Ini Dia, Cara Sebenarnya Menghasilkan Uang dengan Bitcoin
Ini dia, cara sebenarnya menghasilkan uang dengan bitcoin - Sejauh ini mata uang kripto yang paling populer, seperti bitcoin telah berada di garis depan revolusi uang digital selama bertahun-tahun sampai sekarang.

Bitcoin telah memukau massa melalui berbagai peluang menghasilkan uang yang telah diciptakannya, bahkan melalui periode volatilitas besar yang telah dilihatnya.

Menghasilkan uang melalui bitcoin telah menjadi semacam cara jitu bagi para pebisnis berpangkat dan pengguna yang terpesona dengan janji-janji tentang bitcoin yang terdesentralisasi dan semi-anonim.

Dengan daya tarik ini, industri scam juga bermunculan, memikat para pemula bitcoin dengan berbagai tawaran dan skema pertambangan yang sangat bagus.

Meskipun memang ada penipuan semacam itu di luar sana, sebenarnya ada cara yang sah dan efektif untuk mendapatkan uang melalui bitcoin.

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan hanya membeli bitcoin dan berpegang pada mereka untuk jangka panjang.

Melalui metode ini, seseorang benar-benar akan mengikat investasinya untuk waktu yang lebih lama dari pada ideal, namun hasil akhirnya mungkin akan luar biasa.

Volatilitas liar - yang dicatat oleh para peminat untuk masalah pertumbuhan mata uang - membawa banyak kesempatan untuk di spekulasi.

Misalnya, sekitar setahun yang lalu saat nilai tukar BTC masih rendah. Seandainya Anda membeli beberapa BTC saat itu, Anda pasti bisa menjualnya tahun ini, dengan margin keuntungan yang sangat menakjubkan.

Bitcoin memiliki kecenderungan untuk crash sesekali, hanya untuk menyelidiki catatan baru sesudahnya. Strategi spekulasi yang bagus akan menunggu datangnya sebuah kecelakaan, membeli beberapa BTC di belakangnya dan kemudian menunggu harga naik kembali.

Kelemahan dari pendekatan ini adalah bahwa tidak ada jaminan bahwa itu benar-benar akan naik dan Anda mungkin harus menunggu setengah tahun sampai setahun agar terjadi ledakan yang sesungguhnya.

Keuntungannya adalah mengingat berapa jumlah bitcoin yang akan ditambang, kecenderungan harga pasti merupakan bullish jangka panjang.

Cara lain adalah dengan menumbuk bitcoin  sendiri. Pendekatan ini telah cukup menguntungkan untuk beberapa waktu sekalipun.

Saat ini, hanya operasi penambangan yang berada di tempat  (seperti China dimana listriknya sangat murah, atau Islandia, di mana musim dingin sepanjang tahun memudahkan pendinginan) yang disukai, dengan menggunakan sejumlah ASICS khusus, hal itu dapat benar-benar menghasilkan keuntungan.

Skema penghasilan bitcoin lainnya adalah pinjaman peer-to-peer, yang dikatakan membawa potensi keuntungan yang bagus, namun juga menghadirkan lapangan bermain bagi scammers, jadi kehati-hatian harus dilakukan dalam hal ini.

Baca juga "Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah, Ampuh dan Cepat".


Advertisement


Sedang Trends Terkait: Ini Dia, Cara Sebenarnya Menghasilkan Uang dengan Bitcoin