logo

SPONSORED LINKS

Transkerja.com - Dalam suatu perusahaan yang memproduksi barang - barang yang berkualitas Keberadaan Quality Control atau biasa dikenal dengan sebutan QC, tentunya sangan penting dalam suatu perusahaan, Quality Control/QC yang memiliki tugas sebagai pemantau proses produksi yang dikerjakaan oleh orang yang bertugas sebagai operator produksi, untuk menjadi Quality Control/QC tentunya sangat dibutuhkan pengalaman dan ketelitian dalam memeriksa bahan yang di kerjakan oleh operator produksi, setelah sudah memenuhi standar kualitas terbaik, kemudian akan di proses oleh divisi lain.

Adapun Fungsi Dan Tugas Quality Control Atau QC adalah :
- Melakukan pemantauan proses produksi dari awal proses sampai barang jadi.
- Memberitahukan kepada Supervisor QC apabila ada ketidaksesuaian proses.
- Meluluskan produk jadi / finish goods.
- Melakukan pengambilan sample per tinggal (Retain).
- Membuat laporan pengamatan proses harian.
- Melaksanakan tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh Supervisor QC.

Demikianlah uraian pengertian Fungsi dan tugas seorang QC, semoga bermanfaat bagi kawan - kawan transkerja yang membutuhkan.


ADVERTISERMEN

TENTANG KAMI

Transkerja.Com adalah situs media online yang fokus memberikan berbagai informasi menarik seputar lowongan kerja, berita kesehatan dan banyak lagi yang lainnya.

Berita Harian Transkerja

situs berita harian transkerja, mengulas berbagai informasi lowongan kerja indonesia, peluang karir lulusan smp/sma/smk/smu/d3/s1 semua jurusan, berita seputar kesehatan, dan banyak lagi yang lainnya, temukan beragam info-info terbaru disini.

Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Murah Untuk Promosi Bisnis dan Usaha Anda - Transkerja.com menyediakan space iklan untuk para advertiser dalam mempromosikan produk web nya dengan mudah dan tertarget. Pasang iklan Online anda kembangkan bisnis dan usaha anda melalui situs kami.
Copyright © Berita Lowongan Kerja Indonesia Powered by Blogger