logo

SPONSORED LINKS

Dalam lingkungan pekerjaan, tentunya berhubungan baik dengan atasan Anda menjadi sebuah keharusan karena ini merupakan bagian penting jika ingin sukses dalam bekerja. Ya..karena nasib pekerjaan Anda berada di tangan mereka. Atasan Anda yang menjadi penentu apakah Anda akan naik jabatan, turun jabatan, bahkan dipecat sekalipun.
7 Tanda Anda Disukai Atasan Karena Kinerja Anda

Beberapa referensi telah mempublikasikan tanda-tanda saat atasan terlihat menyukai kinerja Anda. Mereka berusaha memuji, memberikan tanggapan positif, dan membuat Anda merasa menjadi bagian penting bagi kesuksesan perusahaan tersebut. Sayangnya, tidak semua atasan Anda terbuka memperlihatkan rasa sukanya terhadap diri Anda. sebagaimana yang dirangkum transkerja dari Business Insider, mereka memberikan trik untuk mengetahui apakah atasan Anda menyukai kinerja Anda atau tidak. Berikut 7 tanda bos Anda terkesan akan kinerja Anda diperusahaannya:

Atasan Anda suka memberikan tantangan
Jika Anda sering merasa kewalahan terhadap pekerjaan Anda, hal tersebut mungkin bukan hal yang buruk.

“Atasan Anda mungkin akan memberikan lebih banyak tugas daripada yang Anda bisa kerjakan saat itu, bukan berarti dia berusaha menyiksa Anda, tetapi dia ingin menguji diri Anda pada tugas yang sulit,’ ujar Suzanna Bates, seorang CEO Bates Communications.

Atasan Anda mempercayakan tugas penting
“Anda bisa bertanya apa hal terpenting yang menjadi prioritas atasan Anda saat ini, dan tanyakan apakah atasan Anda membutuhkan bantuan,” ujar Bates.

Jika atasan Anda mempercayakan Anda untuk membantu, terutama untuk mengerjakan tugas yang penting, hal tersebut berarti dia menyukai diri Anda.

Atasan Anda meminta masukan
Pendiri RainMarkerThinking dan penulis “It’s Okay to Manage Your Boss” Bruce Tulgan percaya bahwa para bos hanya akan meminta saran dari pegawai yang mereka sukai dan percaya.

“Jika Bos Anda sering meminta masukan Anda baik secara pribadi dan pada saat rapat, serta melakukan apa yang Anda sarankan, mungkin ini adalah kabar baik bagi diri Anda.”

Atasan mengutamakan Anda
Bruce Tulgan menyatakan bahwa bos yang menyukai kinerja Anda akan selalu mencari Anda di kantor. Mereka akan meminta Anda sebagai orang pertama yang menyelesaikan suatu pekerjaan, baik proyek kantor maupun tugas penting.

Atasan menjadikan diri Anda panutan
Ketika para pekerja lain mengalami kesusahan dalam bekerja, atasan Anda akan menganjurkan mereka untuk bertanya kepada diri Anda.

“Jika bos Anda meminta para pekerja lain untuk meminta instruksi dan bimbingan dari Anda, hal ini tentunya merupakan pertanda yang baik,” ucap Tulgan.

Atasan Anda memberikan tanggung jawab lebih
Seorang atasan cenderung ingin menjadikan para pekerja terbaik mereka sebagai wakil mereka. Secara tidak langsung, mereka akan meminta Anda untuk terlibat dalam proyek yang penting, serta mengawasi kinerja rekan-rekan Anda.

Baca Juga "Tips Cara Cepat Diterima Kerja? Hindari 6 Kesalahan Ini dalam CV Anda".


ADVERTISERMEN

TENTANG KAMI

Transkerja.Com adalah situs media online yang fokus memberikan berbagai informasi menarik seputar lowongan kerja, berita kesehatan dan banyak lagi yang lainnya.

Berita Harian Transkerja

situs berita harian transkerja, mengulas berbagai informasi lowongan kerja indonesia, peluang karir lulusan smp/sma/smk/smu/d3/s1 semua jurusan, berita seputar kesehatan, dan banyak lagi yang lainnya, temukan beragam info-info terbaru disini.

Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah Untuk Promosi Bisnis dan Usaha Anda - Transkerja.com menyediakan space iklan untuk para advertiser dalam mempromosikan produk web nya dengan mudah dan tertarget. Pasang iklan Online anda kembangkan bisnis dan usaha anda melalui situs kami.
Copyright © Berita Lowongan Kerja Indonesia Powered by Blogger