Sponsored links
Semua orang tentu suka berbisnis, dan beberapa orang tahu dari usia dini mereka diajarkan untuk memiliki bisnis mereka sendiri. Tetapi untuk memulai bisnis sendiri, terkadang sering membuat bertanya-tanya apakah peran pemilik bisnis / pengusaha yang tepat?

Ada sejumlah manfaat untuk memulai bisnis, tetapi ada juga risiko yang harus dievaluasi. Artikel ini akan membagikan ulasan terkait manfaat, dan beberapa tips untuk Anda memulai bisnis Anda sendiri.

Manfaat

Ada banyak manfaat untuk memulai bisnis Anda sendiri, termasuk:

Menjadi Bos Anda sendiri

Ketika Anda memulai bisnis dan wiraswasta, Anda adalah bos Anda sendiri dan akhirnya mengendalikan nasib Anda sendiri.

Bukankah lebih baik dan besar untuk dapat keluar dari pekerjaan Anda, menjadi bos sendiri dan mendapatkan gaji dari kenyamanan rumah Anda sendiri? Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit perencanaan dan biaya untuk memulai, adalah mungkin! Anda akan menjadi BOS untuk diri Anda sendiri.

Pendapatan

Apakah anda mulai melihat bisnis sebagai kebutuhan ekonomi atau cara untuk membuat beberapa penghasilan tambahan, Anda mungkin menemukan itu, untuk menghasilkan sumber pendapatan baru.

Jam kerja yang fleksibel

Memiliki bisnis Anda sendiri adalah kerja keras dan sering membutuhkan waktu yang panjang. Dalam beberapa kasus, memiliki bisnis Anda sendiri memungkinkan Anda untuk memiliki jam lebih fleksibel. Banyak orang tua yang tinggal di rumah, misalnya, memilih untuk menjadi pengusaha.

Manfaat dan Tips Untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri

Tips Untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri

Di sini kita akan mempelajari beberapa langkah penting untuk mengikuti ketika memulai bisnis Anda sendiri.

Apakah Anda Memiliki Apa yang Dibutuhkan?

Tidak semua orang cocok dengan tantangan memulai bisnis mereka sendiri. Ada beberapa ciri-ciri kepribadian yang umum di antara pengusaha sukses, termasuk disiplin, berhemat, percaya diri, kemampuan komunikasi yang baik, rendah hati, kejujuran dan integritas, keterampilan pencatatan yang luar biasa, motivasi, kesehatan yang baik, optimisme dan banyak lagi yang lainnya.

Membeli bisnis yang sudah ada

Meskipun mungkin tidak dilihat sebagai "memulai" bisnis, membeli bisnis yang sudah ada telah terbukti bermanfaat untuk banyak pemilik bisnis, tetapi pasti membutuhkan investasi keuangan dan waktu yang baik. Untuk bisnis yang sudah menguntungkan, pemilik usaha baru melompat melewati fase startup yang benar dalam menjalankan bisnis yang matang.

Membuat Konsep

Sebelum Anda keluar dari pekerjaan Anda untuk menjadi seorang pengusaha, Anda harus terlebih dahulu memikirkan konsep, produk atau jasa yang akan menghasilkan aliran pendapatan.

Hal ini mungkin terdengar mudah, tetapi bagi kebanyakan orang, ini sebenarnya adalah bagian tersulit. Anda harus menyusun rencana yang menempatkan pengetahuan, pengalaman dan keahlian untuk digunakan dalam cara yang paling menguntungkan.

Setelah Anda menetap di sebuah ide, Anda juga harus melakukan penelitian pasar untuk melihat bagaimana nasib dari bisnis serupa dengan konsep Anda.

Tip: Mulailah dengan daerah Anda yang sudah memiliki banyak kepentingan dalam, dan peralatan dan bahan. Hal ini akan membantu mengurangi biaya startup.

Pastikan Anda memiliki Dukungan

Jika Anda sudah menikah dan / atau memiliki anak-anak, Anda juga harus meminta keluarga Anda bagaimana perasaan mereka tentang pekerjaan Anda dari rumah, karena keputusan Anda akan mempengaruhi mereka baik secara finansial maupun psikologis.

Jika respon negatif, menghabiskan waktu menangani keprihatinan apapun dan memutuskan apakah tujuan Anda adalah layak diteruskan dan melawan keinginan mereka jika Anda tidak dapat mengubah pikiran mereka.

Mengembangkan Sebuah Ruang Kerja

Jika Anda mempertimbangkan bisnis rumahan, ingat bahwa fungsi utama rumah Anda adalah untuk melayani sebagai tempat tinggal bagi Anda dan keluarga Anda - bukan sebagai gudang atau tempat pertemuan untuk bisnis Anda dan klien.

Jika Anda sedang mempertimbangkan bisnis berbasis komputer, pastikan Anda memiliki teknologi yang diperlukan untuk memberikan kesempatan ide Anda berjuang.

Tip: Pastikan Anda memiliki dedicated, area pribadi untuk bekerja. Daerah ini harus bebas dari kebisingan dan gangguan.

Buat Rencana Bisnis

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa salah satu alasan utama bisnis baru gagal adalah perencanaan yang buruk.

Jika Anda berencana untuk memulai sebuah bisnis, Anda harus memiliki rencana bisnis.

Ini akan berfungsi sebagai peta jalan untuk membimbing Anda, dan berkomunikasi dengan bank dan / atau investor  yang Anda lakukan dan mengapa mereka harus berinvestasi dalam bisnis Anda.

Ini harus mencakup pernyataan misi, ringkasan eksekutif, produk atau jasa, target pasar, rencana pemasaran, industri dan analisis kompetitif, pro-forma keuangan, resume untuk prinsipal perusahaan, penawaran Anda, dan lampiran dengan informasi terkait lainnya.

Cari Pendanaan yang Tepat

Kebanyakan bisnis membutuhkan penghasilan startup. Idealnya, investasi ini akan membantu Anda memecahkan bahkan setelah satu tahun, namun perlu diingat bahwa bahkan bisnis yang sukses dapat tetap berada di utang untuk beberapa tahun pertama.

Potensi sumber pendanaan termasuk pinjaman usaha kecil dari bank lokal Anda, memanfaatkan tabungan Anda, uang dari investasi lainnya, pinjaman dari keluarga / teman-teman dan, sebagai upaya terakhir, kartu kredit.

Tip: Cobalah untuk menghindari pendanaan yang terlalu mahal yang bisa menghabiskan biaya 20% atau lebih dalam biaya bunga tahunan. Anda juga harus menghindari pinjaman terhadap 401 (k) atau rencana serupa lainnya karena hal ini dapat mempengaruhi pensiun Anda.

Rencana Anggaran Perusahaan Anda

Tanpa anggaran, bisnis menjalankan risiko menghabiskan lebih banyak uang daripada mengambil, atau tidak menghabiskan cukup uang untuk mengembangkan bisnis dan bersaing.

Ada beberapa cara yang Anda dapat merencanakan anggaran Anda. Ini termasuk meneliti standar industri, meninjau anggaran secara berkala, dan belanja sekitar untuk layanan dan pemasok.

Tip: Sementara banyak perusahaan menyusun anggaran tahunan, pemilik usaha kecil harus melakukannya lebih sering. Bahkan, banyak menemukan diri mereka berencana hanya satu atau dua bulan ke depan ketika biaya tak terduga membuang asumsi pendapatan.

Cari Semua Bantuan yang Bisa Anda Dapatkan

Sejumlah sumber daya yang tersedia untuk membantu calon wirausaha turun ke awal yang baik.

Lihatlah Untuk Masa Depan

Hampir tiga dari empat bisnis tidak lagi beroperasi setelah dua tahun, sehingga Anda harus menemukan cara untuk beradaptasi sebagai bisnis mengembang dan untuk menaklukkan tantangan baru.

Siapkan diri Anda untuk pertumbuhan yang mengharuskan Anda untuk memindahkan bisnis dari rumah Anda dan ke dalam ruang kantor. Setiap bisnis harus terus beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar, alat bisnis baru dan peluang penjualan baru untuk terus tumbuh dan sejahtera.

Memulai bisnis Anda sendiri dapat memiliki banyak manfaat, juga memiliki risiko. Namun, hidup adalah pilihan dan setiap pilihan pasti akan ada risikonya.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai manfaat dan tips untuk memulai bisnis anda sendiri. Baca juga "Peluang Usaha Terpercaya dan Terbukti Tanpa Modal Besar".

ADVERTISERMEN

Sedang Trends Terkait: Manfaat dan Tips Untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri