Cara memanjangkan rambut dengan cepat dan alami - Memerangi rambut rontok dengan cara meningkatkan pertumbuhan rambut adalah salah satu strategi yang sempurna untuk mengatasi kerontokan.

Entah karena putus asa untuk mengatur ulang potongan rambut yang tidak sesuai harapan atau hanya keinginan untuk mencoba tampilan baru, Anda mungkin terpaksa harus mencari cara merawat rambut Anda agar tumbuh lebih cepat pada satu titik atau yang lain.

Hanya saja proses untuk memanjangkan rambut sering sulit dilakukan pada beberapa individu. Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan hasil nyata, memanjangkan rambut dengan cepat dan alami terutama bila menyangkut masalah makan strategis.

Berikut adalah cara memanjangkan rambut dengan cepat dan alami, dengan memanfaatkan makan-makanan yang berguna untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Lihatlah, daftar makanan dibawah ini, yang berguna untuk meningkatkan pertumbuhan rambut yang harus Anda masukkan ke dalam makanan Anda.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami

Ikan salmon

Ikan ini sarat dengan pendukung rambut yang kuat seperti vitamin D dan protein, dan juga mengandung asam lemak omega-3 yang meningkatkan pertumbuhan rambut dengan menjaga agar kulit kepala tetap sehat. Dengan demikian, jika Anda menambahkan makanan ini ke dalam menu diet sehatan Anda, anda akan memiliki peluang yang besar untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan alami.

Paprika kuning

Paprika kuning memiliki hampir lima setengah kali lebih banyak vitamin C daripada jeruk (341 miligram). Ini adalah berita bagus untuk kunci vitamin C yang merupakan antioksidan yang bagus untuk kesehatan rambut, dengan cara memperkuat batang rambut dan folikel rambut, sekaligus mencegah kerusakan.

Tiram

Defisiensi zinc telah diketahui menyebabkan rambut rontok dan kondisi kulit kepala yang buruk, dan tiram sarat dengan zinc. hanya tiga ons tiram, mengandung 493 persen dari nilai harian Anda.

Kuning Telur

Telur adalah sumber yang sangat baik dari omega-3, dan mereka juga mengandung biotin (banyak orang mencoba cara memanjangkan rambut dengan cepat dalam bentuk suplemen biotin). Tapi, pilihan yang sehat dan tanpa efek samping untuk membuat rambut Anda panjang dan indah adalah kuning telur.

Biji bunga matahari

Hanya sedikit biji kecil yang bisa memberi Anda banyak vitamin E, yang akan meningkatkan aliran darah ke kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut lebih cepat.

Ubi jalar

Ubi jalar yang sarat dengan beta karoten, prekursor vitamin A yang tidak hanya mempromosikan kulit kepala yang sehat tetapi secara efektif meningkatkan pertumbuhan rambut juga.

Alpukat

Karena tingginya konsentrasi asam lemak esensial yang ditemukan secara alami di sel kulit (yang membantu menjaga kulit tetap halus dan kenyal), alpukat adalah rahasia kecantikan kuno, untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan alami.

Bila dioleskan secara topikal ke rambut dan kulit kepala, mereka memiliki kemampuan tambahan untuk merangsang produksi kolagen dan elastin. Campur sedikit alpukat dengan krim asam (yang mengandung asam laktat untuk membantu pengelupasan kulit mati dan membersihkan penumpukan di kulit kepala) dan oleskan ke rambut dan kulit kepala Anda selama sekitar sepuluh menit sebelum mencuci.

Kacang almond

Cara memanjangkan rambut dengan cepat dan alami dengan jenis kacang ini akan membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan lebih tebal karena kandungan biotinnya yang tinggi. Satu cangkir kacang almond berisi hampir sepertiga kebutuhan harian Anda. Anda harus bisa melihat hasilnya dalam satu atau dua bulan setelah menambahkannya ke makanan Anda. (Baca juga: Cara Menumbuhkan Rambut dengan Daun Jambu Biji).


Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami