Membeli properti untuk investasi berikutnya? Ketika Anda berada di pasar untuk memilih real estate, mencari jenis properti yang tepat sangat penting untuk memastikan pertumbuhan modal jangka panjang yang kuat.

Membeli properti untuk investasi yang bertujuan meningkatkan kekayaan Anda dan mengamankan keuangan Anda di masa depan. Namun ada, kesalahpahaman umum bahwa investasi properti selalu memberikan hasil yang positif, sementara ini benar bahwa sebagian besar waktu itu pasti bukan merupakan jalan instan untuk kekayaan.

Perlu diingat bahwa seberapa efektif Anda mengelola investasi Anda akan menentukan apakah investasi yang Anda pilih membantu atau tidak dalam mencapai tujuan keuangan Anda. Biaya kepemilikan investasi properti dapat sangat rendah setelah Anda memperhitungkan pendapatan sewa Anda dan pemotongan pajak Anda. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih investasi properti, diantaranya sebagai berikut;

Kumpulan Tips  Cara Memilih Investasi Properti Terbaik,  Tips Jual, Beli, Sewa Properti Tanah Rumah Ruko Apartemen Gedung Design Interior Eksterior

#1. Memilih lokasi yang tepat

Memilih properti yang disesuaikan dengan lokasi adalah langkah yang sangat tepat digunakan. Misalnya, lokasi di pusat kota yang merupakan kawasan berprospek bagus dengan jaminan kenaikan terus meningkat. Atau memilih lokasi yang kemungkinan harga propertinya akan terus meningkat dengan adanya proyek pembangunan. Menentukan lokasi yang strategis dan prospektif yang berada di kawasan segitiga emas, seperti; kawasan usaha perkantoran, bisnis, dan pertumbuhan ekonomi.

#2. Memilih properti yang tepat dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan

Investasi dalam real estate biasanya semua tentang pertumbuhan modal, sehingga memilih properti yang lebih mungkin untuk meningkatkan nilai adalah keputusan yang paling penting, sehingga membeli dengan harga yang tepat adalah kepentingan yang mutlak.

Tidak seperti membeli saham di mana nilai perusahaan menjadi transparan, real estate lebih sulit untuk harga, ini namun memberikan Anda kesempatan untuk memperoleh aset di bawah nilai pasar riil jika Anda mau bersabar dan melakukan reset.

Kunci untuk Anda adalah untuk melakukan penelitian, bekerja di luar apa yang semuanya adalah menjual dalam dan di sekitar wilayah dan kemudian Anda akan menemukan bahwa Anda akan segera menjadi sangat baik menentukan properti apa yang bernilai, dan Anda akan tahu tawar-menawar ketika Anda melihatnya.

Tidak pernah mempertimbangkan membeli real estate di daerah yang Anda tidak terbiasa, terutama ketika Anda didekati oleh interstate real estate spruikers pemasaran atau sifat lepas pantai, banyak perusahaan pemasaran real estate ini dibayar dengan komisi sangat tinggi sehingga harga properti menjadi sangat meningkat.

Anda mungkin tidak menyadari tetapi pemberi pinjaman dan asuransi hipotek memiliki data berharga pada lokasi yang berbeda dan perkembangan properti dan Anda harus mencoba dan mengakses informasi ini untuk membantu Anda menghindari memilih investasi properti yang salah.

Apa pun yang Anda lakukan, tidak pernah membuat keputusan untuk membeli properti investasi berdasarkan pengurangan pajak - selalu fokus pada membuat pilihan investasi yang tepat.

Memastikan bahwa Anda memiliki aliran pendapatan sewa yang stabil juga penting karena arus kas ini akan membuat penyelenggaraan aset lebih terjangkau dan memberikan penghasilan.

Kelas yang berbeda dari properti residensial - unit rumah, rumah dan tanah - bisa mengungguli satu sama lain dari waktu ke waktu.

#3. Cari seorang manajer properti yang baik dan membiarkan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka

Seorang manajer properti biasanya agen real estate berlisensi yang adalah seorang profesional di bidang mereka, tugas mereka adalah untuk menjaga hal-hal penting untuk Anda dan penyewa Anda.

Mereka dapat membantu Anda dengan saran berkelanjutan dan membantu Anda mengelola penyewa Anda dan membuat Anda mendapatkan nilai yang mungkin yang terbaik dari properti Anda.

Manajer properti harus dapat memberikan nasihat tentang hukum properti, hak dan tanggung jawab sebagai pemilik - serta orang-orang dari penyewa. Mereka juga akan mengurus masalah pemeliharaan, meskipun Anda harus menyetujui semua biaya yang dikeluarkan (selain perbaikan darurat tertentu), di muka.

Manajer properti juga akan membantu Anda menemukan penyewa yang tepat, pemeriksaan referensi perilaku dan memastikan mereka membayar sewa tepat waktu.

Penting juga bahwa Anda tidak mengganggu terlalu banyak dengan penyewa karena ada undang-undang yang memberi mereka hak, jadi selalu mencoba untuk menghormati mereka.

Namun Anda harus melakukan inspeksi independen properti Anda secara rutin untuk memastikan bahwa penyewa mencari setelah investasi Anda, tetapi selalu pergi melalui agen Anda dan memberikan banyak pemberitahuan.

Kabar baiknya adalah bahwa biaya yang Anda bayar untuk agen Anda mengelola biasanya merupakan persentase dari sewa yang dibayar, dikurangi dari sewa dan dikurangkan dari pajak.

#4. Memahami pasar dan dinamika di mana Anda membeli Properti

Pertimbangkan apa sifat-sifat lainnya yang tersedia di daerah dan berbicara dengan banyak penduduk setempat dan agen real estate yang Anda bisa - mereka akan memberitahu Anda jika salah satu sisi jalan dianggap unggul dari yang lain.

Pastikan Anda melakukan pekerjaan langsung dan berkonsultasi dengan profesional yang dapat Anda percaya. Mengakses informasi yang independen dari sumber seperti data RP dapat memberikan informasi tentang sewa rata-rata, nilai properti, demografi dan laporan pinggiran kota.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengetahui perubahan apa yang mungkin terjadi di pinggiran kota dan dewan lokal Anda sering dapat membantu di sini.

#5. Memilih jenis yang tepat dari hipotek yang sesuai dengan Anda

Ada banyak pilihan ketika datang ke pembiayaan investasi properti Anda, sehingga mendapatkan nasihat di daerah ini dapat membuat perbedaan besar untuk kesejahteraan keuangan Anda.

Bunga pinjaman investasi properti umumnya dikurangkan dari pajak, tetapi beberapa biaya pinjaman tidak segera dikurangkan dan mengetahui perbedaan bisa menghitung anggaran biaya. Penataan pinjaman Anda dengan benar sangat penting dan ini harus dilakukan dengan bantuan seorang penasihat keuangan yang terpercaya.

Hindari mencampur kredit investasi properti dengan pinjaman rumah Anda, mereka harus terpisah sehingga Anda dapat memaksimalkan manfaat perpajakan yang sedang berlangsung dan mengurangi biaya akuntansi Anda.

Apakah Anda memilih tingkat bunga pinjaman tetap atau pinjaman tingkat variabel akan tergantung pada keadaan Anda, tapi mempertimbangkan kedua pilihan dengan hati-hati sebelum Anda memutuskan. Seiring waktu tingkat variabel telah terbukti lebih murah, tetapi memilih tingkat bunga pinjaman tetap pada waktu yang tepat benar-benar dapat melunasinya.

#6. Gunakan ekuitas dari properti lain

Memanfaatkan ekuitas di rumah Anda, atau ekuitas dari investasi properti lain, dapat menjadi cara yang efektif untuk membeli properti investasi baru. Anda bisa menjaminkan rumah Anda. Perbedaan antara hutang yang Anda pinjam dari bank dan kenaikan nilai properti yang Anda miliki dikenal dengan istilah ekuitas (yang merupakan kunci dari melipat gandakan uang dalam sektor real estate). Seiring dengan berjalan waktu, nilai ekuitas Anda akan bergerak lebih cepat daripada pinjaman Anda.

Ekuitas ini adalah aset finansial yang berguna ketika hendak membeli sebuah investasi, memulai bisnis atau melakukan pembiayaan untuk keperluan lain.

#7. Periksa usia, kondisi properti, dan fasilitas.

Kondisi properti Anda dan fasilitas bisa sangat mempengaruhi keuntungan investasi Anda. Sangat penting, bahwa sebelum melakukan pembelian, Anda menyewa seorang inspektur properti profesional untuk melakukan pemeriksaan komprehensif properti untuk mendeteksi potensi masalah sebelumnya.

#8. Membuat properti menarik bagi penyewa

Memilih nada netral serta memastikan bahwa dapur dan kamar mandi dalam properti Anda berada dalam kondisi baik. Dengan properti yang menarik Anda akan menemukan bahwa Anda akan menarik penyewa kualitas yang lebih baik jika Anda memiliki properti yang disajikan dengan baik dan  tidak hanya mempertimbangkan apa yang Anda pikirkan adalah menarik bagi Anda. Apa yang menarik bagi Anda mungkin tidak menarik bagi beberapa orang. Ingat, bahwa investasi properti akan menjadi rumah penyewa Anda, bukan Anda sendiri.

#9. Mengambil pandangan jangka panjang dan mengelola risiko Anda

Ingat bahwa properti adalah investasi jangka panjang dan Anda harus memahami bahwa harga properti tidak langsung naik. Semakin lama Anda mampu untuk berkomitmen untuk properti yang lebih baik dan seperti yang Anda membangun ekuitas maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli properti investasi kedua - cobalah untuk tidak terlalu serakah dan menemukan keseimbangan yang tepat antara stabilitas keuangan dan menikmati hidup. keamanan finansial sangat penting tetapi hidup bukan hanya tentang matematika.

Akhirnya, tetap sadar bahwa tidak seperti saham atau dana yang dikelola, Anda tidak bisa hanya menjual bagian dari properti investasi Anda jika Anda membutuhkan uang. Singkatnya, berhati-hati, tetapi menganggap bahwa rekor migrasi dan kekurangan sewa properti adalah faktor penting yang mendukung investasi di properti.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: 9 Tips untuk Memilih Investasi Properti Terbaik