PT PLN (persero) Buka Lowongan Kerja untuk 6.056 Pegawai
Perusahaan Listrik Negara, PT PLN (persero) adalah sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang mengurusi semua aspek pada jasa kelistrikan terbesar se Nusantara. Perusahaan BUMN ini memiliki visi untuk Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang tumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani, serta berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara.

PT PLN (persero) dalam rangka mengembangkan perusahaan menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Maka dari itu PLN kini membuka kesempatan berkarier, dan kabarnya perusahaan BUMN ini membutuhkan pegawai sebanyak 6.056 orang kawan-kawan transkerja, yang dibuka terhitung pada hari ini 25 Februari 2017.

Bagimana cara melamar kerja di PT PLN (persero)?
Bagi kawan-kawan transkerja yang tertarik ingin melamar kerja di perusahaan BUMN ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi PLN di

rekrutmen.pln.co.id atau pln.co.id, atau menghubungi channel resmi PLN melalui Contact Center PLN (telepon :  123, HP : (kode area) 123, email : pln123@pln.co.id, facebook : PLN 123, twitter : @PLN_123, dan website : www.pln.co.id) atau ke kantor PLN terdekat.

PT PLN (persero) juga menghimbau kepada para sahabat transkerja pencari kerja agar berhati-hati terhadap penipuan rekrutmen calon pegawai PLN. Jangan pernah percaya pada oknum yang mengatasnamakan PLN.

Proses rekrutmen PT PLN (persero), tidak melakukan korespondensi berkaitan dengan Penerimaan Pegawai dan tidak dapat diganggu gugat. Selain itu, lowongan kerja PT PLN (persero) dibuka secara gratis, artinya tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan.

PLN  juga menjelaskan bahwa tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.

Segala informasi selama rekrutmen termasuk pemanggilan peserta dan lokasi tes untuk setiap tahapan akan diumumkan melalui website resmi PT PLN (Persero)

Referensi:
http://www.pln.co.id
http://rekrutmen.pln.co.id
http://www.pln.co.id/2017/02/22/waspada-penipuan-calon-rekrutmen-pegawai-pln
http://www.twitter.com/pln_123
http://www.facebook.com/pages/PLN-123/500946933268835

ADVERTISERMEN

Sedang Trends Terkait: PT PLN (persero) Buka Lowongan Kerja untuk 6.056 Pegawai