7 Manfaat Menakjubkan dari Kulit Lemon untuk Kulit Anda
Lemon tak hanya menyimpan manfaat di buahnya saja, tetapi ini menakjubkan bahwa kulit lemon juga memiliki khasaiat untuk kesehatan kulit kita. Dalam ulasan transkerja hari ini kita akan berbicara tentang manfaat menggunakan kulit lemon untuk kulit Anda. Kita semua telah mendengar tentang manfaat menggunakan lemon pada kulit tetapi apakah Anda pernah berpikir tentang menggunakan kulit lemon? Inilah manfaat dan khasiat menakjubkan dari kulit lemon untuk keindahan kulit Anda.

1. Membantu Mengobati Jerawat

Kulit lemon adalah salah satu bahan yang paling efektif membantu untuk mengobati jerawat dan jerawat di wajah. Ambil satu lemon dan parut penutup luar. Kemudian, memeras jus dalam mangkuk dan mencampur kulit lemon dengan ini. Gosokkan campuran ini ke kulit Anda. Pijat untuk beberapa waktu dan diamkan. Setelah 20 menit, cuci dengan air dingin. Dengan menggunakan metode ini dua atau tiga kali dalam sehari dapat membantu untuk menyingkirkan jerawat sepenuhnya.

2. Mengobati Hiperpigmentasi

Tahukah kamu? Jumlah antioksidan hadir dalam kulit lemon lebih tinggi dari lemon dan karenanya, juga dapat digunakan untuk mengobati hiperpigmentasi pada kulit. Ambil beberapa kulit lemon dan gosokkan ke kulit Anda. Gosokkan ini untuk sekitar dua sampai tiga kali dalam sehari untuk menyingkirkan hiperpigmentasi tersebut.

3. Mengobati bintik-bintik usia

Kulit lemon adalah sama menguntungkan sebagai lemon untuk mengobati bintik-bintik usia. Anda harus menggosok kulit lemon terhadap bintik-bintik usia dan biarkan hingga kering. Ulangi ini setelah selang waktu yang sama dan cuci dengan air dingin. Namun, saat menggunakan metode ini Anda harus melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari.

4. Hidrasai alami

Kulit lemon memberikan hidrasi alami untuk kulit Anda sehingga menjaga kulit Anda lembut, kenyal dan terhidrasi sepanjang waktu. Anda harus mengambil salah satu bagian kecil dari kulit lemon dan gosok ke seluruh wajah. Lakukan ini selama beberapa kali untuk menjaga kulit Anda lembut, lentur dan terhidrasi sepanjang hari. Menggunakan kulit lemon adalah obat terbaik untuk menjaga kulit Anda dehidrasi di musim panas.

5. Mengobati Bau Kaki

Jika Anda menderita bau kaki, kulit lemon sangat bermanfaat untuk Anda. Mandi diisi dengan air suam-suam kuku. Sekarang, tambahkan beberapa kulit lemon ke dalam air dan rendam kaki Anda. Kulit lemon tidak hanya bermanfaat untuk bau kaki tetapi juga membantu untuk mengobati kaki kering dan pecah-pecah.

6. Menghilangkan kotoran. debu dan sel-sel kulit mati

Kulit lemon adalah exfoliator besar karena membantu untuk membersihkan kulit Anda dan juga mengeluarkan kotoran dan debu dari kulit. Menggunakan kulit lemon dapat membantu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dengan mudah dan juga memberi Anda kulit lembut dan halus.

7. Pemutih Kuku

Jika Anda sedang mencari pemutih kuku alami, kulit lemon adalah obat yang cepat untuk Anda. Ambil beberapa tetes jus lemon dan menerapkannya pada kuku. Sekarang, menggosok kuku Anda dengan kulit lemon untuk beberapa waktu. Lakukan ini selama seminggu untuk menikmati kuku putih dan jelas. Bagi mereka yang memiliki bintik-bintik putih atau perubahan warna harus menggunakan kulit lemon secara teratur.

Baca Juga "manfaat dan khasiat kulit lemon untuk kesehatan ".

ADVERTISERMEN

Sedang Trends Terkait: 7 Manfaat Menakjubkan dari Kulit Lemon untuk Kulit Anda