Sponsored links
Pernahkah Anda mendengar tentang Goya atau buah karela? Juga dikenal sebagai Kerala, ini adalah buah "bitter-melon atau pare" yang telah banyak diketahui memiliki manfaat kesehatan di negara-negara di seluruh dunia untuk jangka waktu yang panjang.

Goya adalah jenis buah yang sehat dengan rasa yang sangat pahit. bentuknya menyerupai mentimun memanjang dan bergerigi. Tumbuh baik di daerah beriklim lembab dan panas dan banyak ditemukan di Amerika Selatan dan Asia.

Goya / karela / Pare adalah buah yang di hasilkan dari jenis tanaman obat yang disebut-sebut memiliki kemampuan alami untuk mengobati dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara efektif.

Bitter melon mencegah pembentukan sel kanker sebesar 90 dan 98% persen. Efek dari buah ini selanjutnya diuji di University of Colorado, dan hasilnya menunjukkan pengurangan 64% dalam ukuran tumor pankreas.

Penelitian ini hanya menegaskan manfaat dari pare. Hal ini juga memainkan bagian besar dalam pengobatan infeksi kulit, hipertensi, asma, masalah perut dan gejala diabetes. Ini juga merupakan obat tradisional yang umum di Cina, India, Asia dan beberapa bagian di AS.

Tanaman Obat Pencegah Sel Kanker, Diabetes, dan Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh!

Manfaat dan khasiat Buah Goya / karela / Pare

  • Bila dikonsumsi secara rutin, buah ini meningkatkan stamina dan energi.
  • Merupakan sumber folat yang mengurangi terjadinya cacat tabung saraf pada bayi baru lahir.
  • Buah pare kaya polipeptida-P, sebuah phytonutrient yang menurunkan gula darah. Pare juga mengandung charantin khusus, yang dikenal untuk meningkatkan sintesis glikogen dan penyerapan glukosa di jaringan hati, otot, dan adiposa. Keduanya menurunkan gula darah, yang penting untuk pasien dengan diabetes tipe-2.
  • jus Goya meningkatkan stabilitas sistem kekebalan tubuh Anda dan ketahanan tubuh Anda terhadap infeksi.
  • Pare juga bermanfaat untuk meningkatkan penglihatan dan mengurangi masalah penglihatan karena kandungan beta-karoten.
  • Bitter melon merangsang peristaltik makanan dan memudahkan pencernaan sampai makanan tersebut akhirnya dikeluarkan melalui usus dan keluar dari sistem.
  • Bitter melon membersihkan dan mendetoksifikasi hati, mengurangi rasa sakit asam urat dan merangsang sirkulasi darah.
  • Minum jus pare secara teratur membantu meringankan psoriasis dan infeksi jamur, seperti kaki Atlet dan kurap.

ADVERTISERMEN

Sedang Trends Terkait: Tanaman Obat Pencegah Sel Kanker, Diabetes, dan Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh!