Produk Alami Perawatan Rambut Kering Minyak Kelapa dan Susu Almond - Solusi rumahan untuk mengatasi rambut rambut kering, dengan menggunakan produk alami perawatan rambut kering yang dapat kita temukan dialam efektif dan murah.

Bila Anda memiliki rambut kering, Anda harus berhati-hati untuk menghindari obat yang menyebabkan pengeringan lebih lanjut dari kulit kepala dan helai rambut.

Masker rambut dari Susu Almond dan Minyak Kelapa membantu merangsang suplai darah ke kulit kepala dan ini membantu dalam pertumbuhan rambut. Selain itu, sifat minyak juga membantu untuk menangani masalah yang timbul akibat kekeringan kulit kepala.

Kemudian Susu almond tinggi akan kandungan kalium, magnesium, protein, asam lemak, kalsium, seng, vitamin A, E, selenium dan mangan. Semua kandungan yang ada pada susu almond ini cukup bermanfaat untuk rambut.

Jika kedua bahan dikombinasikan mereka merupakan masker rambut efektif yang dapat digunakan untuk mengobati masalah rambut, dengan cara mengurangi kekeringan rambut dan mencegah rambut dari kerusakan lebih lanjut.

Produk Alami Perawatan Rambut Kering Minyak Kelapa dan Susu Almond

Cara Membuat Masker Rambut Alami dari Susu Almond dan Minyak Kelapa

Campur jumlah yang sama dari susu almond dan minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon. Oleskan masker ini pada rambut. Biarkan selama satu jam dan kemudian bilas.

Selain cara diatas, ada beberapa cara lain yang juga alami untuk mengatasi rambut kering. Beberapa cara tersebut telah kami sediakan dibawah ini.

Cara Merawat Rambut Kering dengan Alpukat dan Santan Kelapa

Alpukat kaya akankandungan lemak dan santan merupakan pilihan efisien sebagai pelembab rambut alami, masker ini akan membawa kehidupan baru ke rambut kusam dan kering.

Lemak menakjubkan di alpukat bertindak sebagai pelindung rambut Anda, menjaga rambut Anda dilembabkan dengan baik, lembut dan fleksibel. Alpukat juga memiliki kandungan protein yang tinggi (mengandung lebih banyak protein dibandingkan buah-buahan lain) yang memberi kekuatan dan sinar pada rambut Anda.

Santan sangat hydrating, dan merupakan karya besar sebagai detangler rambut juga! Kombinasi kedua bahan ini akan bekerja untuk mengurangi kerusakan rambut juga kekeringan.

Bahan-bahan:
  • 1 alpukat matang
  • 1/2 cangkir Santan Kelapa
  • 1 sendok makan minyak zaitun
  • 1 sendok makan madu mentah (opsional)

Hancurkan alpukat, kemudian memasukkannya ke dalam blender, tambahkan minyak, dan santan, dan blender sampai halus.

Mulailah dengan rambut kering atau lembab. Oleskan masker ini pada rambut Anda,, lalu gunakan topi mandi atau membungkus kepala Anda dengan kain muslin atau handuk. Biarkan selama 20-30 menit, kemudian bilas.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Produk Alami Perawatan Rambut Kering Minyak Kelapa dan Susu Almond