Sponsored links
Mayoritas usaha kecil ingin menawarkan asuransi kesehatan untuk karyawan mereka karena memungkinkan mereka untuk menarik dan mempertahankan bakat berkaliber tinggi.

Tapi biaya yang terlibat bisa menjadi kendala utama untuk menentukan pilihan. Hingga saat ini masih sedikit perusahaan yang menawarkan manfaat asuransi kesehatan terhadap karyawannya.

Meningkatnya biaya dan kompleksitas sistem perawatan kesehatan adalah salah satu alasan untuk keengganan pemilik usaha kecil untuk memberikan manfaat penting ini.

Tetapi adalah mungkin bagi perusahaan untuk mengurangi pengeluaran mereka pada asuransi. Berikut adalah tips menghemat biaya asuransi kesehatan untuk perusahaan kecil.

Bagaimana Menghemat Biaya Asuransi Kesehatan untuk Perusahaan Kecil

Periksa dan Bandingkan kelompok asuransi dengan rencana biaya individu

Profil usia karyawan Anda dan kondisi pada mereka yang sudah ada akan menentukan mana dari dua pilihan yang lebih ekonomis. Sebuah tingkat kelompok mungkin lebih murah sebagai premium Anda harus membayar berdasarkan tarif yang berlaku untuk orang-orang dengan profil demografis yang sama. Anda akan lebih baik dengan opsi ini jika karyawan Anda lebih rentan terhadap penyakit kronis.

Di sisi lain, tinggal dengan rencana individu mungkin dikenakan biaya lebih sedikit jika setiap karyawan Anda menarik premi yang lebih rendah.

Tidak ada rumus sederhana untuk menentukan apakah rencana kelompok atau sekelompok rencana individu akan menghemat lebih banyak uang. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah memastikan premi asuransi dibayar di bawah masing-masing pilihan.

Jika dari pandangan Anda, bahwa Anda tidak memiliki jumlah karyawan yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk kelompok, jangan khawatir. Bahkan dua karyawanpun cukup.

Ingatlah untuk bernegosiasi

Banyak pemilik usaha kecil berpikir bahwa angka premi tahunan tidak bisa diturunkan. Tapi ini tidak benar. Premi asuransi kesehatan dapat dinegosiasikan, terutama oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki antara 50-99 karyawan.

Ketika sebuah perusahaan asuransi menaikkan suku, mereka biasanya mengacu pada fakta bahwa semua karyawan telah menjadi lebih tua dari tahun ke tahun. Pengusaha harus menunjukkan faktor yang menguntungkan bagi mereka. Mereka mungkin telah menerapkan rencana kesehatan yang luas dalam 12 bulan terakhir yang bisa mengakibatkan karyawan sehat. Beberapa karyawan yang lebih tua mungkin sudah pensiun atau mengundurkan diri.

Broker dapat memainkan peran penting

Jangan meremehkan manfaat broker asuransi kesehatan yang dapat membawa ke meja perundingan. Mereka akan menyadari perkembangan terbaru dalam berbagai undang-undang dan peraturan yang mengatur industri asuransi kesehatan. Mereka juga akan memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai rencana yang tersedia dengan asuransi yang berbeda.

Membuat biaya asuransi sebagai prioritas Anda

Menurunkan biaya asuransi kesehatan harus menjadi perhatian utama bagi setiap perusahaan swasta. Menurut temuan dari survei NSBA, 90% dari pemilik usaha kecil dilaporkan membayar premi kesehatan lebih tinggi di pembaharuan terbaru mereka. Meningkatnya biaya asuransi kesehatan diminta sedikit kurang dari setengah dari responden untuk menunda kenaikan gaji.

Jika usaha kecil untuk tetap kompetitif mereka harus mengambil setiap kesempatan untuk menyampaikan kebijakan asuransi kesehatan yang paling tepat untuk karyawan mereka dengan biaya serendah mungkin.

ADVERTISERMEN

Sedang Trends Terkait: Bagaimana Menghemat Biaya Asuransi Kesehatan untuk Perusahaan Kecil