Mining Ethereum memacu pertumbuhan AMD Dan Nvidia - Melonjaknya harga Ethereum mendorong penjualan kartu grafis AMD dan Nvidia. Baik AMD maupun Nvidia dikabarkan akan membuat kartu penambangan khusus untuk menekan Gamer.

Ethereal dan Custom Mining Cards

Saat ini kami berada di pusat kegilaan pembelian di seluruh dunia untuk kartu grafis yang dibawa oleh kenaikan mendadak di Ethereal (mata uang kripto digital).

Bagan di bawah ini menggambarkan seberapa cepat Ethereum meledak (grafik berdasarkan data yang diperoleh dari Worldcoinindex.com).

Baca juga "Aplikasi Bitcoin dan Ethereum Terbaik untuk Android"

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan kepada pendatang baru atas dasar peningkatan penjualan kartu grafis, permintaan saat ini, dan situasi yang tepat yang dihadapi gamer.

Kemudian kita akan melihat opsi AMD dan Nvida untuk mengurangi tantangan saat ini. Solusi ini sangat penting bagi investor karena ada kemungkinan lini produk baru berpotensi diperkenalkan.

Grafik ethereum
Grafik ethereum, via: worldcoinindex.com

Permintaan Meningkat, Harga Crypto Naik

Karena berbagai harga koin kripto meningkat, permintaan meningkat. Pada bulan juni 2017 harga ethereum mencapai $ 356.

Permintaan saat ini sangat kuat sehingga pendatang baru yang tidak dapat menemukan kartu AMD mengganti Nvidia 1060, 1070, (dan dalam beberapa kasus bahkan 1080an) dalam upaya untuk bergabung dengan histeria koin.

Karena harga mata uang kripto telah meningkat, maka permintaan kartu grafis.

Guna memenuhi permintaan dan bantuan gamers AMD (NASDAQ: AMD) dan Nvidia (NASDAQ: NVDA) dikabarkan akan membuat kartu grafis khusus untuk pertambangan.

Kami pikir rumor ini sangat mungkin terjadi dan kami tidak sendirian. Sebuah rumor baru-baru ini di Videocardz.com memberi kepercayaan pada teori kami bahwa ini akan terjadi.

Baik gamer dan penambang berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari solusi khusus ini.

Baca juga "Cara Menghasilkan Bitcoin/Ethereum Gratis di HP Android".

Mining Card Generasi 1

Ini adalah pendekatan yang mudah. AMD dan Nvidia hanya mengambil kartu grafis yang ada dan menghapus bagian yang tidak perlu seperti konektor video.

Dengan demikian kartu tersebut tidak dapat menampilkan dan akan tersedia untuk sekadar memecahkan masalah matematika yang diperlukan untuk memecahkan berbagai mata uang kripto.

Manfaatnya adalah, penambang akan memiliki kartu yang lebih murah secara hardware, sementara mungkin menerima driver khusus yang memungkinkan pengembalian komputasi per kartu yang lebih tinggi.

Manfaat tambahan bagi perusahaan adalah kartu tidak akan memiliki nilai jual kembali bila sampai ke pasar gamer.

Dengan demikian, gamer tidak akan termotivasi untuk masuk ke eBay dan membeli kartu penambangan yang telah berjalan sangat panas dan mungkin memiliki masalah stabilitas (sehingga merusak reputasi AMD atau Nvidia).

Mencegah gamer dari membeli kartu untuk berjalan secara paralel bisa dilakukan melalui chip hardware ekstra atau bahkan melalui driver.

Mining Card Generasi 2

AMD / Nvidia bisa mencurahkan sumber daya dan personil untuk membuat kartu khusus sebagai cabang dari kartu grafisnya saat ini.

Custom dirancang, bisa menghemat ruang silikon per kapal dengan menghilangkan area yang tidak perlu untuk kartu penambangan.

Dengan ruang penyimpanan, pengoptimalan atau fitur lebih lanjut dapat ditambahkan yang akan menguntungkan penambang khusus (yaitu, biaya rendah, peningkatan kinerja, atau penghematan daya).

Tentu saja, AMD bisa meniru Nvidia dengan menjual solusi custom high-end in-house daripada membiarkan pihak ketiga menjualnya.

Ini bisa menjadi jalan untuk turun hanya untuk solusi pertambangan tertinggi, sementara bagian pertambangan utama didistribusikan oleh pihak ketiga (sama seperti yang mereka lakukan dengan kartu grafis).

Dengan demikian, AMD atau Nvidia bisa menangkap margin yang lebih tinggi pada kartu penambang custom high-end mereka.


Advertisement


Sedang Trends Terkait: Mining Ethereum Memacu Pertumbuhan AMD Dan Nvidia