Jika Anda ingin membuat kemajuan untuk membangun kekayaan Anda, hanya menyimpan uang mungkin tidak cukup. Langkah selanjutnya untuk memaksimalkan tabungan Anda, yaitu Anda harus mulai berinvestasi.

Investasi adalah sebuah blok bangunan penting dari masa depan keuangan yang sehat - dan dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengembalian uang Anda daripada Anda mendapatkannya dari rekening tabungan atau sertifikat deposito.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari investasi dan bagaimana untuk memulai, gunakan tips penting dari profesional keuangan yang berpengalaman ini.
Mengatur tahap untuk investasi, tips berinvestasi untuk pemula,  reksa dana, investasi sederhana.

Mengatur Tahap untuk Investasi

Sebelum meletakkan uang receh di setiap pasar investasi, mengatur panggung untuk suara investasi. Pertama, mengatur anggaran dengan semua biaya bulanan dan jarang seperti asuransi dan pajak, dengan 20 persen dari biaya bruto ditargetkan penghematan. Berikutnya, menyingkirkan semua pinjaman hutang kartu kredit dan mobil. Ketiga, menciptakan dan mempertahankan dana darurat yang penting.

Meminta Bantuan Menyiapkan Akun Investasi Anda

Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk membuka rekening, dana account, atau bahkan memilih reksa dana atau dana yang diperdagangkan di bursa, menyebut daerah layanan pelanggan dari perusahaan pialang. Perwakilan akan senang untuk menjawab pertanyaan dan langkah Anda melalui proses. Umumnya, mereka tidak akan memberikan nasihat investasi tertentu, tetapi mereka dapat mengarahkan Anda ke alat untuk membantu Anda membuat keputusan.

Mulai Dengan Investasi Sederhana

Cara terbaik untuk berinvestasi adalah untuk menjaga hal-hal sederhana, kontribusi otomatis Anda setiap bulan - apakah IRA, rencana pensiun di tempat kerja, atau keduanya. Dan menemukan biaya-rendah, dana all-in-one dengan alokasi yang sesuai untuk toleransi risiko Anda. Dengan cara itu, baik tabungan bulanan dan manajemen portofolio adalah hand-off, sehingga menghemat waktu dan meminimalkan kemungkinan kesalahan.

Read- "Peluang Usaha Tanpa Modal Besar dengan Keuntungan Melimpah".

Pelajari Dimana untuk Investasi Uang Anda

Bagi investor pemula yang kemungkinan besar berinvestasi hanya dalam satu akun - biasanya 401k rencana di tempat kerja - dan tidak bersedia untuk menghabiskan waktu mengelola dan rebalancing, mereka hanya harus memilih target-date fund dan mengatur dan melupakannya. Selanjutnya , investor baru harus fokus pada perluasan keterampilan berharga mereka dan bertujuan untuk berkontribusi lebih - idealnya, ke titik untuk menangkap pencocokan penuh -. untuk rekening pensiun tempat kerja mereka.

Jaga Jumlah Investasi yang Kecil

Tidak perlu menunggu sampai Anda memiliki simpanan uang tunai besar untuk berinvestasi. Membeli reksa dana dengan minimum yang rendah, tidak ada beban, atau biaya transaksi; mengatur pembelian otomatis atau hanya berinvestasi dalam jumlah acak setiap kali Anda memiliki uang ekstra.

Baca Juga "9 Tips untuk Memilih Investasi Properti Terbaik".

Advertisement


Sedang Trends Terkait: 5 Tips Berinvestasi untuk Pemula