Cara atasi uban tanpa semir dengan biji pepaya - Sekarang ini, banyak anak muda yang sudah memiliki rambut berubah menjadi putih. Ini mungkin adalah gaya hidup yang buruk yang mereka miliki. Semua makanan dan minuman mereka adalah makanan instan.

Rambut adalah mahkota kita. Bayangkan jika rambut yang kita cintai menjadi putih, sementara itu belum waktu yang tepat bagi kita untuk memiliki rambut beruban. Untuk mengatasi masalah rambut beruban, biji pepaya adalah salah satu pilihan ramuan alami yang berkhasiat mengatasi masalah rambut beruban.

Biji pepaya memiliki manfaat dan khasiat yang baik untuk mengatasi masalah rambut, terutama rambut beruban. Biji pepaya juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan uban di rambut. Berikut ini adalah cara menghilangkan uban di rambut dengan biji pepaya.

Cara Mudah Atasi Uban Tanpa Semir dengan Biji Pepaya

Resep Cara Menghilangkan Uban Di Rambut Dengan Biji Pepaya

Biji pepaya adalah salah satu metode perawatan rambut yang mudah, mengatasi rambut beruban tanpa harus menggunakan semir. Caranya cukup dengan menggunakan biji pepaya yang sudah kering, lalu sangrai biji pepaya sampai biji pepaya mengering selama beberapa menit, kemudian haluskan biji pepaya dengan cara di tumbuk.

Setelah biji pepaya menjadi halus, langkah selanjutnya campur biji pepaya halus tadi dengan minyak kelapa secukupnya kemudian aduk hingga merata. Gunakan ramuan tadi pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat lembut. Biarkan selama 2 jam kemudian bilas hingga bersih. Gunakan secara rutin 1-2x seminggu untuk hasil optimal.

Baca juga "Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Rambut".


Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Atasi Uban Tanpa Semir dengan Biji Pepaya