875000 atau lebih Anda baru bisa melakukan permintaan Withdraw untuk Bitcoin atau Ethereum.

Tahukan Anda? Bahwa sebenarnya ada cara yang bisa Anda lakukan hanya dengan mengumpulkan 41.250 blocks saja, Anda sudah bisa melakukan permintaan Withdraw di App Bitmaker!
Cara Cepat Withdraw di App Bitmaker
Teknik ini memungkinkan Anda untuk bisa melakukan Withdraw di App Bitmaker dalam waktu yang relatif cepat. Dan sudah kami buktikan agar bisa cepat withdraw di app bitmaker.

Berikut ini adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh Bitcoin atau Ethereum gratis dalam waktu singkat. Simak terus kebawah.

Coinbase adalah salah satu dompet kripto yang menyediakan keamanan untuk digital asset Bitcoin dan Ethereum.

Coinbase digunakan sebagai pertukaran antara mata uang lokal dan kriptocurrency Anda. Menggunakan dompet Coinbase ini memungkinkan Anda untuk melakukan permintaan Withdraw di App Bitmaker dengan jumlah kecil yaitu 41.250 blocks.

Untuk bisa melakukan Withdraw di App Bitmaker dengan jumlah 41.250 blocks, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah membuat wallet Caoinbase. Beriku adalah caranya.

Cara Membuat Akun Coinbase
Buka situs Coinbase.com untuk membuat dompet Anda, sebuah layar akan ditampilkan di mana Anda dapat memasukkan nama depan / belakang, alamat email, dan kata sandi Anda. Centang pada kotak, lalu klik tombol Sign Up.

Setelah dompet Anda dibuat, ada beberapa langkah yang diperlukan untuk tujuan keamanan, sehingga nantinya Anda dapat mulai mengirim mata uang Anda dengan Bitcoin atau Ethereal.

Verifikasi Telepon
Verifikasi telepon diperlukan, fungsinya ialah sebagai sumber otentikasi sekunder untuk lebih melindungi dompet Anda. Satu peringatan untuk ini adalah Anda harus memasukkan nomor ponsel Anda.

Begitu Anda memasukkan nomor telepon Anda, Anda akan menerima pesan teks dengan kode verifikasi untuk masuk di situs. Masukkan kode dan verifikasi sekarang.

Menerima Dana dari Bitcoin atau Ethereum dari App Bitmaker
Sekarang dompet Coinbase Anda sudah aktif, Anda dapat mengirim atau menerima Bitcoin. Untuk menerima Bitcoin dari App Bitmaker, cukup masuk ke menu profile akun App Bitmaker, pilih opsi akun Coinbase dan masukan alamat Email yang sudah Anda daftarkan di situs Coinbase.

Setelah Block di App Bitmaker terkumpul 41.250 blocks, silahkan tekan pada tombol Withdraw di menu claim pada App Bitmaker. Baca juga "Cara mendaftar App Bitmaker plus bonus 6000 blocks".

Sedang Trends Terkait: Cara Cepat Withdraw di App Bitmaker

Advertisement