4 Kegunaan Bawang Putih yang Luar Biasa
Ada jauh lebih banyak manfaat untuk bawang putih dari memasak dan untuk hal-hal yang mistis. Bawang putih memiliki banyak manfaat dari mengobati luka dingin dan kaki atlet, melalui beberapa cara cerdas untuk menggunakan bawang putih.

Menjaga Kesehatan yang Baik

Dengan sifat yang dianggap membantu hati Anda, bawang putih berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme Anda, mencegah kanker, dan melawan bakteri dan virus. Bawang putih adalah komponen penting dari diet yang sehat. Cobalah untuk makan satu atau dua siung setiap hari!

Atasi Jerawat

Potong satu siung bawang putih dalam setengah dan gosokkan daerah yang terkena. Dilakukan secara teratur, sifat antibakteri yang ditemukan di siung bawang putih akan membantu membersihkan kulit Anda.

Mengobati Luka

Seperti dalam mengobati jerawat, memotong satu siung bawang putih dalam setengah dan menerapkannya langsung ke sakit. Mungkin menyengat sedikit, tapi sudah terbukti untuk bekerja sama secara efektif sebagai pengobatan komersial untuk menyingkirkan orang-orang luka tak sedap dipandang.

Obati Kaki Atlet

Jika ada sesuatu bawang putih tidak suka, itu jamur, sehingga mengobati kaki atlet Anda dengan hal-hal bekerja keajaiban! Menghancurkan beberapa cengkeh dan melemparkan mereka di kaki mandi diisi dengan air hangat. Rendam selama sekitar setengah jam. (foto:bawang putih)
Sedang Trends Terkait: 4 Kegunaan Bawang Putih yang Luar Biasa

Advertisement