Lowongan Kerja PT Widya Sapta Colas (WASCO)
Lowongan Kerja PT Widya Sapta Colas (WASCO)
Lowongan Kerja  Operator Alat Berat - Dump Truck untuk  STM/SMK/SMA/sederajat penempatan kerja  Natuna, Kepulauan Riau

PT Widya Sapta Colas atau WASCO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi Emulsion (teknik aspal dingin) dan Konstruksi Jalan. WASCO terlibat dalam proyek-proyek yang membutuhkan kualitas tinggi, keselamatan dan standar lingkungan seperti: landasan pacu dan apron untuk proyek-proyek lapangan udara, pelabuhan dan kontainer tanah, proyek jalan tol dan pemeliharaan bekerja untuk beberapa jalan angkut tambang batubara. Kantor Pusat perusahaan terletak di Jakarta dan dengan pekerja sekitar 300 karyawan. perusahaan ini  beroperasi di seluruh Indonesia (di Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Papua, Bali dan provinsi lain).

Bersamaan dengan adanya informasi diatas di informasikan bahwa saat ini PT Widya Sapta Colas sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk anda sahabat transkerja yang sedang mencari pekerjaan, adapun posisi/jabatan yang ditawarkan ialah sebagai berikut:

 Operator Alat Berat - Dump Truck
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal STM/SMK/SMA/sederajat
- Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai operator DUMP TRUCK
- Lebih disukai jika memiliki SIO
- Memiliki SIM B2 yang masih berlaku
- Memahami kerusakan/kendala pada alat berat
- Memahami sparepart alat berat
- Bersedia ditempatkan di Natuna, Kepulauan Riau


Bagi anda sahabat transkerja yang sesuai dengan kriteria di atas silahkan daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara apply job di bawah ini:


PT Widya Sapta Colas (WASCO)

Gedung Graha Pratama Lt, 9. Jl MT Haryono Kav 15. Tebet-Jakarta Selatan. Projects: Jakarta, Jawa, Kalimantan, Menado, Sumatera, etc


Apply Job

ADVERTISERMEN