Selama bertahun-tahun, kita telah melihat hasil bencana klien yang telah menyewa seorang penerjemah atau penerjemah yang bukan profesional resmi dan bersertifikat.

Kadang-kadang orang berpikir mereka dapat menggunakan teman, karyawan, atau orang lain yang tahu kedua bahasa; Namun, ini dapat menyebabkan dihilangkan, diubah, atau dihiasi kata-kata. Sayangnya, jika Anda meminta teman atau karyawan untuk menafsirkan / menerjemahkan proyek Anda, ada kesempatan baik bahwa mereka juga akan melebih-lebihkan kemampuan mereka, dan mengecilkan kelemahan mereka.

Mereka ingin membantu dan percaya bahwa terjemahan apapun lebih baik daripada tidak ada terjemahan; Namun, kebenaran-nya hampir berlawanan. Sebuah terjemahan yang buruk atau tidak lengkap bisa lebih buruk daripada tidak ada terjemahan, karena orang sering akan bertindak atas informasi yang tidak lengkap atau tidak akurat.

Berikut ini, sebagai garis bawah. Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan kunci ini: Apakah mengandalkan pada non-profesional untuk menerjemahkan atau menafsirkan bisnis penting Anda, perawatan kesehatan, manufaktur, hukum atau lainnya merupakan suatu hal yang layak?

Sesungguhnya, ada keuntungan yang signifikan dari mempekerjakan juru profesional atau penerjemah tersumpah untuk proyek Anda. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
Apa Manfaat Menyewa Jasa Penerjemah Tersumpah Resmi dan Bersertifikat?

Kualitas Terjamin

Bila Anda menambahkan kompleksitas subjek seperti hukum atau pentingnya subjek seperti diagnosis medis dan Anda menyadari betapa pentingnya interpretasi kualitas. Banyak sekali penerjemah atau interpreter harus jelas dengan konsep berkomunikasi yang kompleks atau bahasa teknis atau khusus.

Seperti dalam profesi lainnya, profesional berarti lebih berpengalaman, makan semakin baik hasil akhir yang akan didapat. Penerjemah profesional menggunakan perangkat lunak terjemahan sendiri, menjaga konsistensi dengan terminologi, membangun glosarium dan banyak lagi yang lainnya.

Penerjemah tersumpah resmi dan bersertifikat, mereka berinvestasi dalam kamus dan sumber daya penelitian karena pekerjaan mereka tergantung pada hal itu. Hal yang sama berlaku dari penerjemah profesional.

Mengetahui Budaya yang Benar

Selain memberikan konten yang mudah dibaca, tata bahasa yang benar, dan terorganisir, penerjemah asli berbahasa juga akan menjamin bahwa dokumen Anda selesai mengambil segala pengaruh lokal atau budaya atau referensi. Banyak bahasa memiliki nuansa kecil dari daerah ke daerah dan layanan terjemahan profesional akan mampu mengenali dan memasukkan mereka dalam terjemahan Anda.

Konsistensi

Salah satu manfaat yang paling penting untuk mempekerjakan penerjemah tersumpah resmi dan bersertifikat adalah konsistensi pekerjaan mereka. Satu hal yang kita tahu pasti: Anda akan kehilangan bisnis jika Anda menawarkan komunikasi yang tidak konsisten. Dalam dunia bisnis, orang meninggalkan pekerjaan dan posisi sepanjang waktu.

Katakanlah Anda kehilangan dua penerjemah rumah dan mendapatkan dua orang yang lebih baru: berapakah probabilitas mereka akan mampu menerjemahkan informasi dengan cara yang persis seperti anggota staf lama. Tak pelak, hal ini dapat menyebabkan kebingungan dan kehilangan pelanggan. Seorang penerjemah profesional atau tim terjemahan akan bekerja dengan Anda sepanjang seluruh proses, membantu untuk memastikan konsistensi penggunaan istilah dan komunikasi.

Spesialisasi

Jika Anda membutuhkan terjemahan dilengkapi dengan berbagai istilah teknis, tim penerjemahan profesional menawarkan spesialis di berbagai bidang yang dapat membantu selama proses penerjemahan.

Dalam kebanyakan kasus, anggota staf bilingual akan berjuang dengan bahasa didorong dengan teknis berat; di sisi lain, penerjemah profesional akan berkonsultasi dengan ahli IT, dokter, pengacara, dan setiap ahli lainnya yang diperlukan untuk memastikan keakuratan dan kualitas terjemahan.

Legalitas

Sebuah dokumen yang diterjemahkan oleh seorang individu atau perusahaan yang tidak menawarkan layanan bersertifikat tidak dapat memastikan bahwa terjemahan akan diakui secara hukum. Untuk menyewa penerjemah non-bersertifikat merupakan tindakan buang-buang uang karena nantinya memerlukan dokumen untuk diterjemahkan lagi agar dapat diterima di negara baru.

Ketepatan

Dalam rangka untuk memastikan bahwa dokumen seperti sertifikat nikah, akte kelahiran, akta cerai dan dokumen hukum lainnya dijabarkan secara akurat, dan bahwa makna pesan yang terkandung dalam dokumen tersebut benar terwakili dalam bahasa baru, tanpa kesalahan.

Software online translation atau penerjemah non-bersertifikat tidak memiliki pelatihan yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa informasi hukum yang sensitif diterjemahkan secara akurat, dengan nuansa bahasa akun, dialek, dan budaya yang dapat mengubah arti dari kata-kata atau frasa tergantung di mana dokumen asli dibuat. Seorang profesional, penerjemah tersumpah akan menangkap informasi ini dengan benar dalam terjemahan.

Keselamatan Dokumen

Umumnya dokumen yang perlu diterjemahkan adalah pribadi, atau membutuhkan keleluasaan untuk beberapa derajat. Mereka mungkin dokumen bisnis penting atau catatan pengadilan. Menyewa sebuah perusahaan profesional akan membantu untuk menjamin keamanan dan kebijaksanaan yang diharapkan. Pencurian identitas merupakan masalah global utama dan penerjemah tersumpah telah dilatih untuk menangani dokumen Anda dengan hormat dan privasi.

Sebuah investasi kecil dalam dokumen legal diterjemahkan, dan akurat menawarkan ketenangan pikiran saat mentransfer informasi penting dari satu bahasa ke bahasa lain. Hal ini tidak layak risiko untuk membuat kesalahan yang dapat memiliki konsekuensi serius jika salah ditafsirkan.

Demikianlah manfaat dari menyewa jasa penerjemah tersumpah resmi dan bersertifikat, semoga bermanfaat untuk Anda.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Manfaat Menyewa Jasa Penerjemah Tersumpah Resmi dan Bersertifikat?