Strategi: cara trading altcoin agar selalu profit, teknik dasar dagang bitcoin dan altcoin agar selalu profit, trading bitcoin tanpa modal, cara trading bitcoin di poloniex, trading altcoin terbaik, trading bitcoin gratis
Cara trading altcoin agar selalu profit  - Trading Altcoin sekarang ini bisa menjadi cara yang sangat bermanfaat untuk menghasilkan uang secara online. Sekarang, Anda seharusnya sudah tahu cara membuat akun di bursa kripto dan mendepositokan dana dengan bitcoin.

Sepanjang tutorial ini, kami akan menyajikan beberapa tip berguna yang bisa membantu Anda menghasilkan keuntungan dengan baik melalui trading Altcoin.

Membagi modal Anda menjadi beberapa lot trading:

Berapa pun jumlah modal Anda, saya sarankan untuk membaginya menjadi lima lot perdagangan yang sama. Jadi, jika modal Anda sama dengan satu bitcoin, Anda akan membagi mereka menjadi lima lot perdagangan yang sama; 0,2 bitcoin masing-masing.

Strategi trading altcoin agar selalu menang, yang kami ulas dalam artikel ini menggunakan 4 lot untuk membeli 4 koin berbeda dan meninggalkan lot kelima untuk digunakan kapanpun pada entry trading yang baik, saat muncul di masa mendatang.

Sebagai contoh, modal sebesar 0,5 BTC akan dibagi menjadi lima 0,1 lot perdagangan sebagai berikut:

A. 0,1 BTC untuk membeli ethereum ETH
B. 0,1 BTC untuk membeli monero XMR
C. 0.1 BTC untuk membeli gamecredits GAME
D. 0,1 BTC untuk membeli riak XPR
E. 0.1 lot perdagangan BTC dibiarkan untuk entry point perdagangan yang baik di masa mendatang.


Memetik Koin Untuk berdagang:

Hal yang hebat tentang kripto adalah berapapun ukuran modal Anda, Anda dapat menemukan koin yang harganya sesuai untuk Anda jual dan menghasilkan keuntungan. Namun, ukuran modal Anda akan sangat menentukan koin mana yang bisa Anda trade untuk memperoleh keuntungan.

Misalnya, jika modal Anda hanya 0,1 BTC, tidak ada logika untuk perdagangan ethereum yang harganya sekarang sekitar 0,04 BTC, karena Anda hanya dapat membeli tidak lebih dari 2,5 koin ethereum dengan semua modal.

Untuk modal yang bernilai antara 0,1 dan 0,2 BTC, saya sarankan lebih memusatkan pada koin yang harganya di bawah 100.000 satoshis. Saya akan memberikan contoh portofolio senilai 0,1 BTC, mengingat harga pasar saat ini:

A. 0,02 BTC untuk membeli ripple (XPR = 0.00002836 BTC).
B. 0,02 BTC untuk membeli synero (AMP = 0.00009400 BTC).
C. 0,02 BTC untuk membeli golem (GNT = 0.00006955 BTC).
D. 0,02 BTC untuk membeli lisk (LSK = 0.000028282 BTC).
E. 0,02 BTC untuk membeli koin saat titik masuk perdagangan bagus muncul.

Sekarang, izinkan saya menunjukkan contoh portofolio koin untuk modal yang bernilai 2 BTC:

A. 0,4 BTC untuk membeli ethereum (ETH = 0.0406 BTC).
B. 0,4 BTC untuk membeli monero (XMR = 0,017 BTC).
C. 0,4 BTC untuk membeli ethereum klasik (DLL = 0,0022 BTC).
D. 0,4 BTC untuk membeli factom (FCT = 0.00556 BTC).
E. 0,4 BTC untuk membeli koin saat titik masuk perdagangan bagus muncul.

Untuk pendekatan trading yang lebih berisiko, jika modal Anda lebih besar dari 0,5 BTC, Anda bisa menggunakan lot trading 5 untuk membeli koin murah, atau koin seharga kurang dari 50.000 satoshis.

Kami biasanya membagi 5 lot trading menjadi 4-5 lot sub-trading yang sama dan menggunakannya untuk berspekulasi mengenai koin seperti ripple, synero AMP, steem, dogecoin, golem, gridcoin, bitshares, stratis, pinkcoin dan lain-lain.

Daftar ini berubah dan tergantung pada banyak hal. Jadi, untuk memilih koin yang bagus untuk flip, kami mengandalkan hal-hal berikut (dan Anda juga harus melakukannya):

1. Volume perdagangan pada Poloniex:

Seperti yang di sebutkan pada tutorial sebelumnya, sebagian besar perdagangan altcoin, terjadi pada Poloniex. Jadi, kami tetap memperhatikan volume perdagangan Poloniex, karena dalam kebanyakan kasus, koin dengan volume perdagangan tertinggi, mewakili peluang keuntungan yang baik, terutama bila Anda tahu kapan harus terjun, yaitu membeli, dan kapan harus melompat keluar, yaitu menjual.

Pada halaman "Exchange" di poloniex, Anda akan disajikan tabel yang mencakup semua koin yang tersedia untuk diperdagangkan bersamaan dengan volume perdagangan harian mereka dan persentase perubahan harga 24 jam.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, jika Anda menekan kolom berlabel "volume", koin akan diatur sesuai volume perdagangan 24 jam mereka dalam urutan menurun.

2. Koin yang baru diperkenalkan di Poloniex:

Ketika pasar koin baru dibuka di Poloniex, biasanya volume perdagangan sangat tinggi dan volatilitas yang ekstrem beberapa hari setelah pendirian pasar. Koin baru biasanya mewakili peluang keuntungan yang baik, terutama jika Anda tahu kapan harus melompat masuk dan kapan harus melompat keluar.

Januari lalu PascalCoin PASC ditambahkan ke dalam daftar koin yang tersedia untuk diperdagangkan di Poloniex. Seperti yang ditunjukkan pada screenshot di bawah ini, kami berhasil menghasilkan lebih dari 200% keuntungan melalui spekulasi mengenai PASC selama kurang lebih 48 jam.

Cara Trading Altcoin Agar Selalu Menang

Meskipun bukaan pasar baru, namun tetap bisa menguntungkan, mereka juga biasanya terkait dengan tingkat volatilitas yang sangat tinggi, jadi Anda harus tahu kapan harus membeli dan kapan harus menjual.

Volatilitas tinggi biasanya terjadi selama dua minggu pertama menyusul pembukaan pasar Poloniex. Setelah periode ini, harga entah bagaimana stabil dan nilai pasar sebenarnya dari koin itu berada.

3. Mengikuti berita:

Mengikuti berita terkait kriptokokus sangat penting ketika harus memilih altcoin yang menguntungkan. Kami terutama mengikuti berita kripto hampir setiap hari, melali hal-hal berikut ini:
A. Jaringan berita Bitcoin seperti Coindesk dan lain-lain.
B. Bitcointalk.org terutama untuk menemukan ICO yang menjanjikan dan altcoin lainnya yang belum diluncurkan.
C. Cakupan arus utama berita yang berkaitan dengan bitcoin, dan kripto pada umumnya, adalah peristiwa penting yang dapat diikuti oleh lonjakan harga yang luar biasa.

Anda tidak pernah bisa memperkirakan "kekuatan" berita tersebut. Sebagai contoh; Februari lalu beberapa perusahaan teknologi dan keuangan terbesar di dunia, termasuk Microsoft, JP Morgan, Intel dan lainnya, mengumumkan membentuk aliansi untuk mengembangkan teknologi baru untuk mempermudah bagaimana perusahaan dapat memanfaatkan blok Etherum.

Hal ini diikuti oleh rally bullish yang menyebabkan sekitar 100% kenaikan harga, sehingga trader yang telah mengikuti berita tersebut, berhasil membuat beberapa keuntungan bagus melalui kenaikan gelombang bullish ini.

4. Penggunaan koin oleh pasar pada Tor dan Darknets lainnya:

Tidak dapat dipungkiri bahwa pasar Tor adalah platform utama bagi penggunaan kriptocurrencies sebagai mata uang, bukan aset investasi, atau instrumen spekulasi. Dengan demikian, adopsi kripto di pasar baru dapat mengambil harga koin ini ke bulan-bulan mendatang.

Sebagai contoh, adopsi baru-baru ini beberapa pasar web dalam, termasuk AlphaBay, Oasis dan lainnya, Monero sebagai metode pembayaran yang diterima, diikuti oleh gelombang bullish yang membawa harga Monero ke semua waktu melonjak menjadi tinggi 0,02434 BTC (sekitar $ 24,9) pada bulan Maret lalu. .

Menemukan Entri Perdagangan yang Baik dan Poin Keluar:

Meskipun analisis teknis tidak begitu bisa di andalkan pada kebanyakan kriptografi, terutama karena volume perdagangan yang rendah, terkadang beberapa sinyal dapat sangat berguna dalam mengambil titik masuk dan keluar yang baik untuk perdagangan Anda.

Kami biasanya mengandalkan beberapa sinyal chart candlestick untuk menemukan titik masuk yang baik untuk membeli dan keluar dari titik-titik untuk dijual.

Mengeksploitasi variasi harga di berbagai bursa:

Seperti yang kami jelaskan di tutorial sebelumnya, lebih baik memasang akun trading di lebih dari satu pertukaran kriptokokus. Kami sarankan membuat akun di Poloniex, Bittrex dan Hitbtc. Kadang-kadang, harga bisa sedikit berbeda di bursa yang berbeda, untuk periode yang singkat, sebelum terjadi ekuilibrium.

Hal ini biasanya terjadi pada tingkat kenaikan atau penurunan harga yang tinggi. Sebagai contoh, harga Dogecoin terkadang berbeda antara Poloniex dan Hitbtc, terutama volume perdagangan Dogecoin di Hitbtc biasanya jauh lebih rendah daripada di Poloniex.

Dengan demikian, kami akan membeli Dogecoin dengan harga yang rendah di Poloniex, kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi di Hitbtc.

Pada akhirnya, kami tekankan kepada Anda bahwa perdagangan kriptocurrency mewakili investasi yang sangat berisiko, jadi selalu hanya memperdagangkan jumlah yang Anda mampu untuk kehilangan, terutama pada awalnya sampai Anda mengumpulkan cukup banyak pengalaman untuk menginvestasikan jumlah yang lebih besar.

Untuk menjadi sirip punggung yang sukses, Anda harus melibatkan diri dalam proses pembelajaran, latihan, dan eksperimen yang terus-menerus. Sekian dari kami, dan semoga bermanfaat.

Sedang Trends Terkait: Strategi: Cara Trading Altcoin Agar Selalu Profit

Advertisement