logo

SPONSORED LINKS

Siapa sih yang gak mau, punya perkerjaan dengan gaji yang tinggi dan juga minim stress? Realitanya yang namanya kerja itu... bikin stres, banyak tuntutan dari para bos, menuntut kita lebih banyak bekerja, namun upah kita tidak kunjung naik. Hmm itulah dunia kerja, tak jarang pula, terkadang kawan pun bisa menjadi lawan, dalam lingkungan perkerja sering sekali terjadi seperti itu sobat transkerja, maka dari itu pintar-pintarlah Anda dalam mencari teman di tempat kerja Anda.

Pada posting kali ini, ternyata ada juga loh, pekerjaan dengan gaji tinggi tapi minim stres. Berikut ini adalah beberapa posisi pekerjaan dengan tingkat stres rendah dan gaji tinggi, seperti dilansir dari "Occupational Information Network (O*NET)".
Mau Kerja Bergaji Tinggi Tapi Minim Stres, Coba Posisi Ini!

Penata artistik
Tingkat stres: 69
Gaji rata-rata per tahun : US$ 101.990 (Rp 1,33 miliar)

Deskripsi pekerjaan: penata artistik bertanggung jawab terhadap gaya visual dan gambar yang terdapat di majalah, koran, kemasan produk, dan iklan.

Penulis buku panduan teknis
Tingkat stres: 69
Gaji rata-rata per tahun: US$ 73.350 (Rp 961 juta)

Deskripsi pekerjaan: penulis buku panduan teknis bertanggung jawab menulis panduan tentang penggunaan alat, pengoperasian, serta instruksi perawatan peralatan tersebut.

Pengembang software aplikasi
Tingkat stres: 65
Gaji rata-rata per tahun: US$ 102.160 (Rp 1, 34 miliar)

Deskripsi pekerjaan: berusaha mengembangkan, merancang, dan menciptakan software aplikasi atau program lainnya.

Dosen hukum
Tingkat Stres : 63
Gaji rata-rata per tahun : US$ 126.230 (Rp 1,65 miliar)

Deskripsi pekerjaan: mengajar berbagai mata kuliah hukum di universitas.

Ahli astronomi
Tingkat Stres : 62
Gaji rata-rata per tahun : US$ 110.220 (Rp 1,44 miliar)

Deskripsi pekerjaan: mengamati, meneliti, dan menganalisa berbagai fenomena astronomi untuk menambah pengetahuan atau memberikan laporan yang berguna untuk berbagai permasalahan di dunia astronomi.

Ahli statistik
Tingkat Stres : 59
Gaji rata-rata per tahun : US$ 84.440 (Rp 1,1 miliar)

Deskripsi pekerjaan: menggunakan metode statistik untuk mengumpulkan dan menganalisa berbagai data yang berguna untuk menyelesaikan permasalahan di dunia nyata, seperti permasalahan bisnis, teknis dan permasalahan lainnya.

Ahli ekonomi
Tingkat Stres : 59
Gaji rata-rata per tahun : US$ 109.230 (Rp 1,43 miliar)

Deskripsi pekerjaan: seorang ahli ekonomi mempelajari proses produksi dan distribusi berbagai produk kebutuhan dan pelayanan jasa.

Demikianlah Tujuh posisi pekerjaan dengan bayaran gaji tertinggi dan tingkat stres rendah, semoga bermanfaat untuk Anda.


ADVERTISERMEN

TENTANG KAMI

Transkerja.Com adalah situs media online yang fokus memberikan berbagai informasi menarik seputar lowongan kerja, berita kesehatan dan banyak lagi yang lainnya.

Berita Harian Transkerja

situs berita harian transkerja, mengulas berbagai informasi lowongan kerja indonesia, peluang karir lulusan smp/sma/smk/smu/d3/s1 semua jurusan, berita seputar kesehatan, dan banyak lagi yang lainnya, temukan beragam info-info terbaru disini.

Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah Untuk Promosi Bisnis dan Usaha Anda - Transkerja.com menyediakan space iklan untuk para advertiser dalam mempromosikan produk web nya dengan mudah dan tertarget. Pasang iklan Online anda kembangkan bisnis dan usaha anda melalui situs kami.
Copyright © Berita Lowongan Kerja Indonesia Powered by Blogger