Rambut kita selalu terkena styling, kekeringan, polusi, dll. Ini adalah beberapa penyebab umum untuk memicu perpecahan pada ujung rambut kita. Rambut bercabang terjadi ketika minyak alami tidak mencapai ujung helai rambut dan menjadi rentan terhadap kerusakan. Mereka juga cenderung menjadi rapuh dan kusam. Ketika rambut kita mulai memiliki ujung rambut bercabang, sulit untuk mengembalikan kembali ke tampilan sebelumnya.

Namun, sulit bukan berarti tidak bisa menghilangkan ujung rambut bercabang. Karena disini, kami akan membagikan cara terbaik untuk memperbaiki kondisi rambut Anda menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda membuatnya sendiri di rumah, dengan bantuan pisang untuk menyembuhkan rambut bercabang Anda.

Pisang adalah salah satu jenis buah favorit yang mudah ditemukan di luar sana. Pisang merupakan salah satu buah yang paling umum tersedia di seluruh dunia. Kandungan dalam pisang terutama Tiamin, merupakan vitamin yang bertanggung jawab untuk makanan yang tepat dari rambut, sehingga mencegah dari kerontokan rambut dan mengembangkan rambut bercabang, serta rambut kering.
Cara Menghilangkan Rambut Bercabang, Cobalah Masker Pisang

Cara Menghilangkan Rambut Bercabang dengan Masker Pisang

Pisang juga kaya akan minyak alami, kalium, seng, besi, dan vitamin A, C, dan E, pisang membantu mengembalikan elastisitas alami rambut Anda dan meminimalkan kerusakan. Plus, mereka melembutkan dan melembabkan rambut Anda, mendorong perbaikan rambut, dan meningkatkan pengelolaan rambut.

Bagaimana Menghilangkan Rambut Bercabang dengan Masker Pisang

Kondisioner rambut yang dibuat dengan resep pisang penuh dengan vitamin, karbohidrat dan minyak alami. Mereka dikenal untuk menenangkan kutikula rambut dan melembutkan helai rambut. Berikut adalah beberapa resep alami menghilangkan rambut bercabang menggunakan buah pisang sebagai bahan utamanya;

#Resep 1: Ambilah satu buah pisang matang, dua sendok makan yogurt polos dan sedikit air mawar dan jus lemon dalam blender. Terapkan masker pisang ini  pada rambut Anda. Biarkan selama satu jam dan kemudian mencucinya. Ulangi sekali atau dua kali dalam seminggu.

#Resep 2: Pisang, minyak kelapa, telur, dan madu untuk pengkondisian yang mendalam
Ambil 1 buah pisang matang dan 1 telur. Mash mereka berdua bersama-sama. Tambahkan 1 sendok makan minyak kelapa murni. Tambahkan 3 sendok makan madu murni. Campurkan semua dari mereka dengan baik. Oleskan pasta ke rambut Anda. Biarkan selama 30 menit. Cuci dengan air dingin dan sampo. Ulangi seminggu sekali

Baca juga "9 Cara Alami Atasi Rambut Bercabang".


Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Menghilangkan Rambut Bercabang dengan Masker Pisang