logo

SPONSORED LINKS

Update versi terbaru Pokemon Go mendapatkan sejumlah kritik dan protes, kepada pengembang aplikasi Pokemon Go yaitu Niantic Labs, protes tersebut karena di versi terbaru Pokemon Go ini tidak ada fitur 3-step tracking dan dukungan terhadap layanan third-party untuk melacak Pokemon. Fitur 3-step tracking ini, seperti yang bisa Anda temukan di dalam permainan  Pokemon Go  yang mempermudah para gamer dalam melacak keberadaan Pokemon. jika pada fitur tersebut menunjukan semakin berkurang jejaknya, maka dipastikan Pokemon yang diincar semakin dekat. 
Foto: Pokemon Go (Toru Hanai/Reuters)
Foto: Pokemon Go (Toru Hanai/Reuters)

Niantic Labs pengembang Pokemon Go telah menanggapi kritik dari update untuk game yang dihapus fitur 3-step tracking dan dukungan terhadap layanan third-party untuk melacak Pokemon.

Menurut Niantic, Dalam sebuah posting di halaman Facebook resmi Pokemon Go, Niantic mengatakan  fitur 3-step tracking, yang dirancang untuk memberikan pemain indikasi jelas dari seberapa dekat Pokemon tertentu adalah, harus dihapus  penghapusan fitur tersbut dilakukan tujuannya ialah untuk meningkatkan desain dasar dari game.

"Fitur aslinya, walaupun dinikmati oleh banyak penggemar, juga membuat bingung dan tidak menemui tujuan dasar produk. Kami akan tetap mengabari sebagaimana kami ingin meningkatkan fitur ini," tulis Niantic.

Selain 3-step tracking, Update ini juga membatasi akses ke Pokemon Go API, yang pada gilirannya berarti layanan third-party seperti PokeVision berhenti berfungsi. Hal ini terbukti menjadi sangat kontroversial karena mereka menawarkan cara mudah untuk melacak Pokemon secara real-time. Banyak kalangan gamer yang protes dengan pemblokiran layanan yang dianggap berguna itu.

"Kami punya akses terbatas dengan adanya layanan third-party itu, di mana mengganggu kami dengan kemampuan untuk merawat (maintenance) layanan kepada user dan untuk membawa Pokemon Go ke berbagai dunia," tambah Niantic.

Membahas upaya berkelanjutan untuk memulai permainan di wilayah yang lebih luas, Niantic mengatakan sedang "berupaya keras agar game bisa dimainkan secara global. Jumlah .besar pengguna telah membuat roll-out dari Pokemon Go di seluruh dunia yang ... menarik ... tantangan Dan kita belum selesai!. Tak lupa Niantic merespon kekecewaan atlet yang berlaga di Olimpiade Brasil 2016.

"Gamer yang membludak membuat perilisan Pokemon Go secara global menantang. Dan kami belum selesai! Ya, Brasil, kami ingin membawa game ke sana (dan semua negara yang belum mendapatkan game)," pungkas Niantic.


ADVERTISERMEN

TENTANG KAMI

Transkerja.Com adalah situs media online yang fokus memberikan berbagai informasi menarik seputar lowongan kerja, berita kesehatan dan banyak lagi yang lainnya.

Berita Harian Transkerja

situs berita harian transkerja, mengulas berbagai informasi lowongan kerja indonesia, peluang karir lulusan smp/sma/smk/smu/d3/s1 semua jurusan, berita seputar kesehatan, dan banyak lagi yang lainnya, temukan beragam info-info terbaru disini.

Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah Untuk Promosi Bisnis dan Usaha Anda - Transkerja.com menyediakan space iklan untuk para advertiser dalam mempromosikan produk web nya dengan mudah dan tertarget. Pasang iklan Online anda kembangkan bisnis dan usaha anda melalui situs kami.
Copyright © Berita Lowongan Kerja Indonesia Powered by Blogger