Kulit Lemon Baik untuk Kesehatan, Benarkah itu? Baca Disini!
Lemon harus menjadi bagian dari hidup Anda jika Anda ingin meningkatkan kekebalan tubuh secara alami. Bahkan, lemon memainkan peran yang sangat penting di dapur. Lemon tinggi akan kandungan kalium. Tubuh kita membutuhkan kalium untuk berpikir jernih. Anda perlu kalium untuk menjaga tekanan darah normal.

Jika Anda ingin berkumur mulut Anda untuk menyingkirkan bakteri berbahaya, mengambil setengah cangkir air panas dan memeras jus lemon. Gunakan untuk berkumur. Sekarang, di sini adalah beberapa fakta tentang menggunakan kulit lemon.

Fakta yang pertama, mungkin adna sudah tahu bahwa lemon sangat mengagumkan. Tapi, kulit lemon juga mengagumkan. Sangat sedikit orang tahu itu. Itulah mengapa mereka melemparkan kulit ke tempat sampah!

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa mengkonsumsi seluruh lemon bersama dengan kulitnya dapat memberikan dua nutrisi dibandingkan dengan hanya mengkonsumsi jus lemon saja.

Apa nutrisi Anda akan dapatkan? Vitamin A, E, C, B6, riboflavin, fosfor, zat besi, kalsium, folat, kalium dan magnesium.

Salah satu cara yang baik untuk mengkonsumsi lemon bersama dengan kulitnya adalah dengan membekukan-Nya. Jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu sebelum membekukan mereka.

Setelah mereka dibekukan, Anda dapat membawa mereka keluar dan hanya memotong ujung-ujung di bagian atas dan bawah dari lemon. Anda dapat menggiling mereka. Anda juga dapat menambahkannya ke sup, salad dan saus pasta.

Cara lain untuk menggunakan kulit lemon beku. Anda dapat menambahkannya ke jus, teh, smoothies dan bahkan beberapa resep.

Baca Juga:
Sedang Trends Terkait: Kulit Lemon Baik untuk Kesehatan, Benarkah itu? Baca Disini!

Advertisement