Cara Merawat Rambut Kering dan Rusak - Tips dan trik perawatan rambut alami yang mudah dan murah untuk mengatasi kondisi rambut rapuh, dan kering, dapat Anda tempuh dengan melakukan beberapa perawatan rambut alami ini dirumah.

Membuat pengobatan rambut alami bisa Anda dapatkan dengan cara memanfaatkan buah-buahan yang dengan mudah dapat kita temukan. Salah satu buah itu, adalah buah Alpukat. Penasaran bagaimana cara merawat rambut untuk rambut kering dan rusak menggukan buah ini? Berikut adalah beberapa resep perawatan rumah untuk mengatasi rambut kering dan rusak.

Cara Merawat Rambut Kering dan Rusak Mudah, Murah, dan Alami

Buah Alpukat, dan Telur untuk Rambut Kering dan Rusak

Sediakan buah alpukat matang yang sudah dibuang kulitnya, kemudian hancurkan dan campur dengan satu telur, aduk campuran hingga rata. Setelah itu menerapkan obat rumah ini untuk rambut basah.

Alpukat kaya akan vitamin, asam lemak esensial, dan mineral yang akan membantu mengembalikan kilau rambut Anda. Biarkan selama setidaknya 20 menit, lalu bilas beberapa kali. Ulangi seminggu sekali untuk rambut rusak dan sebulan sekali untuk manjaga kesehatan rambut Anda.

Manfaat dan khasiat buah alpukat tak hanya baik untuk rambut rontok dan rusak. Buah ini juga telah banyak digunakan untuk mengatasi maslah rambut lainnya, seperti rambut rontok, mengobati dan mencegah ketombe dan banyak lagi yang lainnya.

Cari tahu lebih lanjut tentang manfaat dan khasaiat buah Alpukat untuk perawatan rambut alami, dan beberapa resep untuk mengatasi masalah rambut Anda. Silahkan Baca disini "Cara Merawat Rambut Alami dengan Buah Alpukat".

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Merawat Rambut Kering dan Rusak Mudah, Murah, dan Alami