Penggemar etereum membangun rig sendiri untuk menambang kriptokokusnya - Semua jenis kriptokokus mengandalkan pertambangan untuk membuka kunci mata uang yang digunakan dalam transaksi dan pertukaran. Proses penambangan berbeda dari mata uang ke mata uang tetapi mau tidak mau harus melibatkan rig komputer yang rumit yang mampu untuk memecahkan teka-teki yang sulit, untuk mendapatkan token atau mata uang sebagai hadiah.

Mata uang yang paling signifikan, termasuk Bitcoin, sport professional mining dengan setup perangkat keras raksasa, mereka bekerja sepanjang waktu pada tugas ini. Sekarang, penggemar blockchain menciptakan rig perangkat keras individual mereka sendiri untuk tujuan penambangan yang kurang dikenal dan meningkatnya mata uang yang tersedia di jaringan Ethereal.
Penggemar Etereum Membangun Rig Sendiri Untuk Menambang Kriptokokusnya

Komputasi Power di Exchange untuk Mata Uang

Selain Bitcoin, mata uang dan token seperti eter dan zcash ditambang pada premis bahwa daya komputasi juga dapat ditukar dengan satuan mata uang.

Kriptocurrencies saat ini mulai memperluas jangkauan mereka secara lebih luas ke dunia yang lebih luas, sejumlah penggemar yang sehari-hari lebih banyak tanpa latar belakang pemrograman komputer yang substansial mulai tertarik untuk terlibat dalam proses penambangan.

Menurut sebuah artikel di IBTimes, pembuatan pertambangan pribadi dapat dibangun dengan komputer dan laptop biasa dan untuk keperluan pertambangan Ethereal.

Mesin memerlukan kartu grafis dengan RAM minimal 2 GB, dan sebenarnya kenaikan mendadak pada sport mining mendorong permintaan kartu grafis bertenaga tinggi.

Rig Rumah Mengharuskan Setup yang Kuat

Ketika datang ke pertambangan untuk mata uang digital, rig komputer rumah memerlukan kekuatan pemrosesan yang cukup. Untuk alasan ini, banyak orang yang menjelajah ke hobi ini sedang membangun rig terpisah untuk menambang mata uang di sampingnya. Dengan cara ini mereka tidak mengganggu kebiasaan komputer mereka yang biasa.

Meningkatnya ketertarikan pada penambangan rumah adalah perusahaan yang menginspirasi untuk mencairkan juga, termasuk SMS IT Group, sebuah perusahaan penjualan mining rigs di Los Angeles. Scott McCarthy, CEO perusahaan tersebut, menjelaskan bahwa mereka "tidak dapat membangun rig cukup cepat." Tidak mengherankan, ketika beberapa penggemar rumah mengklaim menghasilkan ratusan dolar per bulan, dan mengingat bahwa rig melakukan semua pekerjaan itu sendiri.

Di tempat lain, komunitas online telah terbentuk di mana pengguna saling memberi tip tentang pemasangan rig di rumah. Dengan melakukan hal itu untuk menghindari markup oleh perusahaan yang menjual rig bekas, namun juga memerlukan perawatan dan pemeliharaan tambahan, serta pengetahuan substansial.

Penyiapan penambangan di rumah pasti tidak menjamin kekayaan langsung atau mudah. Banyak pencurian kripto masih harus lepas landas dan mungkin tidak akan pernah melihat keuntungan bagi yang telah membuat Bitcoin sangat layak diberitakan dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun demikian, penggemar industri mata uang digital melihat peningkatan minat sebagai pertanda besar bahwa kripto dari segala jenis secara bertahap masuk ke dalam kesadaran publik.

Selanjutnya, ada operasi penambangan yang lebih independen, semakin besar tingkat desentralisasi, dan itu biasanya merupakan prinsip pendirian untuk mata uang mana pun.

Bagaimana Cara Menambang Ethereum di Komputer pribadi?

Ether (ETH), mata uang digital pada blokade Ethereal, telah berkembang menjadi kriptocurrency terbesar kedua, yang menghasilkan nilai pasar keseluruhan sekitar 1 miliar Dollar - di belakang Bitcoin dengan pangsa pasar sekitar 10,5 miliar dollar.

Sementara orang dapat membeli eter di pasar terbuka (sekitar $11,50 per ETH saat ini), yang lain mungkin memilih untuk "menambang" eter dengan menggunakan kekuatan komputer mereka untuk memvalidasi dan mengkonfirmasi transaksi pada blok Ethereal, dalam sebuah proses yang dikenal sebagai bukti dari -bekerja (PoW).

Penambang ini dihargai dengan balok eter - saat ini hadiahnya adalah 5 ETH per blok, dan satu blok diperkirakan akan ditemukan rata-rata setiap 12 detik sekali.

Penambang Bitcoin dapat menggunakan perangkat keras khusus yang dikenal sebagai chip ASIC untuk menyelesaikan algoritma penambangan, namun algoritma penambangan Ethereal adalah dengan sengaja tahan terhadap ASIC, sehingga membutuhkan memori komputer dan juga daya pemrosesan.

Juga, Ethereum dimaksudkan untuk segera beralih dari PoW dan menjadi bukti saham (PoS), di mana pertambangan digantikan oleh "staker" yang diberi imbalan karena berpegang pada jumlah ET.

Bagaimana Cara Menambang Eter secara tidak langsung?

Cara termudah untuk menambang eter adalah melakukannya secara tidak langsung, melalui layanan Cloud Mining. Di sini, individu dapat membeli kontrak untuk menambang secara virtual, sering menggunakan sumber daya perusahaan seperti Genesis Mining, perusahaan cloud mining ether terbesar saat ini.

Kontrak umumnya berjangka panjang 1 tahun atau lebih - dan dikenakan biaya tetap kepada pembeli, saat ini mencapai $ 37 per MH/s dari komputasi, atau "hashing".

Seperti pertambangan Bitcoin, profitabilitas pertambangan eter berfluktuasi berdasarkan harga pasarnya, dan juga kesulitan pertambangan, yang merupakan fungsi dari seberapa banyak kekuatan pertambangan agregat saat ini.

Menambang Eter secara langsung

Sementara penambangan bitcoin di rumah menjadi sangat user-friendly, penambangan eter menggunakan CPU atau GPU di komputer Anda sedikit lebih banyak. Berikut adalah ikhtisar dasar dari langkah-langkah yang diperlukan:
  1. Buat wallet eter. Hal ini bisa dilakukan secara gratis dengan mendownload perangkat lunak wallet ETH, atau dengan membuatnya melalui layanan wallet web seperti myetherwallet. Wallet ini adalah akun eter virtual Anda yang menyimpan mata uang digital Anda dan di mana Anda dapat mengirim dan menerima koin. Hadiah penambangan Amy yang Anda dapatkan akan masuk ke dompet ini.
  2. Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mendownload sebuah program yang disebut Geth, yaitu program yang membahas Jaringan Etereum dan berfungsi sebagai relay antara perangkat keras komputer Anda dan jaringan terdistribusi lainnya. Ketika sebuah blok ditambang oleh komputer lain, program Geth Anda akan menerima informasi tersebut dan memperbarui salinan blockchain Anda. Geth merupakan program baris perintah tanpa jendela atau antarmuka pengguna grafis.
  3. Anda kemudian harus mendownload perangkat lunak lain untuk benar-benar memulai dan memproses aktivitas penambangan, yang dikenal sebagai Ethminer. Ini juga merupakan program baris perintah saja, dan hanya dapat dimulai setelah Anda mendownload dan menyinkronkan seluruh blok Etereum dengan Geth.

Mendapatkan eter dengan melalui pertambangan dapat dilakukan secara tidak langsung dengan cloud mining, atau langsung di komputer Anda dengan memanfaatkan kekuatan CPU atau GPU-nya. Sepertinya melakukannya sendiri agak merepotkan, dan melibatkan beberapa keakraban dengan operasi baris perintah pada PC Anda.

Selain itu, karena penambangan solo semakin sulit, para penambang mungkin akan merasa lebih optimal untuk bergabung dengan cloud mining, di mana mereka dapat menggabungkan kekuatan pertambangan mereka dengan banyak orang lainnya dan mendapatkan pangsa ether yang dapat dinilai secara pro-rated.

Mining Ether (ETH)

Di Frontier, rilis pertama Ethereum, Anda hanya memerlukan
a) GPU dan
b) klien Ethereal, Geth.
Penambangan CPU akan mungkin tapi terlalu tidak efisien untuk menahan nilai apapun.

Saat ini, Geth hanya menyertakan penambang CPU, dan tim sedang menguji cabang penambang GPU, tapi ini tidak akan menjadi bagian Frontier.

Implementasi C ++ Ethereum juga menawarkan penambang GPU, keduanya sebagai bagian dari Eth (CLI-nya), AlethZero (GUI-nya) dan EthMiner (penambang mandiri).

Untuk tutorial garis demi garis secara mendalam tentang bagaimana langkah-langkah Cara Mining Ether (ETH) sendiri, Silahkan ikuti tautan ini.

CATATAN: Pastikan blockchain Anda disinkronkan sepenuhnya dengan rantai utama sebelum memulai menambang, jika tidak, Anda tidak akan dapat menambang pada rantai utama.
Sedang Trends Terkait: Penggemar Etereum Membangun Rig Sendiri Untuk Menambang Kriptokokusnya

Advertisement